Tutorial Cari Uang

Monday, September 11, 2006

Peringatan Lima Tahun Tragedi Runtuhnya Menara Kembar WTC (9/11)

Hari ini tepat lima tahun sudah peristiwa runtuhnya menara kembar WTC di kota Manhattan, New York. Pagi hari pada tanggal 11 September 2001, ikon Amerika Serikat itu runtuh oleh hantaman pesawat komersial yang konon katanya sih dibajak, meski belum jelas benar berita tersebut (bisa jadi ada unsur sabotase, atau apalah itu...). Sejak peristiwa itu, satu-satunya negara adidaya di dunia ini mengusung misi untuk menghacurkan segala bentuk terorisme (terorisme = ISLAM ?????).

Siapakah teroris itu sesungguhnya?? Sudah pasti teroris sejati di dunia ini adalah Amerika Serikat itu sendiri. Amerika yang selalu mengusung dan menerapkan standar ganda untuk kepentingannya sendiri.

Bagaimana menurut anda??

5 comments:

  1. media (dengan cakupan global) adalah salah satu senjata yang dapat memenangkan opini publik (orang kebanyakan)..sekarang tinggal apakah diri kita mau bersikap adil (thd diri sendiri) untuk mau menelan fakta (versi yang mereka buat) atau kebenaran seutuhnya dari tragedi ini ..dan kejadian lainya... :)

    Terlepas dari semua itu... sebenernya "hatred"( kebencian) yang mestinya dimusnahkan, setelah itu baru WMD (Weapons of Mass Destruction) dan lain sebagainya...juga, agama itu sudah bener dari sono-nya, yang salah dan bengkok sudah pasti manusianya..

    ReplyDelete
  2. Dulu Islam = emas, sekarang Islam = minyak. Zaman dulu bangsa romawi masuk arab untuk menguras emasnya, sekarang amerika menguras minyaknya. Jadi ???

    ReplyDelete
  3. mas, katanya ada buku panduan teroris yang beredar yah?(baca di detik), kalo dapet mbok aku di kasih....

    ReplyDelete
  4. Siapapun terorisnya, pasti memiliki kepentingan yang luar biasa jahat ...

    Dan jitu strateginya sehingga seluruh dunia, termasuk media bisa serentak menunjuk muka satu pihak dengan serentak pula, mengatakan,"Kau Teroris! Kau penjahat HAM!"

    Tetapi, tunggu waktu saja bahwa siapapun yang jadi penjahat, maka sama halnya ia menggali lubang kuburnya sendiri....

    Btw, nice blog!

    ReplyDelete
  5. Peristiwa yang begitu tragis dan penuh misteri.

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)