Tutorial Cari Uang

Friday, January 09, 2009

Macet Menyebalkan

APALAGI DALAM KEADAAN MENAHAN PIPIS ATAU PUP

Macet memang menjadi masalah serius belakangan ini. Bagaimana tidak, coba lihat pertumbuhan kendaraan yang melintasi jalan tidak sebanding dengan laju pertumbuhan jalan. Hmm.... Terlebih dengan sistem angkutan transportasi massal yang tidak mampu mengurangi kemacetan akibat semakin banyaknya kendaraan pribadi.

Tentunya ini adalah tugas pemerintah untuk menyediakan dan mengelola sarana dan prasarana transportasi seperti jalan dan kendaraan umum dengan baik. Serta peran kita untuk mengurangi penggunaan kendaraan pribadi dan beralih ke kendaraan umum.

Macet Menahan Pipis

Ngomong-ngomong soal macet, ada banyak hal yang membuat kondisi macet ini menjadi momok dan sangat menyebalkan. Misalnya saja ketika sedang macet mendadak tangan atau kaki kita mengalami kram atau bahkan saat menahan buang air (buang air kecil atau buang air besar) saat terjebak macet. Kebelet pipis atau BAB a.k.a beol alias pup menjadi hal yang sangat menyebalkan pada kondisi macet.

Bagi kaum pria kalau hanya sekadar pipis mungkin bukan masalah serius, karena bila mengendarai mobil dan dalam kondisi macet (total) sebuah botol kosong bisa menjadi tempat penampung pelampiasan hasrat tersebut. Hal yang cukup melegakan adalah jika memungkinkan untuk mencari tempat pelampiasan seperti pohon dan tempat tersembunyi.

Namun ini tidak bagi kaum hawa, tentunya sangat tidak lucu jika harus pipis sembari menyetir mobil dan dalam keadaan macet pula. Hehe... Pipis cewek kan ribet dan tidak segampang cowok yang tinggal buka trus currrr.... Hihihi... Ya, mau tidak mau mereka harus menahan pipis... Hihihi.. Ga kebayang deh gimana tuh rasanya?

Macet Menguras Stamina

Macet memang menyebalkan, apalagi jika kondisi tubuh tidak fit saat bermacet ria di jalan. Karena macet memang menguras tenaga dan stamina tubuh.

Ketika mengemudi mobil dalam kondisi macet, kaki-kaki akan bekerja ekstra untuk menekan dan menahan pedal gas dan rem maupun kopling. Mata akan tetap berkonsentrasi pada jalan di depan.

Sementara jika mengendarai roda dua, tangan akan bekerja ekstra untuk menahan gas, rem atau kopling. Kaki juga naik turun menjangkau jalan atau menekan rem seraya menjaga kestabilan kendaraan. Banyak mengerem juga berarti banyak gaya dorong gravitasi pada tubuh.

Tubuh akan terasa akan sangat capek selepas berkendara dalam kemacetan. Ya kan?

Macet Perlu Kesabaran

Emosi pun bisa mendadak naik dan tak terkontrol saat macet. Konsentrasi dan keinginan serta dorongan yang sangat besar untuk pulang lebih cepat dan lepas dari kemacetan ini bisa menjadi pemicu ledakan emosi. tersenggol sedikit saja bisa jadi ada perang dunia ketiga.. Halah....

Saya sangat salut sekali kepada mereka yang tinggal di kota besar seperti Jakarta yang setiap hari selalu macet. Berangkat subuh pulang larut malam.... Hmm... Usia mereka habis di jalan lho padahal.... Mereka tua di jalan dan sangat sabar sekali, sabar menerima konsekuensi kemacetan itu.

Macet Menyebalkan

Hmm.. Kemaren Surabaya mengalami kemacetan cukup parah akibat hujan lebat yang mengguyur mulai siang hingga malam menjelang Isya'. Orang-orang yang hendak pulang kerja pun terjebak tidak bisa keluar kecuali jika nekat menembus derasnya hujan dan limpahan air banjir yang menggenangi jalan.



Foto Kemacetan Surabaya Kemaren

Kemaren saya terjebak selama beberapa jam di Hi Tech Mall, di markas dan kantor Komunitas Blogger Surabaya TuguPahlawan.Com (TPC), sebelum akhirnya hujan reda dan bisa pulang ke rumah.

Kondisi macet kemaren sangat menyebalkan, selain hawa dingin, jalanan becek dan air menggenang di jalan, juga kondisi tubuh yang sangat tidak memungkinkan karena mendadak perut mules dan ingin pup sementara jalan sedang mengalami kemacetan cukup parah. Janc*k... Hihihi...

