Tutorial Cari Uang

Saturday, November 08, 2008

Pertaruhan Gengsi

ARSENAL VS MANCHESTER UNITED

Dalam sepuluh tahun terakhir ini di liga Inggris, Manchester United dan Arsenal menjadi musuh bebuyutan. Dua tim saling memerebutkan dominasi atas titel juara liga Inggris (sekarang muncul kekuatan baru Chelsea dan Liverpool).

Pertaruhan gengsi pun tertumpah saat kedua tim bertemu di lapangan hijau. Pertandingan antara keduanya sudah pasti sangat ditunggu-tunggu oleh kedua pendukungnya entah yang di Inggris maupun yang tersebar di seluruh dunia.

Tak jarang pertarungan sengit pun terhelat baik di Old Trafford maupun Emirates Stadium (sebelumnya di Highbury). Pertandingan alot bahkan menjurus keras. Kartu kuning (dan kartu merah) pun bertebaran menghiasi laga dua tim papan atas liga Inggris ini... Pelatih Arsene Wenger beradu taktik dan strategi dengan Sir Alex Ferguson, bahkan tak jarang pula terlibat adu mulut. Hm.. Tapi untungnya jarang sekali terjadi adu jotos seperti yang terjadi di liga Indonesia, hehehe...

Ya! Karena seluruh gengsi tertumpah untuk menjadi pemenang, memerebutkan kemenangan demi jalan yang lebih lapang menuju ke tangga juara.....!


Dan saya termasuk salah satu dari sekian banyak penggemar Arsenal yang malam hari ini bersorak sorai meluapkan kegembiraan usai The Gunners mengalahkan pasukan setan merah Manchester United dengan skor akhir 2-1 di stadion Emirates di pekan ke-12 liga Inggris.

Luapan emosi yang tertumpah pun semakin deras mengingat ini adalah kemenangan pertama Arsenal dalam empat pertandingan terakhir, apalagi tim yang dikalahkan kali ini adalah rival utama Arsenal.

Samir Nasri menjadi pahlawan Arsenal di Emirates lewat dua gol yang disarangkannya ke gawang Manchester United masing-masing di menit ke-22 dan 48. Sementara satu gol balasan MU dicetak oleh Rafael Da Silva di menit 89.

Saat ini saya sedang larut dalam pesta kegembiraan......!! Hore!!

Oya ngomong-ngomong apa tim jagoan anda di Liga Inggris? Apa alasannya? Hehe...

29 comments:

  1. puas..!!!puas..!!
    kalo ada yang bilang bentengnya lemah saya setuju
    kalo ada yang bilang DB7 males lari saya setuju banged..
    kemana si boncel tevez?
    ArSHITnal.....

    hahahaha..

    ReplyDelete
  2. saya senang MU kalah tapi lebih senang lagi klo dua-duanya kalah (*emang bisa??*)

    ReplyDelete
  3. @ aprie : mencreter united, manshiter united.... hihihi... hari ini saya bahagia.. entah besok...

    ReplyDelete
  4. kalo saya dukung tottenham hotspur.....
    ditunggu derby, ya hahahaha

    ReplyDelete
  5. dohhh.. mu kalah rek.. :( , ntar dibales mas.. :D

    ReplyDelete
  6. aku datang numpahin eskimosi,he..he...ayo, tendang. kiri,kanan,grak!

    ReplyDelete
  7. Waaaa...pertandingan tadi pagi ( disini )baru selesai, malamnya dah di posting....fans banget ya sama Arsenal :)

    ReplyDelete
  8. bah bah bah *lempar molotop ke surabaya*

    ReplyDelete
  9. Liga Inggris Nggak ada! yang jelas Fiorentina! alasan, "nggak tau kenapa"

    ReplyDelete
  10. sori bibeh. tp arsenal lewaat :D

    ReplyDelete
  11. Aku gk bisa koment tentang sepak bola,,,hhee maklum gk pernah nonton..
    klo di indo dulu aku suka nonton langsung dilapangan...bukan permainannya yg kulihat tapi pemainnya yg cakep juga penontonnya yg cakep2..wakakkkk

    ReplyDelete
  12. hohoho.. jam segitu saatnya tidur sambil bermbangkong-mbangkong ria...

    ReplyDelete
  13. wah ...bener2 fans arsenal mas yak :)

    ReplyDelete
  14. Gak ada urusan ma MU atau Arsenal...HIDUP CHELSEA!!!!!!!!

    ReplyDelete
  15. ah, saya seneng denger sampeyan seneng...
    kan klo sampeyan seneng saya pun ikut bungah... *oot sejati* hihihi...

    ReplyDelete
  16. lho mas Anang gunnersmania tho ? kalo Panda Liverpudlian mas, musim ini belom ktm yah ? hayo ntar tunggu tgl mainnya. pasti Arsenal keok :D

    ReplyDelete
  17. mas anang lagi senang.. aku jadi sedih nih gara2 mu kalah :(

    ReplyDelete
  18. hihihi..kok pada ejek2an klo udah bola yah..wekekek

    maen bola nyokkk mas..wekekek :D

    ReplyDelete
  19. sante Saja... Ini hanya permulaan Boz..... (Permulaaan Kox Teruz...) Setan merah will be back....

    ReplyDelete
  20. Gak ngurus arsenal, yg penting gue lg ASYIK !

    ReplyDelete
  21. hauauauuauaua...TOS KARO ANANG..!!!

    aku yo arsenal..!!!!




    *bakar bendera MU*

    ReplyDelete
  22. wah.. saya dukung MU nih mas... :((

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)