Tutorial Cari Uang

Tuesday, March 25, 2008

Dia Milikku

Semula ku tak tahu
Engkau juga kan ingin memilikinya
Bukankah ku lebih dulu
Bila engkau temanku
Sebaiknya tak mengganggu

reff:
Dia untukku, bukan untukmu
Dia milikku, bukan milikmu

Pergilah kamu, jangan kau ganggu
Biarkan aku mendekatinya

Kamu tak akan mungkin mendapatkannya
Karena dia berikan aku pertanda juga
Janganlah kamu banyak bermimpi, oooh

Dia untuk aku

Bukankah belum pasti
Kamu juga kan jadi dengan dirinya
Dia yang menentukan
Apa yang ’kan terjadi
Tak usah mengaturku

reff2:
Dia untukku, bukan untukmu
Dia milikku, bukan milikmu

Lihatlah nanti, lihatlah saja
Biarkan aku mendekatinya

Kamu tak akan mungkin mendapatkannya
Karena dia berikan aku pertanda juga
Janganlah kamu banyak bermimpi, oooh

Kusarankan engkau mundur saja, ooo

repeat reff
repeat reff2

Dia untuk aku
Bukan, dia untuk aku


* lirik lagu Yovie & Nuno - Dia Milikku

26 comments:

  1. Piye kabare Nang, wah saiki kmu jd roman ya...:)
    btw gw pertamax ya?

    ReplyDelete
  2. iya...iya..dia milikmu, pe'en kabeh wes :D

    ReplyDelete
  3. kurang ketokane lirike

    * dia anangku bukan anangmu

    ReplyDelete
  4. wis ngombe obat nang?

    ReplyDelete
  5. aku cari2 lirik ini,, ternyata langsung ketemu.

    sip deh mas,,
    bdw,, benjeng kmren banjir, parah bgd,, sampe ga bisa sekolah.. hehehe

    ReplyDelete
  6. hehehehe,,,,naksir siapa pak?
    ato jangan2 ada yang mau rebut si dia yah?

    ReplyDelete
  7. wah aku suka banget lagu ini bro,,apalagi vklip na juga cihui banget,,yovie widianto emang hebat,,dia pintar bikin2 lagu yang pas baik untuk kahitna ataupun buat yovie&nuno. :)

    ReplyDelete
  8. Momon sudah komen belum?

    ReplyDelete
  9. lagu bagus dari grup bagus . .
    lha yang lain? he3
    klo dikelompokkan, dikategorikan, malah enak saya tinggal comot untuk dibahas . . he3, curang ya . . . :P

    ReplyDelete
  10. Wah, gwa suka banget ama lagu ini.
    Apalagi liat video clip nya di yutub.
    Keren pokok'e :)

    ReplyDelete
  11. eh, mas anang nggak lupa sarapan, kan? kok tiba-tiba jadi kayak gini?

    ReplyDelete
  12. Dia untukku, bukan untukmu atau untuknya mereka...

    *sabda

    ReplyDelete
  13. ah kirain td lg berpuisi ria hehhehe

    ambil deh ambil kalo memang milikmu :P

    ReplyDelete
  14. Emang sampeyan isok nyanyi lagu iki ? Perasaan selera sampeyan lak Ebiet G ade

    ReplyDelete
  15. wah.. pembajakan itu nang..
    ayo selesaikan secara hukum
    aku dukung....

    ReplyDelete
  16. biarkan aku menjaga perasaan ini ooh..
    menjaga segala cinta yg telah kau beri..

    apik ndi karo kuwi? paling sak album nadane ngono2 tok. hehe..
    pis mas yovie!!

    ReplyDelete
  17. iya, kirain puisi bikinannya Anang. Ternyata, lagunya Yovie, toh? Maklum, udah lama nggak ngikutin lagu2 anak sekarang .. :)

    ReplyDelete
  18. liriknya melow abis, anyway thanks udah dipostingin liriknya, thanks juga ya udah mampir ke blogku

    ReplyDelete
  19. hmmm, mana links donwlot nya ?
    hehehe, takyut kena pasal yah ?

    ReplyDelete
  20. wah..gw suka banget sama lagu nya yovie&the nuno yg satu ini.lirik lagu nya jg bgs bgt menurut gw.salut deh.

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)