Tutorial Cari Uang

Thursday, September 23, 2010

Usai Liburan Lebaran

Lebaran memang telah dua pekan berlalu. Apa yang tersisa kini hanyalah memori kebersamaan singkat bersama segenap keluarga besar yang terangkum dalam suasana Idul Fitri di kampung halaman tercinta. Juga suasana penuh maaf yang begitu mendalam telah pergi ditelan putaran bumi yang merubah siang menjadi malam, malam menjadi siang...

Setelah liburan lebaran kita harus kembali fokus pada aktivitas yang selalu kita hadapi demi mengarungi kehidupan yang semakin keras dan liat. Semangat harus kita tata lebih rapi lagi. Semua itu demi meraup gelimangan kebahagiaan dunia dan, tak lupa pula mencicil kebahagiaan hakiki setelah kita mati nanti....

Mari jadikan semangat Idul Fitri untuk menjadi insan yang lebih baik lagi.. Insan yang penuh maaf...

Maaf kalau saya masih jarang update blog... Hihihi......

18 comments:

  1. Semangat nyawal masi ada kang, hehehe :D

    ReplyDelete
  2. mampir, mas..udah lama ngga silaturahmi ke sini..:)

    ReplyDelete
  3. Iyah nih liburan telah usai, saatnya kita fokus pada kewajiban kita masing2.! Semangat, semangat..!!

    ReplyDelete
  4. lebaran usai aktivitas menunggu hhe.. aku sih udah masuk kerja dari lebaran selesai Hari ke-2 hhe...

    makasih udah mampir Sob.. dan maaf klo postinganku kmaren dinila berlebihan, tapi aku ngasih backlink emank karena aku gak perduli sama Backlink hhe...

    Semangat n happy blogging...

    ReplyDelete
  5. ayo,.. semangat mas. supaya rejekinya banyak .. banyak rejeki, makan-makan hehehe... :)

    ReplyDelete
  6. Mohon Maaf Lahir batin Mas Anang
    Sukses selalu dan Tetap Semangat Jalan Halan yach ke blog qu dan salam buat semuanya

    ReplyDelete
  7. usai libur lebaran saya langsung beraktifitas bekerja lagi ga..

    ReplyDelete
  8. tolong kunjungin Blog saya dong,
    saya minta tolong untuk koment artikel-artikel yang ada di Blog saya,

    karena Blog ini untuk penilaian Kuliah saya,
    sekali lg sya Mohon ya?

    semoga Teman2 mau memmabtu saya,
    terima kasih

    http://timothy28.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. hi mas anang, salam kenal ya...

    nice info.

    sharing ilmu kesehatan aja bagi para calon bidan bisa ke web ku ya bundaekasasri.blogspot.com


    from :http://bundaekasasri.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. hi bro salam kenal ya.

    untuk para gamer mania, jangan ngaku maniak games klo blum download games dari web http://outletofgames.blogspot.com/

    DIJAMIN, SEMUA GAMES DARI http://outletofgames.blogspot.com/ GRATIS SEMUA DAN SERU PUNYA !!

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)