Tutorial Cari Uang

Friday, July 31, 2009

Bushro, Noordin M Top, Teror, dan Islam

Bushro apanya sukro ya? Hehe... Blog ini begitu melejit... Pengunjung ribuan bahkan mencapai puluhan ribu perhari.. Dengan hanya satu posting saja, dalam beberapa hari bisa beroleh ribuan komentar. Hingga posting ini dimuat. Blog beralamat di mediaislam dash bushro dot blogspot dot com ini telah mendapatkan lebih dari dua ribu komentar dari para pengunjung. Blog ini diklaim sebagai blog buatan Noordin M Top menurut berbagai pihak. Tak sedikit pula yang menganggap bahwa blog ini hanyalah ulah iseng orang yang memancing di air keruh.

Munculnya blog ini pun menjadi ajang pelampiasan bagi sebagian orang. Ada yang mencaci, ada yang mengelus dada, ada yang mengelus yang lain.. Mengelus jenggot dan berkomat-kamit berdoa pada mereka yang telah menjadi 'syuhada' atas nama pembelaan terhadap kaum muslimin yang tertindas oleh Amerika Serikat dan sekutu-sekutunya. Ada pula yang mengeryitkan dahi melihat begitu pengecutnya mereka yang melakukan pengeboman di dua hotel internasional tersebut. Mengapa kok tidak berangkat saja ke Amerika dan membumihanguskan negara adidaya polisi dunia tersebut, kok malah menghancurkan bangsa sendiri?

Semua berpulang pada pribadi dan keyakinan masing-masing. Mereka yang radikal dan fanatik akan memandang ini semua adalah jihad fissabilillah. Berjuang atas nama agama dan tegaknya Islam di muka bumi. Sementara mereka yang lebih modern akan berfikiran sebaliknya, justru nama Islam akan semakin hancur akibat aksi ini. Islam akan menjadi kambing hitam, dan tuduhan-tuduhan lain akan lekat dialamatkan pada agama umat Nabi Muhammad SAW ini. Wallahua'lam.

Noordin M Top yang sungguh sangat top dalam upaya pelariannya memang benar-benar top markotop. Polisi dibikin kewalahan atas lincahnya pria Malaysia ini dalam pelariannya. Pernah sekali diendus keberadaannya tapi seketika itu pula ia bisa berlari dan menghilang, kemudian muncul dalam peristiwa pemboman. Memang bukan dirinya yang muncul, akan tetapi ekses akibat penanaman konsep jihad yang ia sebar ke banyak pengikutnya yang berharap bisa tidur dengan puluhan bidadari di surga sana. Bom dan teror memang selalu memunculkan kembali sosok teroris yang paling diburu di negeri ini....

Mari kita benahi diri sendiri, lingkungan, dan sekitar kita yang lebih luas.... Jadikan lingkungan kita, mulakan dari rumah kita sendiri sebagai surga kita.... Bukan tempat yang penuh teror.... Yuk..... Maju jalan!

BACA JUGA :
Sabar

16 comments:

  1. ah...
    yap bener banget. kenapa musti di bangsa sendiri. bukankah membela bangsa juga termasuk sebagian dari iman?

    ReplyDelete
  2. wahhhh jan tenan apakah sing ngebom gawe blog?

    ReplyDelete
  3. wah paling2 M. Noordin pinter sulap. bisa menghilang kemana-mana.

    ReplyDelete
  4. Ayo...maju...
    Ayo..maju..maju... MAJU...
    Ayo..maju..maju..

    ReplyDelete
  5. Masa? udah 2 ribu lebih? padahal beberapahari lalu aku kesana masih NOL, wah,... saya kok nggak kepikiran nulis pertamax disana ya?

    ReplyDelete
  6. sebenernya melejitnya situs si busro itu juga karena jasa mas anang ini yg telah menulis artikel ttg nya qiqiqi...juga situs2 berita yg nampilin tentang si busro....coba klo ga ada berita kan gak mungkin bisa ribuan perhari pengunjungnya

    ReplyDelete
  7. ternyata ini blog yang lagi rame itu.. saya sempet denger tapi belum pernah dapet info lengkap :)

    ReplyDelete
  8. intelejen kontraintelejen, klo dah begini sing penting anak bojo wareg!!!

    ReplyDelete
  9. Bagaimanapun juga kedamaian merupakan sesuatu yang tak dapat dinilai dengan apapun. Salam damai...

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)