Tutorial Cari Uang

Friday, July 25, 2008

Homoseksual

KELAINAN ATAU GAYA HIDUP ?

Gay, homoseks, lesbian adalah sebuah orientasi seksual yang menyimpang dari yang semestinya pada manusia normal. Pada umumnya, manusia normal selalu tertarik dan memiliki orientasi seksual dengan lawan jenisnya. Seorang pria tertarik pada wanita sementara seorang wanita tertarik pada seorang pria.

Namun, seringkali ada pria yang menyukai pria lainnya. Ini biasa dikenal sebagai Gay. Sementara bagi wanita yang tertarik dengan sesama wanita disebut sebagai lesbian. Gay dan lesbian ini lebih umum disebut dengan homoseksual, alias memiliki orientasi seksual sesama jenis.


Berita yang sedang heboh saat ini adalah tentang pembunuhan berantai yang dilakukan oleh Verry Idham Henyaksyah alias Ryan yang diduga sudah membunuh lebih dari 5 orang yang sebagian besar adalah pasangan sesama jenisnya.

Semakin maraknya berita ini membuat sebagian komunitas gay yang tidak terima karena atas blow-up besar-besaran berita pembunuhan ala psikopat ini di berbagai media membuat opini yang sangat menyakitkan buat mereka, meskipun secara ilmiah belum terdapat korelasi yang pasti. Yaitu stigma bahwa gay yang memiliki sifat kejam dan sanggup membunuh dengan sadis. Siapapun bisa melakukan kesalahan yang sama, tak perduli ia homoseksual atau heteroseksual. Yah itulah yang dinamakan hukum probabilitas bahwa selalu saja ada faktor kemungkinan pada segala sesuatu yang terjadi di dunia ini. Tak ada yang tak mungkin.

Banyak faktor yang bisa menyebabkan seseorang terjerumus menjadi homoseksual. Mulai dari faktor lahiriah dimana gen atau hormon yang tidak seimbang sehingga menyebabkan sifat kewanitaan lebih dominan pada seorang pria, begitupun sebaliknya sifat kelelakian yang dominan pada seorang wanita. Faktor lingkungan tempat ia bergaul dan 'salah asuh' pada masa anak-anak bisa menyebabkan seseorang itu memiliki disorientasi seksual.

Kalau saya pribadi sebenarnya menolak adanya homoseksual seperti ini. Kota Sodom, Gomora dan Pompeii rasanya cukup untuk menjadi bukti dan saksi bisu yang menguatkan pernyataan saya. Akan tetapi saya tidak bisa menampik kenyataan bahwa saya tidak bisa memaksakan pendapat saya sementara yang menjalani hidup sebagai homoseksual itu bukan saya sendiri. Mereka sendirilah (kaum homoseksual) yang menjalani dan menikmati hidupnya sendiri. Toh hidup juga merupakan sebuah pilihan. Bukan begitu?

Hmm, apa mungkin trend gay meningkat sejak semakin marak dan banyaknya ajang show adu bakat di televisi yang dipandu oleh para cowok yang bergaya banci. Hehehe... Hm.. Jadi takut nih... Takut habis nulis ini tar saya jadi korban mutilasi berikutnya.. Hmm...

* PS: Semua ini hanya just kidding, just for laugh.. Tidak ada motivasi untuk melecehkan siapapun.. Tetap kunjungi Anang's Blog, tiap hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu. Tetap di Anang's Blog ...!!! *

89 comments:

  1. aduh baca judulnya langsung gimana gitu perasaanku :D

    ReplyDelete
  2. perhatian!!!

    pemerintah seharusnya tegas untuk menolak kaum gay/homoseks untuk tinggal/menetap di Indonesia.
    biarin mereka ke Belanda aja yang dah jelas menghalalkan hubungan kayak gini.

    Mas anang jangan kesinggung ya!hehehehehe:D

    ReplyDelete
  3. wah yang bener mas tony..??

    *setengah hati euy.. mau komentar :D*

    Ah.. kelainan mas.. masa gaya hidup, tapi ya gimana yah, lha memang sudah jadi tren.. Tapi kenapa saya sebut kelainan, karena setiap hasil hubungan itu, ada trigger perbuatan lain yang lebih aneh lagi.. itu misalnya mutilasi. wadduh..


