Tutorial Cari Uang

Saturday, November 15, 2008

Blogger Login Form Widget

Berikut ini akan saya coba tulis tentang blogger login form widget. Widget ini merupakan salah satu widget yang layak dipasang di blog anda. Bagi anda yang menginginkan kepraktisan dalam login ke dasbor blogger, widget ini memang seharusnya ada pada sidebar blog anda.

Jadi dengan menambah dan menggunakan widget ini di blog anda, anda tidak perlu lagi login lewat pintu blogger.com karena untuk masuk ke dasbor blogger anda hanya perlu login lewat blog anda.

Harapan saya, widget blogger login form ini mampu mempersingkat lama waktu untuk login atau sign in menuju dashboard blogger anda. Karena anda tak harus membuka tampilan login blogger, cukup di blog anda sendiri. Hehe.... Terserah anda juga sih.... Semua saya kembalikan kepada anda!

Ohya sekali lagi jangan khawatir widget ini memperberat loading blog anda, karena widget ini kurang dari 1kb data yang akan di load...

Berikut ini tampilan blogger login form widget pada sidebar blog biru ini!


Anda pun bisa menambahkan widget tersebut secara gratis di blog anda sendiri.... Caranya cukup mudah tekan tombol dibawah ini untuk menambahkan blogger login form widget di blog anda.


Selamat mencoba, semoga berhasil........!

81 comments:

  1. sampun mas anang, suwun nggih....kepareng,,,;))

    ReplyDelete
  2. tutorial nya mak nyus...

    ReplyDelete
  3. sek entar dolo ya mas dicoba kalo blog sayah sudah bisa diakses..ikz.

    ReplyDelete
  4. wwweeyyyy mantabh nih tutorialnya...sebar luaskan ahhhhh :D

    ReplyDelete
  5. Hmmmm,..akhirnya di bagi2 juga ilmunya....

    ReplyDelete
  6. agak ga berani tambah kang blogku kayaknya udah terlalu berat :(

    ReplyDelete
  7. mantab mas, tp Panda ga berani ntar makin lemot :(

    ReplyDelete
  8. praktis, tapi lebih praktis lagi kalo gak signout2 alias OL terussssssss...xixixi...

    ReplyDelete
  9. mgangsu kawruh memang di sini tempatnya coy! mas, blog-ku masih minimalis banget..kaluk mau modif dikit aza..trus aku pusing..penyakit opo iki?

    ReplyDelete
  10. Sampeyan menika panci kreatif kok mas Anang..

    ReplyDelete
  11. iki bukane wis tau diposting to mas?
    bener ga si?
    ko aq kerep dejavu ning kene...

    ReplyDelete
  12. mas anang paling otre nih soal bagi2 ilmu..

    ReplyDelete
  13. nambah sepiring...
    setubuh ama Panda..eh setuju ama Panda..
    kalo kaya punyaq tuh dah kebanyakan skrip bahasa jawa (javascript,hehee..), solusinya ya bikin shortcut ke login aja and logout aja....

    ReplyDelete
  14. wuah.....

    ngerti sih maksud'a apa...

    tp kita gk tau cara 'a gimana biar seperti itu....

    bole tau cara pemasangan yang manualnya gk

    bos anangku...?

    makasih....

    ReplyDelete
  15. kayanya praktis tu,.. bikin lola nggak mass,..soalnya blog saya dah lemot bangeet...

    ReplyDelete
  16. @ brigadista : sama sekali nggak.. karna kurang dari 1 kb kok data yang di load

    ReplyDelete
  17. nggak lemotkan ntar kalo di pasangin widgetnya Nang ?

    ReplyDelete
  18. Wow... Saya baru tau nih... Bagus juga yah! Hehehehe...

    ReplyDelete
  19. wah...apa saya bisa pake yah???

    ReplyDelete
  20. wah tambah seneng nih para blogger ..

    ReplyDelete
  21. wew.... semakin mudah aja neh para pengguna blogger :)
    makin lancar mas jadi ngeblognya :)

    ReplyDelete
  22. ntar cobain ah, makasih mas :)

    ReplyDelete
  23. tapitapi kalo di blog ku ditaruh dimananya ya?

    ReplyDelete
  24. wah oke banget ne blognya...
    jadi keroyokan banyak orang ne...
    disini juga ada...
    "teknologi mengungkap misteri keampuhan keris"

    ReplyDelete
  25. wah mas anang memang jago kalau urusan bikin tutorial.. kalau WP gimana mas.

    ReplyDelete
  26. oh ya mas??? klo feed buat recent post tp yg muncul artikel lama aja yg baru ga bisa muncul itu kenapa ya????

