Tutorial Cari Uang

Friday, September 12, 2008

Peta dan Panduan Jalur Mudik Lebaran 2008 Jawa-Bali

Berikut ini adalah peta jalur mudik lebaran 2008 untuk pulau Jawa dan Bali. Dilengkapi dengan panduan lokasi pos polisi, SPBU, ATM BCA, jalur kereta, jalan tol, jalan utama maupun jalan alternatif, serta info nomor telepon polisi dan rumah sakit umum.

(Klik gambar untuk memperbesar atau mendownload gambar)
Jalur Mudik Jawa-Bali 2008 JPEG 1.9 MB (5,049 pixel x 2,020 pixel)


Sumber: http://www.cyberwap.co.id


Perlu Anda Baca Juga:
Jalur Alternatif Banjir Lumpur Porong Sidoarjo

Peta dan Panduan Jalur Mudik 2009 Jawa Bali Sumatera

24 comments:

  1. pertamaxx (kah?)
    musim mudik pasti pertamax laris manis ya..
    untungnya aku ga harus mudik jauh2.

    ReplyDelete
  2. loh, kok gak habis pertamaxnya??

    nang, kowe wis kolakan pertamax wokeh yoo... weekekeke...

    yowis aku tak melu-melu pertamax wae ah..

    pertamax!!!

    ReplyDelete
  3. Aku ra butuh Peta nggo bali ndeso Nang, lha ibarate merem wae motorku wes mudeng dalan bali kok...hehehehe

    ReplyDelete
  4. bisa diprintkan ngak? supaya mudah dibawa2 :D

    ReplyDelete
  5. sumatra?
    ah sutralah saya manut pak sopir bus ajah

    ReplyDelete
  6. okeh suip info ne..... Tapi mudik q terlalu deket boz.... Jadi yo gpp

    ReplyDelete
  7. sayangnya saya ga bisa ikutan mudik lebaran ini... *sigh*

    ReplyDelete
  8. males download, engkok atek kesasar aku mbuka bloge sampeyan

    ReplyDelete
  9. Oke, thanks for d info...

    ReplyDelete
  10. wah lebaran masih 2 minggu peta mudiknya uda ada,... hehehe ibadah dulu baru mikirin mudik.. heheh mas anang ga mudik nih>>>

    ReplyDelete
  11. sampe aku nyasar gara2 petamu awas koen...

    ReplyDelete
  12. terima kasih mas anang petanya

    ReplyDelete
  13. Bekal diperjalanan nich ... kebetulan pengen sepeda motoran ke Kediri

    ReplyDelete
  14. makasih mas. aku mirror ya,,,
    nuwun

    ReplyDelete
  15. kalo info rumah makan ga ada ya mas!!!

    ReplyDelete
  16. aduh repotnya kalo merujuk pasien pas ada arus mudik maupun arus balik, macet deh! pasien yang aku bawa takut meninggal di jalan. atau mayat yang saya bawa keburu busuk.

    ReplyDelete
  17. dah persiapan mudik neeh...

    ReplyDelete
  18. ,waw kalaw tahun 2011 ada ga ya?
    ,pengen tahu nich?

    ReplyDelete
  19. Wow blognya agan cool banget, silaturrohim perdana gan, sukses buat agan...

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)