    *Ya Allah.. lindungi..lindungi..*

    ReplyDelete
  4. @ soulmate1208 : saya normal!!! haha

    ReplyDelete
  5. hhhiiiii...serem.....!!!!!!!homo apa enaknya coba?

    ReplyDelete
  6. apakah ini postingan untuk menarik traffic kaum homo dari search enggine? wah... dirimu ternyata ya....
    hahahaha....

    ReplyDelete
  7. There is nothing wrong for being gay. Kenapa sih orang pada antipati sama mereka yang homoseksual? Itu kan pilihan hidup mereka. They choose their way.

    ReplyDelete
  8. koq tau banyak? wah pengalaman banget nih :)

    ReplyDelete
  9. sepakat sama blogger bercerita. orientasi seks itu sangat personal. dan tak ada yang bisa membatasi.

    ReplyDelete
  10. kalo saya sih gak ada masalah dengan mereka, selama mereka tidak mengganggu, toh mereka juga manusia, cuma berbeda orientasi nya saja

    ReplyDelete
  11. GUA HOMO GA SENANG LOH>>>>>>>>>>>>>???? WKWKWKWKK

    ReplyDelete
  12. Setuju sama mas kw dan bloggerbercerita...

    Orientasi yang berbeda itu katanya disebabkan oleh hormon yang berlebih.. Kalau mau nyalahin, salahin aja Tuhan yang ngasih hormon berlebih sewaktu masih bayi..

    *warning: pendapat ngawur

    ReplyDelete
  13. kalo menurut om gak masalah, toh semua dikembalikan ke individu masing2 bagaimana pertanggungjawaban mereka sendiri pada akhirnya :)

    ReplyDelete
  14. walah, aku risih nang nek bersanding dengan "mereka-mereka itu"... ya.. mencoba smile saja... soalnya takut ditaksir... hehehe.. maklum, saya khan ganteng... huelgh juh!!!

    ReplyDelete
  15. sebenarnya ndak ada seorang pun yang ingin hidup dg kelainan seks kayak begitu, mas anangku. semoga saja suatu ketika mereka akan bisa berubah juga.

    ReplyDelete
  16. saya normal... seandainya kamu homo, milih jadi cowok apa cewek nang?
    :D

    ReplyDelete
  17. @ sluman slumun slamet : ga pengen homo... saya normall!!!!!!

    ReplyDelete
  18. endingnya lucu, mas...
    saya curiga sampean pernah jadi entertainer di TV juga hehehe...

    mas ajarin bikin blog saya jadi 3 kolom bisa nggak?

    ReplyDelete
  19. wahhhh ngiliat judulnya aja dah merinding
    ihhhhhhhhhhhhhhhhhhh tatutt
    mas enang enggak ??????

    ReplyDelete
  20. tumben topiknya kali ini lain drpd yg lain :D

    baru tahu nih soal pembunuhan berantai oleh si ryan itu

    ReplyDelete
  21. kalo saya sih ngeliat beritanya bukan soal kecenderungan seksual si pelaku. justru yg menarik adalah perilaku PSIKOPAT-nya itu. di indonesia kan kejadian begini belon banyak (dan moga2 gak akan ada lagi).

    saya pernah baca bahwa seorang psikopat itu kerap tak menimbulkan kecurigaan di lingkungan sekitar. malah banyak yg cerdas krn itu mampu mengelabui polisi sampai bertahun2...bahkan ada yg gak terpecahkan sama sekali spt zodiac killer (AS), jack the ripper (Inggris).

    psikopat bisa cowo/cewe. juga ada psikopat kerah putih yaitu orang berpendidikan, punya karir bagus tapi bisa manipulatif bahkan sampai membunuh dg cara keji

    so hati2 sama siapapun disekelilingmu...jaman makin gila, psikopat berkeliaran dimana2 termasuk di blog....wekekekek

    ReplyDelete
  22. Untung saya normal, tapi banyak yang bilang saya mirip cewek, soalnya rambut saya gondrong lurus lagi..tapi PD aja lagi...pagi mas Anang, syukurlah kalo mas anang juga normal..he"..

