Tutorial Cari Uang

Thursday, July 06, 2006

Pinalti Zidane membawa Perancis ke final Piala Dunia

Pertandingan semifinal antara Perancis melawan Portugal yang berlangsung dini hari tadi berhasil dimenangkan oleh tim Ayam Jantan Perancis dengan kedudukan akhir 1-0.

Kemenangan ini diraih berkat satu gol yang dicetak oleh sang maestro Zinedine Zidane di menit ke 33 babak pertama. Penalti ini disebabkan Thiery Henry dilanggar oleh Carvalho di kotak penalti, sehingga wasit menunjuk titik putih. Dan sang eksekutor berhasil menunaikan tugasnya, goolll... Perancis pun berpesta pora...

Pesta kemenangan tim Perancis akhirnya menjadi kenyataan setelah wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak kedua, meskipun di babak kedua Perancis harus mengurung diri di pertahanan, karena Portugal habis-habisan untuk mendapatkan gol balasan sampai akhir babak kedua. Sampai-sampai kiper mereka ikut maju ke kotak penalti untuk menyambut tendangan pojok.

Namun lini belakang Perancis terlalu tangguh untuk ditembus. Dan hasilnya Perancis akan meladeni tim Azzuri Italia di babak final.....

Wah semoga kali ini Italia yang menang yah! Hehehe... Bravo Azzuri....

1 comment:

  1. ini kali pertama nonton aksi Zidane dan langsung jatuh hati dengan permainannya!

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)