    ReplyDelete
  27. tambah mantap aja nih editingnya

    ReplyDelete
  28. ksh tutorial utk WP donk mas

    ReplyDelete
  29. maaf, kalo komentar ini mengganggu anda, anda alumni smun 10 sby ? gabung ke kami. terima kasih

    ReplyDelete
  30. Tips yang bagus dan khan menerapkan di blog satunya.

    ReplyDelete
  31. tutorialnya bagus om anang , sekali - kali tutorial wordpress donk om :D

    ReplyDelete
  32. yg buat wordpress juga donk

    ReplyDelete
  33. Sip + Markotop tutornya...he..he...

    Tapi kalo saya pribadi, login ke blogger selalu otomatis, soalnya pake google toolbar untuk firefox..

    jadinya gak pake login lagi deh...he..he..

    *OOT..

    Mas, masih berlaku khan tuker link disini.. udah saya pasang duluan link blognya mas anang.. sebelumnya thank's.. berat...

    ReplyDelete
  34. Betul kata Reza tuh, tutorial utk WP dong...

    ReplyDelete
  35. bisa menjatuhkan kepopuleran halaman www.blogger.com dong...

    ReplyDelete
  36. pake wordpress gak perlu repot-repot :D
    *nyungsep...hihihi

    ReplyDelete
  37. Makasih infonya. mau saya coba dulu

    ReplyDelete
  38. semoga banyak membantu teman-teman blogger

    ReplyDelete
  39. wew, si kreatif yang satu ini emang jenius abiz.. Di tunggu lho widget2 lainnya.... Thanks untuk widgetnya mas..

    ReplyDelete
  40. blogger emang enak buat diobok-obok :D

    ReplyDelete
  41. gak ah kang... makasih... sudah cukup begini saja blog saya... *pasrah mode*

    ReplyDelete
  42. pengen ikutan nyobain deh... blogku berat sih...

    ReplyDelete
  43. Wehehehe... ini ni.... MAntep kang... Suiip... Tak pasang neng .info q insyaAlloh....

    ReplyDelete
  44. Wordpressku ada nggak ya ?? Eh ada ...

    ReplyDelete
  45. selalu ada temuan baru yang memanjakan blogger....sep Suhu...

    ReplyDelete
  46. Thanks infonya mas, berguna banget...

    ReplyDelete
  47. jangan bosan membagikan ilmu ya nang...

    ReplyDelete
  48. tak jajal ndik sites.google.com kok gak kenek nang??

    ReplyDelete
  49. sudah saya pasang di blog saya, mas...
    sampeyan memang supplier widget yang hebat, mas...
    saya pelanggan setia widget sampeyan loh, mas... *wink2*

    ReplyDelete
  50. mantap, tempat widget ya di blog mas anang, hormat suhu.. widgetnya mantap..

    ReplyDelete
  51. aku pake widget ini, tapi kok gak bisa diedit, gak bisa dihapus. gadget lain juga kena, waktu mau nambah link, perubahan gadgetnya gak bisa disimpan. klik "simpan", tapi peringatan yang muncul kayak klik "cancel" : "ada perubahan yang tidak disimpan". sebagai orang yang ngerti gadget ini, kira2 masalahnya apa ya

    ReplyDelete
  52. Assalamu alaikum mas Anang, aku mau nanya nih apa widget tsb bisa juga di pasang di WPku??
    by http://bendeddy.wordpress.com

    ReplyDelete
  53. Makasih atas widgetnya Mas, udah saya pasang di salah satu blog sederhana saya.
    Hehe, . .

    ReplyDelete
  54. sip mas. udah dicoba dan berhasil. lain kali saya mesti kesini lagi buat belajar ngeblog.

    ReplyDelete
  55. bagus tutorialnya.. pengen bisa pnya blog bgus gtu,, tpi gmana caranya???

    ReplyDelete
  56. maaf saya mau tanya!! kalo ingin ngurutin entri caranya bimanya yua????

    ReplyDelete
  57. Tukeran Link Yuk?????

    Link Anda Sudah Saya Pasang Di Blog Saya....

    BackLink Ya?????

    ReplyDelete
  58. berkunjung kembali sob . salam sukses .. !!!

    ReplyDelete
  59. Udah saya pasang mas di blog saya
    makasih info nya

    ReplyDelete
  60. bos. membatasi jumlah random acaknya sehingga yg ter list di blog hany 10 postinya gimana. aku dah coba tapi nongol semua dan postingannya ga acak. Coba di check hasil yang saya buat di http://tanglesofmind.blogspot.com
    tks boss.
    Oya aku dah pasang link boss di blog aku. pasang balik ya boss link aku disini, tks

    ReplyDelete
  61. thxya kang anang:: btw syahroni mana? hahaha

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)