    ReplyDelete
  23. Mas baru baca judulnya aja ku da ngeri...Wes no comment mas...urusanmasing-masing person nech..betul sampeyan..hidup adalah pilihan

    ReplyDelete
  24. mmmm mereka yang tau rasanya kayak apa, pasti berat juga menjadi menyimpang gitu.

    ReplyDelete
  25. hiiih, jadi inget si ryan deh,pembunuh berdarah kejem

    ReplyDelete
  26. kita hanya bisa berhati2 jikalau ada gay, lesbian atau hal semacam itu di sekeliling kita...

    biar kita g jadi korban...

    jadi
    waspadalah!
    waspadalah!
    waspadalah! (pake nada bang napi)

    ReplyDelete
  27. ada yang mau jadi pasangan homo saya??? gak mbunuh kok. cuma "nggigit"... wkakakaka. *kaburrrr*

    ReplyDelete
  28. oh my god...

    inikah tanda kiamat sudah dekat...

    ReplyDelete
  29. Sekali anang, tetap anang.
    Merdeka!!!

    ReplyDelete
  30. Kalo tokoh oposisi Malaysia itu gimana yah? Mencari sensasi biar populer, kelainan atau memang gaya hidupnya begitu...

    ReplyDelete
  31. o.. itu jelas2 kelainan dong mas, nggak normal dan nggak lahiriah...

    ReplyDelete
  32. aaaaaaaaaaaarrrrgghh
    menakutkan...
    saya sekarang langsung cari istri aja sebelum berubah orientasi seks..

    ReplyDelete
  33. amit" jabang bayi..,enakan normal deh.. :P

    ReplyDelete
  34. klo dulu sih percaya karena kelainan, tapi skr2 ini kog cenderung ke gaya hidup.
    Apapun pilihan mereka asal nggak mengganggu kenyamanan hidup orang laen whatever lah.

    ReplyDelete
  35. saya menghormati homo, selama mereka tidak memaksakan hasrat seksualnya kepada saya, hohoho!

    ReplyDelete
  36. ia mas, serem juga kalo dipikir2. Hati2 juga mungkin dalam memilih pergaulan, ya... berusaha melindungi diri aja dulu ^_^

    ReplyDelete
  37. Judulnya wee ngeri hehehe...bagaimanapun jg kaum gay dan lesbian adalah manuasia jg ngga bslah sesama manuasia saling menghukum, ada yg lebih berhak yaitu Tuhan YME.

    ReplyDelete
  38. kalo saya pergi ke belanda saya bakalan ngejomblo terus kalo gitu..
    habis gay halal sih.. ato malah ditaksir lesbi??
    hiiyy... astaghfirullah amit"...
    *ketok meja 3x*

    ReplyDelete
  39. baca blog saya deh kalo mau tau banyak ttg gay. SECARA kan aku gay gitu loh... http://akugayaku.blogspot.com

    ReplyDelete
  40. Kalo itu kelainan... bukan gaya hidup kang... Tapi mungkin kaum mereka ingin sebuah legalitas di negeri kita, misalnya dengan tampil di muka publik dengan gaya seperti itu... Tapi kalo sampe dibilang gaya hidup... waah... gak tau lagi tuh...

    *apa dah ngetren ya...? au' ah.. gelap*

    ReplyDelete
  41. Hidup itu terkadang sebuah pilihan, mau jadi ini atau itu, itu tergantung pikiran kita, mau cenderung dibawa ke mana.

    Kalau kita persepikan hidup kita seperti itu, maka lama-lama kecenderungan akan jadi seperti itu.

    Kalau aku sih, menurutku homoseksual itu lebih ke psikis, sebab si subjek tak terlahir dari keadaan itu. Mungkin ada faktor dari lingkungan rumah atau teman-teman. Masa lalunya yang membawa orang jadi seperti itu.

    ReplyDelete
  42. Saya lebih setuju bhw gay adalah pilihan hidup, meski dari penelitian, selain lingkungan, ternyata kesalahan kromosom lebih pegang peranan dlm hal ini..
    cuma hanya krn 'mereka'berbeda, bukan berarti 'kita' lebih baik, bukan?

    ReplyDelete
  43. Sayah hampir pernah di perkosa Homo..Suer

    ReplyDelete
  44. Wah piye toh, normal ato tidak itu pertanyaan yang gimana gitu.....

    ya belajar dari sejarah aja lah, orang homo kan dulu di Laknat ama Allah.