Apa yang anda lakukan jika anda merasa mules dan ingin BAB, padahal anda sedang mengendarai kendaraan di jalan yang macet dan merayap? Kalau saya begini.

73 comments:

  1. busyet....banjir kemarin itu ya..?
    tak kirain jaman nabi nuh terulang kembali di Surabaya tercinta ini

    ReplyDelete
  2. macet memang bikin sebal. apalagi kalo ada yang bikin kerusuhan dengan menggeber knalpot berasap tebal...

    ReplyDelete
  3. de desaku ndak macet,tidur tenga jalan mana ada kendaraan yg nglindes.. etw.. kota besar macam sby,jakarta.. waduh.. ndak deh :P.. parah..

    ReplyDelete
  4. kalo kebelet pas macet seh biasanya nyari pom bensin ato rumah makan. kalo gag dapet ya nahan ampe pucat pasi, ato gag megang batu katanya bisa menghilangkan hasrat BAB. Jadi sediakanlah batu dikendaraan anda hehhee

    ReplyDelete
  5. pemerintah surabaya ga bergerak dengan cepat kalo masalah jalanan rusak ... lihat daerah tanjung sari (bawah jembatan) sana ... parah banget, kemaren malah di kasih pasir bukan di aspal .. yg ada malah tambah banyak mobil mogok dan kemacetanpun semakin merajalela, palagi jalan dengan ditambah orang² ga punya otak yg menutup jalan perkampungan ... pedahal kalo dibuka banyak motor terselamatkan dan dapat menghindari kemacetan. Walaupun bisa lewat mereka memungut biaya yg sangat tidak masuk diakal

    ReplyDelete
  6. aduh kebelet megang batu aja katanya bisa nahan BAB. btw temanya bloger cakep ya....lam kenal ya....-:)

    ReplyDelete
  7. Untung kemarin aku ga ikutan mas Anang..... Huehuehuehu....... indera keenamku ga pernah salah deh!

    ReplyDelete
  8. Macet bikin stres.
    Kalau Macet ya main PLURK/Chating/Browser lewat ponsel.
    kalau kebelet pipis langsung aja.
    Macet emang masalah yang sangat complicated.
    Jadi ya...Sabar bu...

    ReplyDelete
  9. ooo... iki toh postingan hasil beberapa keyword kemarin... hahahahha...

    pernah punya pengalaman ga enak banget ma yg namanya kebelet pup!

    pas lagi ke malang via tol, kebtulan naik mobil pribadi, lha baru masuk gerbang tol waru udah mulai nih perut mengadakan pemberontakan, alhasil keringat dingin mulai kluar [tempat peristirahatan masih jauh bok, 4 KM lagi!]

    masyaAlloh, rasanya dah mo kluar aja! akhirnya tuh sopir ngebut gila2an demi segera mencapai tempat peristirahatan! akhirnya 15 menit penuh perjuangan tertuntaskan ketika mobil parkir dan langsung aja dirikuw cabut ke toilet! hampir aja kedahuluan orang kalo aku ga nyerobot, akhirnya! lega dehhhhhh!!!!

    ReplyDelete
  10. cari sungai tdkat. trus mak brol ae

    ReplyDelete
  11. ahaha!!! di denpasar, di depan RS sanglah kemarin waktu hujan lebat juga hebat, sebenernya ada ga sih hubungan hujan lebat sama macet? hihihihi!!! kok agak2 mirip soalnya sama pengalaman saya, terutama kebelet pipisnya.

    ReplyDelete
  12. ah, bukannya sampeyan biasane melakukannya sak nggon2, mas??
    *nyopot sendal trus mlayu sak kuenceng2ee* hehehe...

    ReplyDelete
  13. untunge aku jarang nekat udan-udan nek udane deres nang ndalan, mending leren disik nang toko...

    nek masalah macet, enake nggowo headset, ben iso karo ngrungokne musik kesayangan kita...

    atau bisa disambi dengan blogwoking, plurking, feisbuking, dan lain-laining...

    ReplyDelete
  14. ya laen kali bawa closet sekalian mas....
    biar BAB juga lancar...
    hehehehe...

    ReplyDelete
  15. Kayaknya kita harus belajar lebih tabah mengahdapi kemacetan ...

    ReplyDelete
  16. ah ko epot.belok aja ke mini maket trdekat.
    hahaha..

    ReplyDelete
  17. itulah resikonya tinggal di kota besar,
    coba di kampung kecil, mau lihat mobil sj susah :)

    ReplyDelete
  18. Sabar-sabar..... Wong sabar disayang tuhan... Sabar menahan pipis...

