Tutorial Cari Uang

Saturday, September 20, 2008

Kumpulan SMS Lebaran

SMS UCAPAN LEBARAN DAN HARI RAYA IDUL FITRI

Semakin majunya teknologi, dengan SMS kita bisa mengucapkan hari raya idul fitri dengan cepat dan praktis kepada banyak orang. Keterbatasan gerak dan waktu manusia untuk berkunjung ke banyak orang bisa digantikan dengan pesan pendek berupa SMS ucapan hari raya yang meluncur dari HP pengirim ke penerima.

Kalau dulu media yang digunakan adalah masih berupa kartu ucapan selamat lebaran dan hari raya idul fitri. Kartu lebaran pun semakin punah karena tergilas perkembangan teknologi manusia..... Perbandingan antara SMS lebaran versus kartu lebaran saat ini sudah njomplang.... Kepraktisan SMS sudah mengalahkan kartu lebaran yang harus repot dulu sebelum mengirim. Harus beli kartunya lah, perangkonya lah, ke kantor pos untuk mengirim kartu ucapan selamat lebaran dan hari raya idul fitri..... Hari gini masih pake kartu lebaran... Heheheheheh.. Begitu mungkin ejek anak gaul masa kini..... LOL....

Beragam gaya SMS lebaran dan idul fitri pun digunakan untuk menyampaikan permintaan maaf dan saling bermaaf-maafan di hari nan suci dan fitri ini. Mulai dari pesan pendek lebaran yang formal ala kadarnya, SMS lebaran dan hari raya idul fitri dengan kata puitis, mendayu-dayu dan berpuisi ria, hingga SMS lebaran dan idul fitri yang unik dan lucu-lucu sebagai media untuk bersilaturahmi dan saling menghapuskan serta meluruhkan dosa-dosa di hari raya idul fitri.

Berikut ini adalah sebagian dari arsip sms lebaran, sms idul fitri, sms hari raya, ucapan selamat idul fitri, ucapan selamat lebaran atau ucapan selamat hari raya yang saya terima di HP saya dari teman-teman semua yang saya dokumentasikan di blog. Beberapa pesan pendek ini saya posting dengan tujuan untuk menjadi inspirasi sms hari raya idul fitri buat teman-teman semua. Yah sekalian buat inspirasi saya sendiri untuk lebaran atau hari raya idul fitri tahun ini...

Sebagai catatan bahwa tahun hijriah untuk sebagian dari SMS sudah saya sesuaikan dengan tahun hijriah sekarang, 1429H. Yah agar sesuai dengan hari raya idul fitri 1429 H...... Berikut ini adalah sebagian daftar SMS hari raya idul fitri dan lebaran yang nyangkut di hp saya tahun kemarin:

UPDATE 13 SEPTEMBER 2009:
Kumpulan SMS Lebaran 2009

Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak dapat bertatap, seiring bedug yang menggema, seruan takbir yang berkumandang, kuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri, jika ada kata serta khilafku membekas lara, mohon maaf lahir dan batin..

تقبل الله منا ومنك
Selamat hari raya idul fitri 1429H.
Mohon maaf lahir dan bathin ya..

Taqobalallahu minna wa minkum
Sebelum takbir berkumandang
Sebelum ajal menjemput
Sebelum jaringan over load
Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

Thia mengucapkan "SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H". Taqaballaahu minna wa minkum, wa shiamana wa shiamakum. Minal aidin wal faidzin, Kullu'aamin wa antum bikhair..

#HIDUP HANYA SEBENTAR#
SEBENTAR senang
SEBENTAR sedih
SEBENTAR bokek
SEBENTAR berduit
SEBENTAR ketawa
SEBENTAR lagi...
$LEBARAN Idul Fitri$
Mohon Maaf Lahir Batin

Dengan kerendahan hati, Hendra mohon keikhlasan untuk memaafkan kesalahan diri. Taqabalallahuminawaminkum
Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin

Kalau saja di hari lalu tergores sebait kata salah atau mungkin sepenggal laku yang bela, aku berharap semoga di hari yang fitri ini terbuka pintu maaf bagiku. "MINAL AIDIN WALFAIDZIN"

Ngaturaken sedaya kelepatan ing riyadin niki mugi-mugi Gusti Allah maringi barokah lan rahmanipun. Mangga kita lalekake ingkang sampun kalawingi.. ya intine ngunu lah.