    ReplyDelete
  45. Wah kalau kata saya sih, kaum gay atau lesbi, itu mungkin dulu mereka mengalamin suatu kehidupan yang sangat gmana gt, sehingga pikiran sesaat muncul untuk bisa melampiaskan atau ingin sesasi laen, awal coba2 hingga jadi beneran, saran saya jangan pernah deh...

    ReplyDelete
  46. Nang..gay juga manusia lho, mereka sama kok ama kita, cuma lain pada orientasi seksual aja..saya jadi kasian pada kaum gay itu, udah dari dulu terkucilkan, eh malah tambah ada berita ini...jadi persepsi yang ada di masyarakat tambah gimana gitu pada para gay itu. Sumpah Nang, aku bukan gay...jangan naksir aku ya...please.....

    ReplyDelete
  47. Ha..ha...aku justri ketawa baca pesan terkahir di postinganmu (P.S) nya itu... nggak ditambahin Nang : KETIK REG spasi ANANG kirim ke 007.. ha..ha...

    ReplyDelete
  48. "hidup adalah pilihan" .....

    jadiiii...mo jadi homo mo jadi lesbi biar saja.

    "stand on your right"
    ga perlu liat kanan kiri atas bawah, tapi lihatlah dirimu sendiri...dan berusaha berbuat baik, jangan merugikan orang lain.
    That's all

    ReplyDelete
  49. kasihan tetangganya juga, pada terganggu orang2 yg nonton penyelidikan polisi. duh, gitu kok dibiarin jadi tontonan sih yak..
    mpokb.blogdrive.com

    ReplyDelete
  50. hmm, spertinya bukan gaya hidup Nang. tapi emang kelainan. lagian kalo boleh milih masa maunya sesama jenis sih??hehehe...

    ReplyDelete
  51. hidup adalah pilihan???
    bukan!!
    hidup adalah perbuatan

    ryan yg berbuat
    sumpah...bukan gw

    homo bisa sembuh nggak ya?
    mas anang dulu berobat dimana?
    hwehehehe...piss...

    ReplyDelete
  52. haduh... seram sekali..

    ReplyDelete
  53. oooo jd ryan itu nama orang toh hikhik..aku pikir nama pembunuhannya dikasi nickname gitu. baca di koran online udah ketinggalan berita.

    ReplyDelete
  54. makin ngetrend karena skrg jamannya orang mengekspose kebebasan dan hak asasi.....yg penting senang gitu aja......

    ReplyDelete
  55. tanda2 akhir zaman. hiii takut... :(

    ReplyDelete
  56. wah ini kalo menurut saya murni penyimpangan seks. dan ini tidak boleh dibiyarkan. karena menurut agama juga begitu. kita standartnya agama, karena hukum Tuhan, Allah SWT lah yang paling tinggi.

    masjombang.blogspot.com

    ReplyDelete
  57. GAY ato Lesbi kan uda ada dari jaman dahulu kala.... Kenapa ya kok bisa sehhhh....

    Buat kaum GAy : Emangnya Cwe di dunia uda abis ya???

    Buat kaum Lesbi : duhhh gue mau kok klo kalian butuh :P

    ReplyDelete
  58. kata seorang aktivis yang gay...
    homoseksual itu bukan kelainan tapi cuma perbedaan orientasi.

    bagi saya, asal nggak ngganggu saya... terserah mereka.

    ReplyDelete
  59. loh, mas anang dulu katanya yang penting loyalitas jenis kelamin nomor dua? kok sekarang berubah??... *kabuuuurrrr*

    ReplyDelete
  60. @precious : emang dulu mas anang ngomong gt ?

    * ikutan kabuuuuuur *

    ReplyDelete
  61. Kita melihat kaum gay ini mungkin aneh, tp saya rasa itu krn kita terlalu terbiasa dgn pola pikir yg normatif. Sy pribadi inginnya para gay kembali jd hetero, but sy pribadi jg menghormati keberadaan mereka. Menjadi gay bkn pilihan hidup, tp mgkn jg bkn kelainan seksual. Coba, yg bilang itu kelainan kan kita2 yg hetero ini kan, smtr para gay mgkn berpikir, inilah yg namanya keseragaman orientasi sex. Knp hrs hetero klo bisa homo?

