Tutorial Cari Uang

Sunday, May 13, 2012

Trans Corp Berhenti Siaran Sementara

Trans Corp, Transtv dan Trans|7 untuk sementara tidak bisa anda nikmati siaran regulernya. Siaran kedua stasiun televisi swasta tersebut sebenarnya masih bisa disaksikan oleh pemirsa setianya, namun hanya siaran lokal saja. Misalnya daerah Surabaya akan mendapat siaran Transtv Surabaya dan Trans|7 Surabaya, begitu pula untuk daerah lain.

Hal ini dikarenakan terjadi kebakaran pada ruang genset gedung Trans Corp. Kemungkinan terjadi akibat gangguan korsleting listrik. Hmmm sebuah peribahasa yang mencerminkan kesusahan yang diderita oleh Trans Corp adalah sudah jatuh tertimpa tangga pula.

Ya, mengingat baru saja Transtv kehilangan dua kru televisi terbaik mereka yang jatuh bersama pesawat Sukhoi Superjet 100 di gunung Salak, Jawa Barat. Kini, mereka harus menanggung berita duka lagi atas kebakaran yang menimpa salah satu gedung mereka.

Yah jadi melewatkan minggu malam tanpa OVJ...

Semoga lekas selesai dan kembali mengudara dengan normal deh.... Amin.

5 comments:

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)