    Menahan Pup...

    dll...

    Wekekekek....

    ReplyDelete
  19. semacet2nya sby kayaknya masih biasa nang...sante aja, kapok ke jkt lagi? hehe

    ReplyDelete
  20. Hahaha, untung ndak ke mana-mana.. Mana ujhan,, ghak ada ojhek, becheekk

    ReplyDelete
  21. kalo dah kebelet bab apalagi kalo mencret..ups kasar yah..? tinggal mbrojol ajah ngapain repot, apalagi pas lagi sendiri di mobil tuuh kan ada kesempatan mbrojol sak nggon2, soal malu en laen2 itu mah blakangan yg penting hasrat tercapai wkwkwkwk

    ReplyDelete
  22. Halo Anang...hehehe..kejebak macet dan kebelet ya? kata orang dulu kalo kebelet gitu disuruh ngantongin batu...udah dicoba?

    ReplyDelete
  23. wah wah macet-macet lagi,
    gara-gara si komo liwad hehehe

    Benar-benar penderitaan yang tragis nih mas anang,
    disaat genting malah tak bisa melakukan "pengeluaran"
    heheheh

    Untung aja banjir jadi ga begitu ketahuan
    kalo sedang "bajir"

    *kidding ah mas :D ........

    ReplyDelete
  24. wuah
    ntu banjir oleh hujan

    atau ...

    akibat "yg tak tertahankan"?

    wkwkwwkkw
    turut prihatin saya mas,
    pasti merasa sgt lega selega-lega umat ketika
    sampai dirumah dan tuntas membuang hajatannya yah
    :P

    ReplyDelete
  25. ini beneran lo mas ya,
    katanya kalau kebelet pipis
    mikir yang erotis saja
    pasti hilang pengen pipisnya

    ReplyDelete
  26. Semua jalan bebas dari mobil berusia lima tahun ke atas, Pajak kendaraan pribadi naikkan dua kali lipat, kalo perlu lima kali lipat. mobil pribadi ga boleh isi pake premium, motor lawas ga boleh oprasi di kota, batasi produksi motor.. Perbaiki fasum (fasilitas umum) untuk transportasi, dan pejalan kaki.
    Semoga Jakarta cepeet bebas macet.

    ReplyDelete
  27. pancet tobat, nek saya pake rumus lama...
    ambil batu krikil di gembol, kalo lebih apes lagi.. yo wis, macet nggak kasih kabar, yo kencing juga nggak ngasih kabar...
    wis harus podo atose... emange macet milik negara... kakakka...

    ReplyDelete
  28. kirain terjadi tragedi WOI lagi, buru2 ke kamar mandi, lupa kunci :D

    ReplyDelete
  29. yah gitulah om anang, namanya juga kendaraan semakin banyak tapi jalannya tetap ajah ga dilebarin ya jelas macet.

    bwakakaka pasti merah banget tu mukanya om anang nahan pgn pup.oh iya om, klo lagi mules dan kepengen pup gitu, lebih baik sebelumnya di saku celana nyimpan batu, sembarang batu ajah gpp. nyatanya bisa lho menahan rasa ingin pup.coba ajah :D

    ReplyDelete
  30. Wis tak jawab ning Plurk lho Mas.
    Karena jalanan becek, ya di posting di situ aja, kan ndak kentara

    ReplyDelete
  31. mari kita bangun desa, biar kota ga macet dan desa yang kita bikin amcet :P

    ReplyDelete
  32. kalo macet kebelet BAK dan atau BAB......yasaya cuma bisa pasrah mengharap diberi kemudahan oleh-Nya....

    ReplyDelete
  33. Wah jangan sampe deh, macet terus kebelet BAB. Mending turun dulu

    ReplyDelete
  34. kena macet sih sering, tapi pas kebelet dan macetnya di jalan tol yg ndak ada rumah dan pom bensin alhamdulillah belum pernah...
    kalu pas ngajak anakku yg masih kecil..wah tau2 dia ngompol! ya ndak papa sih, kesehatan lebih penting dr kesopanan..ya to qiqi

    ReplyDelete
  35. Lha mung macet ae pembahasane puanjang banget Nang??? (doh)

    ReplyDelete
  36. aduh maaak aku pernah ketahan macet 13 jam di daerah menuju kebun jeruk jkt. udah nyerah, mau pipis dijalan aja. kebayang khan nahan pipis berjam-jam !? drpd meledak, aku udah pasrah deh ditonton orang. untung dibelakang mobil temanku ada bus pariwisata yg supirnya berbaik hati ngebolehin aku pipis di toiletnya

    ReplyDelete
  37. macet memang menyebalkan, makanya sekarang mendingan naek motor matic biar gak terlalu pegel :D

    ReplyDelete
  38. wes macet, nahan pipis, tekan ngomah macet juga resletinge....apes.!