    Lagian mereka gak ganggu kok... gay itu cowok, bkn bencong, jd musti dibedakan. Gay lebih berkelas drpd bencong, yg jelas2 mo berubah kelamin jd ce. So, jgn musuhi gay lah...terima keberadaan mereka.

    Panjang bgd ya komen gw? Kekeke...

    ReplyDelete
  62. Masih banyakan orang normal yang juga mbunuh and mutilasi dsb cm keburu ketauan krn kurang pinter.
    Ak rasa nda ada hubungan antara orientasi seksual dan pembunuhan.
    Itu mah emang dari orang nya sendiri dah ga beres...

    sekarang klo saya tanya emang nya pembunuh2 yg selama ini terjadi kan orang2 yg katanya berorientasi seks normal...
    Baru Ryan ini Heboh di sambungin2 ke orientasi seksualnya....

    Kalau mau ngusir orang homo dari bumi indonesia karena kasus ryan sangat konyol...

    ntar ada yg bales dari kaum homo

    usir orang2 yg heteroseksual... kasus pembunuhannya lebih banyak dr pada yg homoseksual...
    gmn coba...
    yg penting hati2 berteman jg suka cari2 kesalahan orang and jgn saling menyinggung.
    kt semua diciptakan sebagai manusia tidak saling membedakan bumi ini milik Tuhan tanah Indonesia cm sebagian kecil tempat yg disediakan Tuhan u/ manusia bukanya untuk kaum heteroseksual aja.
    karena negara ini namanya negara Indonesia bukan negara Indonesia Untuk Kaum Heteroseksual.

    ReplyDelete
  63. saya kalau sama homoseksual biasanya lebih kepada kasihan daripada yang lain lainnya...

    dan buat saya pribadi ini mah ya

    kalo emang udah homoseksual ya sudahlah

    suka suka mereka... emang kenapa? heheh

    ReplyDelete
  64. HOMO ISN'T SINNER ( HOMO BUKAN PENDOSA ).
    MEREKA JUGA MANUSIA DAN MEREKA GAK BISA MERUBAH TAKDIRNYA SEBAGAI HOMO DAN MEREKA PUN GAK MAU LAHIR SEBAGAI HOMO.
    TAPI APA DAYA TAKDIR YG MENYEBABKAN MEREKA MENJADI SEORANG HOMO.....DAN TIDAK ADA SEORANG DOKTER, DUKUN ATAU ORANG AHLI YG BISA MENYEMBUHKAN UNTUK MENJADI HETERO.

    MENURUT GW, SESEORANG MENJADI HOMO BUKAN KARENA PERGAULAN ATAU LINGKUNGAN, TAPI KARENA KODRAT DARI TUHAN YME.

    SEORANG HETERO SEJATI GAK BAKAL JADI HOMO WALAUPUN DI LINGKUNGAN SEKITAR DIA BANYAK KAUM HOMONYA, KARENA MENURUT GW KAUM HETERO SANGAT JIJIK BILA DI SENTUH KAUM HOMO DAN MEREKA (KAUM HETERO) GAK AKAN PERNAH MENCOBA (MENCOBA APAAN YAH, KALIAN TAU SENDIRILAH) DENGAN KAUM HOMO.
    JADI KALO ADA YG BILANG KAUM HETERO YG JADI GAY/HOMO, ITU GAK BENAR. PALING TIDAK MEREKA BISEKSUAL YG CENDRUNG KE SESAMA JENIS.

    SATU LAGI, GAK SEMUA HOMO SUKA SAMA LELAKI, MEREKA JUGA PUNYA PILIHAN ATAU SELERA, SAMA SEPERTI KAUM HETERO.
    JADI KALO DI ANTARA KALIAN ADA YG BERTEMEN DGN HOMO, TIDAK PERLU TAKUT UNTUK DI TAKSIR DAN MEREKA JUGA LEBIH CENDRUNG KE KAUM MEREKA (HOMO) DARIPADA KE KAUM HETERO.
    MEREKA GAK AKAN MENGGANGGU KAUM HETERO BUAT DIJADIKAN MANGSA MEREKA.

