Tutorial Cari Uang

Thursday, December 29, 2011

Becak Super Kencang

Transportasi yang aman nyaman dan cepat memang masih menjadi satu hal yang diimpikan warga negeri ini. Jangankan kriteria tersebut, lha wong memberikan sarana transportasi yang cukup saja bangsa ini nampaknya belum sanggup memenuhinya.

Tengok sajalah saat musim liburan seperti saat ini, begitu hari libur tiba masyarakat antri di terminal-terminal, stasiun-stasiun dan berbagai tempat lain demi mencari moda transportasi pilihan yang akan mengantarkan mereka ke kampung halaman untuk menikmati hari libur. Dan apa yang mereka dapat, tiket habis!! Hmmm....

Selain itu kemacetan masih menjadi salah satu pemandangan sehari-hari di berbagai kota besar di Indonesia. Jakarta yang semakin menggila, jalan-jalan Surabaya yang mulai sumpek dijejali kendaraan bermotor, dan kota-kota besar lainnya.

Ya, salah satu penyebabnya adalah jumlah peningkatan kendaraan bermotor seperti sepeda motor dan mobil yang meningkat tidak sebanding dengan pertambahan jalan raya. Ini ditunjang juga dengan strategi pemasaran dealer berlomba-lomba untuk menjadi pemimpin dalam hal penjualan kendaraan bermotor.

Bisa saja bapak pemilik kendaraan umum ini memiliki ide unik, motor super cepat 150 cc DOHC yang biasanya hanya mampu membonceng satu penumpang dan barang bawaan seadanya ini disulap menjadi becak super! Wkwkwkwkwk....

Becak Terkencang DOHC 150 cc

Jempol deh buat njenengan mas! Solusi cerdas dalam menyikapi masalah transportasi tanah air... Hihihihi.... Surabaya Jakarta PP berapa mas? :)

2 comments:

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)