    ReplyDelete
  39. Salam kenal Oom,,

    Wah itu bener2 Hal yang paling menyebalkan buat saya,,,

    ReplyDelete
  40. Macet memang tidak kenal tempat, ya. Khususnya saya di Jakarta, Saya bilang kalau "Tinggal di Jakarta = menghabiskan umur di jalan."

    ReplyDelete
  41. emang yg namanya muacettt dimana2 bikin bete surete
    bete bete bete aahhh bete bete aahhh (music)

    ReplyDelete
  42. waduh jangan ampe kejadian deh.. bisa berabe kalo lg macet nahan BAB :(

    ReplyDelete
  43. pas kebelet pipis pas ada wc nganggur tuh yang paling enak,,heeehehhehe

    ReplyDelete
  44. ada-ada aja si akang nih, tapi solusinya cari kresek juga bisa kang, he...he...

    ReplyDelete
  45. nek iso kredit kendaraan di gawe abot sarate, supoyo gak gampang kredit..saiki lak gampang seru ta cak anang..

    dadine nang dalan kakeyan sepeda montor utowo montor...ya opo nik mbangun dalane yo di kreditno pisan..?? supoyo cepet mbangun dalane

    ReplyDelete
  46. gigit jari ajah nang sambil nahan

    ReplyDelete
  47. udah ujan, becek, macet lagi
    hihihi

    ReplyDelete
  48. gampang cak...sedia botol myzone karo tas kresek...itu aja solusinya..

    ReplyDelete
  49. Terjebak macet. Ingin pup? Segera hubungi aparat setempat.
    Ini sebagai catatan. Pelajari kakus dalam kota dengan teliti saat bepergian. Hahahaha

    ReplyDelete
  50. Kalo macet ya disambi nge-plurk aja, Nang! (dance)

    ReplyDelete
  51. macet sudah bisa dikatakan suatu hal yang biasa. macet ya udah kalo aku pake ilmu menghilang aja, buat apa susah2 nunggu kemacatan, huh sampe jaman besuk malah lebih macet lagi

    ReplyDelete
  52. neng kalo di surabaya macet you mampir ndek rumahku aja di PTC, tak kasih resep obat biar lancar.

    ReplyDelete
  53. Tidak ada yang namanya macet itu menyenangkan...

    ReplyDelete
  54. sangt menyiksaa....tapi gak bisanulis disini lho cara ngatasinya...hehehehe

    ReplyDelete
  55. TEMUKAN CARA mendapat penghasilan 60-300ribu/hari dari bisnis sederhana di Internet.. info bisnis: http://latihanblog-yandi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  56. untung mulih dhisikan..

    eh.. sek ta lah.. kok feed readers blog mu gak bisa yah.. gak ada blog baru tuh di feed ku..

    ini pake mozila neh.. malesssssss asline..

    tapi gpp dah.. menodai blog mu..

    kok aku maleh kebelet pisan yo..!!

    jangan2??

    aku ET disini ae wes yo.. hehhehehhe

    ben layout mu dadi kuning.. wakakakkaka

    ReplyDelete
  57. yang paling parah tuh kalau udah kebelet peeing, ujan, naik angkutan umum (bis), desek-desekan, ngga dapet tempat duduk pula!
    menderita lahir batin pol-polan... xP

    ReplyDelete
  58. Amat, sangat, benar-benar menyebalkan klo itu terjadi.

    Untung di sini gak pernah macet. :D

    ReplyDelete
  59. ,memang tidak ada yang suka dengan kemacetan?
    ,hahahahaha

    ReplyDelete
  60. wah...paling ngga enak gan kondisi seperti ini..ane juga pernah juga...hehehe

    ReplyDelete
  61. kota saya, kota palembang ni.. dk beda jauh sama kota metropolitan lain ny.. macet ny minta ampun deh!!

    ReplyDelete
  62. dalam kondisi macet, mana mw pipis pulaa.. aduh, keadaan yg sangat menyebalkan..

    ReplyDelete
  63. macet juga yg membuat ibu q pulang jam 4 subuh tadi, dengan keadaan yg kusut, capek, dan lelah :(

    ReplyDelete
  64. di kota q palembang, hari ini macet total, gara2 opening sea games..

    ReplyDelete
  65. iya gan..apalagi macet di siang hari, habis itu udah kebelet nek ndak keburu-buru..paling menyebalkan tuh gan

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)