    BANYAK DIBELANDA KAUM HETERO YG BERTEMAN DENGAN KAUM HOMO, TAPI TOH KAUM HETERO GAK MERASA RISIH DAN AMAN AMAN SAJA BERGAUL DENGAN KAUM HOMO, BEGITU JUGA SEBALIKNYA KAUM HOMO GAK MENGAMBIL KESEMPATAN DARI KAUM HETERO.

    NGOMONG2X. GW HOMO YG TINGGAL DIBELANDA, KEBANYAKAN TEMEN2X GW HETERO DAN GW BENCI BANGET DENGAN PARA HETERO YG ANTI HOMO DI INDONESIA.
    APA SEH SALAH MEREKA?? MEREKA TOH MANUSIA JUGA DAN JUGA MEREKA INGIN SEPERTI KALIAN (KAUM HETERO) TAPI TAKDIR MEREKA SEBAGAI HOMO YG GAK BISA MERUBAH MEREKA.

    GW MERASA KASIAN DENGAN HOMO-HOMO DI INDONESIA YG SELALU DISCREET DAN GAK BISA TERBUKA DENGAN HIDUP MEREKA, KARENA SATU FAKTOR YG MEREKA TAKUTKAN YAITU : KEBENCIAN YG DIDAPAT DARI PARA KAUM HETERO DAN KELUARGA SEANDAINYA MEREKA TERBUKA DAN BERTERUS TERANG KALAU MEREKA HOMOSEKSUAL.

    kalau mau baca2x tentang gay dan lesbian komunity di Indonesia baca di : http://www.gayanusantara.org/

    GW BERHARAP BANGET SUATU SAAT GAY KOMUNITY DI INDONESIA AKAN MEMBUKA MATA PEMERINTAH KALAU GAY DI INDONESIA ITU SAH SAH SAJA....AMIIIN.

    Greeting from Holland.
    Indonesian Gay Guy.

    ReplyDelete
  65. yang ada itu malah multipel identity disorder dan psikopat

    ReplyDelete
  66. nama saya Mahda, dan saya Lesbian.

    kelainan atau gaya hidup? ini pertanyaan yang menarik sebenarnya.

    mungkin klo dihadapkan pada pertanyaan itu saya lebih suka dibilang kelainan. TAPI kelainan yang saya masuk bukan LGBT itu "sakit", abnormal atau apalah. karena jelas homoseksual bukanlah penyakit jiwa sejak 1974 dan sudah diadopsi oleh WHO dan indonesiapun sebenarnya sudah meratifikasi itu. alasan kenapa saya memilih kelainan, lebih karena, ditengah masyarakat yang heteronormativitasnya sangat kuat, maka jelas homoseksual lain dari hetero.

    gaya hidup? saya lebih melihatnya kenapa lesbian muda lebih berani ketika dikaitkan dengan gender ekspresi. karena anak-anak sekarang bukan anak-anak bodoh. mereka sadar hak atas tubuhnya.

    hak... itulah yang penting. LGBT tidak berbeda dengan kelompok heteroseksual kecuali preferensi seksualnya. dan klo ngomongin pluralisme ga cuman masalah suku, agama, budaya dan sebagainya tapi juga ngomongin masalah keragaman orientasi seksual dan identitas gender. dan yang terpenting, bagaimana setiap orang, terlepas dari apa orientasi seksualnya, bisa saling bahu membahu membangun bangsanya. bukan saling mencaci/memusuhi sedangkan kemiskinan terus merajalela.

    thanks
    love
    Mahda

    ReplyDelete
  67. buat apa Tuhan menciptakan manusia berpasangan bila kita sendiri merusak peraturan ciptaan Tuhan itu sendiri

    ReplyDelete
  68. Bukannya Cwo dan Cwe diciptain Tuhan untuk saling melengkapi?
    G ada tuh Tuhan nyuru cwo ama cwo, cwe ama cwe..
    Klo DY g ad nyuru, tp dilakuin oleh kita sendiri, berarti dosa.
    Jd jelas kan gay/lesbi itu dosa..

