Tutorial Cari Uang

Sunday, January 07, 2007

Poin Plus-Plus Indosat

Wah ada untungnya juga pake IM3... Program Poin Plus-Plus Indosat ini sangat membantu sekali. Kemarin saat ban bocor di suatu daerah yang terpencil, jauh dari keramaian dan daerah pemukiman warga, saya memanfaatkan program terbaru dari Indosat ini.

Saat itu pulsa IM3 saya tinggal 85 perak! Bayangkan, saat anda kepepet dan ingin menelepon atau kirim SMS sekedar konfirmasi kepada seseorang yang sedang menanti anda... Kebetulan saat itu saya sedang menjemput seseorang yaitu ayah saya tercinta...

Dan di tengah jalan... Buzzz... Ban belakang motor saya bocor... Terpaksa dorong motor ke pemukiman terdekat, mungkin jaraknya sejauh dua kilometer... Kiri kanan sawah membentang luas, dan matahari siang sedang panas-panasnya menyinari bumi ini... Sambil ngos-ngosan terpaksa dorong motor dengan keadaan ban belakang sudah kempis... Gobyos kabeh awakku malihan.. Huhuuhu.. Tapi di dalam hati bingung bagaimana mo ngabarin ayah yang sedang menunggu jemputan sementara posisi saya seperti ini adanya... Duh, piye iki? Ingin menghubungi siapapun ga bisa... Ah, seandainya bisa ilmu telepati... Huhuhu...

Sampe tempat tambal ban, pikiranku melayang jauh menerawang keadaan sang ayah yang menunggu diriku ini menjemputnya... Bagaimana nasib anakku ini kok lama sekali datangnya.. Ada apa gerangan di perjalanan...? Begitu mungkin pikir ayahku... Kulihat lagi sisa pulsa di HPku... Masih 85 rupiah (berharap keajaiban nih)... Beli voucher isi ulang, ah diriku lupa tidak membawa uang... Lagian di situ kan daerah terpencil hehe... Mau telpon ayah ga bisa.. SMS pun ga cukup... Akhirnya.. Cling... POIN PLUS-PLUS...!!!

Yup.. Saya baru kepikiran poin plus-plus saya kan sudah lebih dari cukup untuk ditukarkan pulsa... Langsung kutukar poin plus-plus dan saat itu pula pulsa 3000 rupiah meluncur ke HPku... Terima kasih INDOSAT...

Ada untungnya juga ya pake Indosat... Hidup IM3...

8 comments:

  1. hehehe...
    aku pernah kaya gitu mas,

    akhirnya, ya cari wartel... :D

    btw, biaya komunikasi lewat hape di sini lebih mahal dari indo...
    karena cuma ada 2 perusahaan. dan mereka kompak ngasih harga. gag ada yg banting harga...

    tapi kalo line telepon lokal, malah gratis di sini...

    kalo nelpon dari rumah ke hape, justru hape yg di suruh bayar... :D

    ReplyDelete
  2. Gw slalu sisain pulsa Rp. 10.000,- buat emergency. Klo pulsa uda tinggal segitu ga dipake nelpon/sms-an.

    ReplyDelete
  3. hmm aku ki emang gaptek yoo..aku ga ngerti lo ginian!!ngertiku hp hanya buat nelp, sms..nggak ngerti yang urusan point2an gt..welahhh

    ReplyDelete
  4. aku pake Indosat untuk tilpun ke kampuang halaman. bapak/ibu pake mentari, akhirnya aku ikut klub mentari. lumayan tilpun jadi murah. :)

    ReplyDelete
  5. @ didats:
    kasihan yang punya hp... ditelpon malah bayar.. hehe

    ReplyDelete
  6. Kalo buat undian poin plus2 gimana mas anang caranya?

    ReplyDelete
  7. point plusplus ku belom dituker ama apa"..
    padahal dah banyak banget tuh..

    ReplyDelete
  8. coba pake xl...kan gratis, kekekekekekeke!

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)