Tutorial Cari Uang

Monday, May 21, 2007

Libur Panjang Telah Usai

Ah.. Libur panjang itu telah usai...

Sekarang waktunya kembali ke aktivitas seperti biasanya....

Cerita tentang balapan MotoGP tadi malam ya. Rossi sepertinya sudah tidak bertaji lagi di kelas MotoGP tahun ini. Performa yang sudah sangat tidak stabil ditunjukkannya di musim balap tahun 2007 ini. Seperti yang terjadi lagi di sirkuit Le Mans, Perancis tadi malam. Pembalap Italia berjuluk The Doctor ini hanya mampu finish tercecer di posisi ke enam.

Masalah serupa yang dialami Rossi saat berlaga di Turki di beberapa seri yang lalu juga kembali menimpa Rossi di balapan tadi malam di Perancis. Kendala ban Michelin yang dipakai Valentino Rossi yang kurang 'menggigit' nampaknya akan menjadi pekerjaan rumah serius bagi Michelin, setelah ban Michelin tak mampu bersaing dengan Bridgestone dalam beberapa balapan MotoGP baik pada kondisi hujan (GP Perancis) maupun kering (GP Turki).

Meski sempat melesat di posisi pertama setelah start, Rossi tak mampu menjaga posisinya setelah hujan mengguyur sirkuit Le Mans. Ban basah Michelin pun tak lagi 'menggigit'. Saat hujan turun Rossi sama sekali tak bisa menyalip pembalap di depannya, yang ada hanyalah Rossi disalip oleh pembalap dibelakangnya, itupun terjadi berulang-ulang hingga akhirnya dia pun terperosok hingga ke posisi ke 7. Beruntung Nicky Hayden terjatuh dan tak mampu melanjutkan perlombaan dan hanya kejadian itu yang bisa mendongkrak posisinya dari posisi 7 ke posisi 6.

Kita tunggu saja pembuktian Valentino Rossi dan ban Michelin pada GP Italia di sirkuit Muggelo tanggal 3 Juni mendatang...

7 comments:

  1. kerja lagi...kerja lagi....

    ReplyDelete
  2. Kalo kata saya mah, sekarang bukan jamanya Rossi lagi.

    ReplyDelete
  3. kayak kasus ferrari ma brigdestones, gara-gara ban pembalap ngga bisa ngapa-ngapain

    ReplyDelete
  4. mas rossi udah waktunya duduk manis sebagai penonton aja sekarang......

    ReplyDelete
  5. kayanya sudah saat nya pensiun dah buat rossi....hmmmm tapi belum tua ckckckc gmn yahhhh

    ReplyDelete
  6. Senafas dengan apa yang aku tulis, Mas Anang.

    Rossi itu jagoanku di motoGP tapi melihat dua balapan terakhir di mana Rossi sangat banyak melakukan kesalahan, aku yakin dia tidak akan menjadi juara dunia tahun ini. Dia sepertinya sudah grogi terhadap Stoner yang memiliki tunggangan yang sempurna, skill yang memadai dan kenekadan ala Rossi dua sampai empat tahun lalu.

    ReplyDelete
  7. Rossi kebanyakan alasan, tapi memang gitu kali ya, semua pembalap setiap kalah pasti ada alasan menyalahkan pihak lain.
    Cuma beberapa pembalap yang bilang : dia memang lebih baik dari saya.

    edi.

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)