Tutorial Cari Uang

Saturday, March 07, 2009

Merenung

merenung

merenung

Terduduk di sebuah kursi yang tak lagi empuk dan menatap sebaris kalimat yang keluar begitu saja tanpa sadar. Terdampar dalam sebuah persimpangan yang membingungkan. Antara terus melangkah dan menyerah salah. Hanya marah dan marah terkumpul menebar ke sejuta arah.... Cukup. Disini aku mulai mengerti. Bahwa ini saatnya untuk kembali merenung.... Maafkan aku....

30 comments:

  1. mas anang bagus bgt renungannya, tapi.kenapa harus marah?kunjungi blog aku ya : bunda-dontworry.blogspot.com tks.

    ReplyDelete
  2. Memang....kita-kita ini banyak sekali berbuat salah dan dosa !!!!!!!

    ReplyDelete
  3. Ikut merenung mas...
    Sukses!

    ReplyDelete
  4. yuk merenugi nasib...
    hehe gak koq..

    ReplyDelete
  5. poto siluet sing ngisor sip kang....

    betewe ojo merenung nang bilik termenug ta?
    hahaha..

    ReplyDelete
  6. salam damai selalu mas Anang,...hehehee...

    ReplyDelete
  7. Ada apa nih kok marah-marah hehehe...
    I supposwe there's a time for everything...
    Dinikmati aja kang merenungnya...

    ReplyDelete
  8. tuh foto yg pertama bukan merenung mas, tapi ekspresi karena gagal penetrasi.. hahahhaa

    ReplyDelete
  9. Kok nA jadi sedih y baca postinganx ini.. Ah, jangan2 kurang merenung nie sy... Merenung duyu ah...

    Salam kenal..

    ReplyDelete
  10. sudah sudah !!! gak usah ditanggepin omongan orang. niat baik yang diremehkan orang lain gak usah dibalas dengan amarah. itu hanya akan merusak hati dan jiwamu. salurkan energimu itu untuk sesuatu yang lebih bermanfaat, mencintai pasanganmu, menekuni pekerjaanmu, atau main ke dolly juga boleh. but please, no more enmity...

    mari sebarkan semangat persaudaraan, dengan siapa saja ...

    *halah tumben komentarku dowo cuk*

    ReplyDelete
  11. Aku pun merenung.Terdiam dalam keheningan yang memekakkan telingaku.Terhanyut dalam kesunyian yang sesakkan dada...Yang kucari bukanlah pembenaran.Yang kuingin hanyalah menjadi diriku sendiri... Aku tak bisa terus bersembunyi.Aku harus melangkah. I am just gay,that's all.

    Dan yang terindah adalah saat kedua kakakku bisa menerima diriku apa adanya dan tidak sedikitpun mengubah sikap mereka terhadapku.

    Perenungan-mungkin tak akan cukup satu malam.Terkadang ia memaksa kita untuk menyerah-tak ingin mencoba bertahan.Terkadang amarah dan keputusasaan terasa erat membelenggu.

    Tapi teruslah berjalan,ayunkan langkah.Karena hidup memberi pilihan,memberi jalan.

    Dan saat perenungan terasa melelahkan...cobalah berbagi.Karena kita tidak sendirian.Kita tak akan pernah sendirian.

    ReplyDelete
  12. merenung itu bagus kak, tapi setelah merenung, jadilah manusia baru yang bangkit dari segala masalah. jangan cuma merenung aja hehehe :)

    ReplyDelete
  13. saya merenung sek yo mas...
    hmmmm... kita ketemu lagi setelah melanglang buana di empi kang :)

    apa kabar nih???

    ReplyDelete
  14. karena kita pernah menjadi dulu!

    ReplyDelete
  15. Aq tau apa yang direnungkan...

    Kawin...Tidak...Kawin...Tidak...Kawin..?

    ReplyDelete
  16. boleh merenung tapi jangan sampai hanyut dalam kesedihan.
    ayo semangat!!!

    ReplyDelete
  17. .....

    merenung itu seperti mengisi titik ya nang

    ReplyDelete
  18. Marah lebih baik dari pada dendam...

    ReplyDelete
  19. karena belom tentu besok bisa menjadi seperti ini

    ReplyDelete
  20. tetap sabar , ikhlas dan berusaha .. semangaaaaat dan salam sukses .. "nice blog ^O^يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ قُل لأَزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاء الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِن جَلَابِيبِهِنَّ ذَى أَن يُعْرَفْ"

    ReplyDelete
  21. tetap semangat mas anang sukses "nice blog ^O^يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ قُل لأَزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاء الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِن جَلَابِيبِهِنَّ ذَى أَن يُعْرَفْ""nice blog ^O^يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ قُل لأَزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاء الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِن جَلَابِيبِهِنَّ ذَى أَن يُعْرَفْ""nice blog ^O^يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ قُل لأَزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاء الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِن جَلَابِيبِهِنَّ ذَى أَن يُعْرَفْ""nice blog ^O^يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ قُل لأَزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاء الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِن جَلَابِيبِهِنَّ ذَى أَن يُعْرَفْ""nice blog ^O^يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ قُل لأَزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاء الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِن جَلَابِيبِهِنَّ ذَى أَن يُعْرَفْ""nice blog ^O^يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ قُل لأَزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاء الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِن جَلَابِيبِهِنَّ ذَى أَن يُعْرَفْ""nice blog ^O^يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ قُل لأَزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاء الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِن جَلَابِيبِهِنَّ ذَى أَن يُعْرَفْ""nice blog ^O^يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ قُل لأَزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاء الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِن جَلَابِيبِهِنَّ ذَى أَن يُعْرَفْ""nice blog ^O^يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ قُل لأَزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاء الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِن جَلَابِيبِهِنَّ ذَى أَن يُعْرَفْ""nice blog ^O^يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ قُل لأَزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاء الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِن جَلَابِيبِهِنَّ ذَى أَن يُعْرَفْ""nice blog ^O^يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ قُل لأَزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاء الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِن جَلَابِيبِهِنَّ ذَى أَن يُعْرَفْ""nice blog ^O^يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ قُل لأَزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاء الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِن جَلَابِيبِهِنَّ ذَى أَن يُعْرَفْ""nice blog ^O^يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ قُل لأَزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاء الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِن جَلَابِيبِهِنَّ ذَى أَن يُعْرَفْ"

    ReplyDelete
  22. sabarrrrrr bro walupun sbr ad bts nyaaaaa tpi dgn sbr kamu akn semakin tau apa artiiiii sbr itu ....................

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)