Tutorial Cari Uang

Wednesday, December 28, 2011

Soal Ujian Nasional Matematika 2012

BOCORAN SOAL UN MATEMATIKA 2012

Anda memerlukan bocoran soal ujian nasional matematika? Tepat sekali.... Blog biru memberikan naskah soal Ujian Nasional tahun 2012 untuk bidang studi Matematika. Bagi adik-adik anda bisa belajar dengan bocoran naskah soal UN Matematika SMP, SMA, dll.... Bisa saja akan muncul bocoran naskah soal ujian nasional untuk mata pelajaran lain di sini nanti diantaranya bocoran, prediksi, soal, dan tryout ujian nasional Fisika SMA, Fisika SMP, Biologi SMA, Biologi SMP, Kimia SMA, IPA SMP, Bahasa Indonesia SMP, Bahasa Indonesia SMA, Bahasa Inggris SMP, Bahasa Inggris SMA plus soal listening, Ekonomi SMA IPS, dll. Tetap kunjungi blog ini untuk informasi terbaru tentang ujian nasional.


Bocoran yang saya berikan adalah soal tryout Ujian Nasional yang bisa didownload pada link di bawah ini.... Soal ini disusun sesuai dengan kisi-kisi SKL UN 2012 terbaru yang dikeluarkan oleh BSNP.

Download bocoran Soal Ujian Nasional Matematika SMA 2012

Atau jika anda ingin melihatnya langsung di blog, berikut ini adalah tampilan file naskah soal Ujian Nasional Matematika SMA 2012:



Bocoran soal ujian nasional fisika 2012

Bocoran soal ujian nasional yang lain bisa anda klik disini.

5 comments:

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)