Tutorial Cari Uang

Friday, February 16, 2007

Teka-Teki Online

Ada game asyik nihh....
Teka-teki online...
Lumayan buat iseng-iseng....
Tapi bikin pusing....
Bisa bikin ketagihan kalau berhasil....
Tapi bikin pusing jika gagal.....

Saya ikut-ikutan posting game ini...
Berbagi pusing untuk kalian semua....
Biar sama-sama pusing....

Syusahhh nihhh....
Nebak berkali-kali gagal terusss....

Nama gamenya TKTQ....!!!

TKTQ = Te Ka Te Qi
jadi dibaca teka-teki....

Ayo silahkan maen gamenya dengan klik di sini:
Maen TKTQ dong!

Petunjuk bagaimana cara bermainnya bisa anda lihat/download di sini:
cara bermain.txt

Jika anda mengalami kesusahan, ada obatnya di sini

Selamat bermain...!

NB: Buka dulu baru komentar, OK!

14 comments:

  1. wah... game-nya seru yah... emang bikin ketagihan neh

    ReplyDelete
  2. Udah..nyobain tuh..gampang, belum apa apa dah nyampe ke level 11. wakekek!!(angkuh banget dhei..!)

    ReplyDelete
  3. jik garai mumet godtower.com karo deathball.net/notpron

    ReplyDelete
  4. @ niken : saya baru mulai dan sekarang masih di level 23, masih kelas dua... :D

    ReplyDelete
  5. aaaarghhh... susye banget..
    apa karena otak gw terkungkung udah terlalu dijejali game soltaire dan zuma, doang..? :(

    ReplyDelete
  6. @ luthfi : jawabannya saya sudah punya.. tapi kalo di post saya bisa dipukulin orang sekampung tktq nanti heuhuehue...

    ReplyDelete
  7. sip
    salut dgn anda bung anang
    jangan sampe deh posting jawaban
    khan gak seru lagi :D

    ReplyDelete
  8. Saya punya teka-teki baru nih. Kali aja berminat.

    hatetepe:://
    detektif.belajar.net/ahad

    ReplyDelete
  9. sebenernya mo buka dulu baru komen...
    tapi ga bisa dibuka tuh link nya??
    piye ki??
    bukan salah saya kan kalo saya nekad komen tanpa mbukak dulu...
    *peace*

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)