    ReplyDelete
  69. saya hetero seksual kok oom. jadi aman. eh aman gak yah :D

    ReplyDelete
  70. Aku pernah juga hampir diperkosa sama gay, yang mau memperkosa aku ketua nya gaya nusantara di surabaya,mending kalo cakep, wajah kayak cobek, waktu itu dah mau aku gampar, untungnya aku berhasil melarikan diri, dan sumpah mampus aku jadi benci ama gay, untungnya bukan aku bukan ryan, kalo ryan 'kale aja si ketua brengsek itu sekarang dah mampus!

    ReplyDelete
  71. BUNDA DORTJE,

    auh ah tatut ama banci

    ReplyDelete
  72. Website ketua gaya nusantara yang bilang dia CAKEP dan BAIK bagaikan pepatah bahasa jawa :
    Manuk Gagak ngaku Merak ( artinya : burung gagak mengaku burung merak)

    mengaku cakep padahal jelek
    mengaku baik padahal Jahat nya minta ampun
    mengaku lelaki padahal BANCI!!!

    ReplyDelete
  73. Hallo mas anang lama juga ga mampir sini ehhehehe
    makin rame aja BLOG nya semangat2

    mampir ke t4 ku mass udah di upgrade ^_^

    ReplyDelete
  74. Watch Family Guy Online Free

    ReplyDelete
  75. Xin chao cac bac, em la thanh vien moi. xin chao moi nguoi

    ReplyDelete
  76. Seotons - Entreprise de Creation site internet

    ReplyDelete
  77. homoseksual dpt di alami oleh mereka yg punya masa lalu seksual yg bruk terutama di alami oleh laki-laki.. prilaku mereka tersebut adalah sebagai perluasan dari rasa sakit yang mereka alami dan pembalasan terhadap rasa sakit yang mereka rasakan..

    ReplyDelete
  78. Homo cinta berlebihan terhadap sesama jenis,
    kalau cemburu juga berlebihan terhadap sesama jenis
    hasilnya perasaan benci menjadi kejam berlebihan.. Contoh
    ryan sudah mafhum, yang ini terbaru di awal 2012....

    TERTUTUP - Rumah Mr JS di Desa Sonopatik Kecamatan Berbek tertutup rapat setelah kasus pembiusan dan pembunuhan yang dilakukan Mujianto terungkap, Selasa (14/2/2012).

    Kasus pembiusan dan pembunuhan yang dilakukan seorang gay bernama Mujianto alias Menthok alias Genthong (24) warga Desa Jatikapur Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri, ternyata mencapai 15 orang.

    Tujuh orang yang menjadi korban perbuatan Mujianto, empat diantaranya mati, dilakukan tersangka antara Januari 2011 - Februari 2012. Sedangkan sebelum 2011, ternyata Mujianto juga telah melakukan hal yang sama dengan korban sebanyak delapan orang.

    Kapolres Nganjuk AKBP Anggoro Sukartono mengatakan, banyaknya jumlah korban tersebut berdasar pengakuan tersangka kepada penyidik. Kebanyakan para korban berasal dari luar Nganjuk, dan sangat tertutup karena mereka diduga bagian dari komunitas penyuka sejenis.

    “Ketertutupan korban, karena sebelum dibius mereka terlebih dahulu melakukan hubungan badan. Baik itu di kamar mandi SPBU, kamar mandi musola, pematang sawah dan lainya. Saat berhubungan badan, korban berperan sebagai perempuan,” kata Anggoro Sukartono di Mapolres Nganjuk, Selasa (14/2/2012).

    Untuk modus dari pembiusan, kata Anggoro, semuanya sama yakni dengan mencampur ke dalam minuman teh ataupun kopi yang disuguhkan kepada korban. Setelah korban tidak sadar, hartanya diambil sedangkan korban ditinggal begitu saja di rumah warga terdekat.

    Penyidik Mapolres Nganjuk, akan mendatangkan psikolog dari Polda Jawa Timur untuk memeriksa kejiwaan dan psikologis pelaku. “Hal itu untuk mengetahui perilaku sesungguhnya dari pelaku, hingga nekat melakukan pembiusan terhadap para korban yang sebagai pelampiasan cemburu dan dendam terhadap para pacar gelap kekasihnya Mr JS,” tukas Anggoro.

    http://www.sipbulletin.com/entertainment/index.php?option=com_content&view=article&id=6117:korban-gay-nganjuk-ternyata-15-orang&catid=61:tanah-air&Itemid=100

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)