Tutorial Cari Uang

Saturday, August 05, 2006

Pengumuman SPMB hari ini




Hari ini adalah pengumuman SPMB 2006. Hari yang sangat dinantikan bagi sebagian lulusan SMA atau sederajatnya yang ingin melanjutkan pendidikan di bangku perkuliah PTN. Semoga hasil yang mereka raih sekarang ini merupakan hasil yang mereka targetkan sebelumnya.. Amin.. Meskipun ga menutup kemungkinan ada yang tidak seperti yang mereka harapkan, karena tidak mungkin semua peserta SPMB diterima semuanya... Aku pun turut berdoa bagi kalian semua... Aku jadi teringat masa 4 tahun silam, saat aku melihat pengumuman yang sama... Dimana saat itu aku berada di agen koran milik mbak tutik (kalo ga salah..!) letaknya persis 100 meter utara SMUN 1 Trenggalek. Disana aku melihat pengumuman dengan hati berdebar2, dan ternyata Alhamdulillah namaku berada di antara sekian banyak nama-nama yang tercantum di dalam pengumuman tersebut...

No comments:

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)