Tenggelamnya surya ratapi berakhirnya Ramadhan, hening mencekam songsong kesucian. Taqoballallohu minna wa minkum, maaf semua khilafku, mari kita minta ampunan-Nya.

Fren, aku minta maaf atas semua kesalahan yang aku lakukan. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita. Minal aidin walfaidin, sepurane ya. Semoga kita sukses. Oke

Jika jiwa sebening air, maka jangan keruhkan. Jika hati seputih awan, jangan mendungkan. Raih kemenangan dengan saling memaafkan. Selamat Idul Fitri. Mohon maafin Nita ya!

Mari lengkapi kemenangan dengan saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1429H.
Mohon keikhlasan untuk memaafkan segaka kesalahan yang pernah saya lakukan. Trims -Siswi-

Andai jemari tak kuasat, setidaknya kata masih dapat terungkap. Taqobbal Allahu Minna Waminkum, Minal Aidzin wal Faidzin.

Bila ada kata terselip dusta, ada sikap membekas lara, dan langkah menoreh luka, semoga masih ada maaf tersisa. Selamat Idul Fitri. Minal Aidin wal Faidzin.

Maafkan Yuyun ya Anang, mungkin selama berteman ada luput yang tak berkenan. Trims. Dan kuucapkan TaqobbAllahu minna waminkum. Semoga masih jumpa Ramadhan depan.

Mata kadang salah melihat. Mulut kadang salah berucap. Hati kadang salah menduga. Maafkan segala kekhilafan. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat hari raya Idul Fitri 1429H. Maafin ya.

Maaf aku tidak bisa berpuisi. Jadi langsung aja, intinya dengan tulus dan ikhlas Arif mengucapkan selamat Idul Fitri 1429H. Mohon maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan yang pernah tak perbuat.

Assalamualaikum. Apa kabar? Minal aidzin wal faidzin. Taqobalallahu minna wa minkum. Semoga tali silaturahim kita tetap terjaga

Beli es di warung bu Rima. Taruh di piring santap bersama. SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama. Minal Aidzin wal Faidzin.. Mohon maaf lahir batin..

Sebelum HCl jadi basa, sebelum NaCl jadi manis, tanganku selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Met idul fitri mohon maaf lahir batin.

Cangkem iki sering nggedabrus, utek iki sering mikir sing elek. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir batin.

Tak selamanya mata memandang dengan ramah, hati menilai dengan jernih, dan mulut bicara dengan santun. Menjelang hari raya kuucapkan MET HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR BATIN.

Suminaring surya enjang dinten riyadin, pethak cinandra resik ing wardaya. Mangayubagya dinten riyadin 1429H. Nyuwun agunging pangajsami lepat kawula kalian keluarga.

Semoga menjadi jiwa yang fitri teriring doa Taqobalallahu minna waminkum taqobbal ya karim, ja'alanallahu waiyakum minal aidin walfaizin walmaghfurin.

Seuntai kata sepenuh hati, maafkan khilaf, perteguh persaudaraan iman. Robbii.. eratkan hati kami untuk senantiasa taat kepadaMu. Met ied 1429H

Mas, ngapunten ingkang kathah kangge sedayanipun kalepatan kula dhateng panjenengan. Arif ngaturaken sugeng idul fitri 1429 H. Mohon maaf lahir kaliyan batin.

Ikan teri kesamber gledek. Idul fitri is come back. Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye. Buah jambu disayur lodeh. Kalo gak mau, ee e ee capek deh.

Aku mohon maaf atas semua kesalahanku. Baik yang disengaja maupun yang tidak, yang besar maupun yang kecil, yang masih ingat maupun yang sudah lupa.

Cempluk mengucapkan mohon maaf lahir batin. Taqaballahu minkum. Selamat hari raya idul fitri 1429 hijriyah. Salam perjuangan, Cempluk, S.Blog

Ramadhan telah usai, namun semangat ramadhan moga selalu ada di hati. Gema takbir telah dikumandangkan. Minal aidzin wal faidzin. Maaf atas segala kesalahan baik sengaja atau tak sengaja.

Sugeng riyadin. TaqobbalAllahu minna waminkum.

Aruming pangruwating jiwa, winayah ing lekasing ati suci, sumusul lumunturing nugraha jatining sedya. Sugeng ariyadi, nyuwun agunging samodra pangaksami.

Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir bathin. Semoga persahabatan kita terus langgeng meski tak bisa bersua. Thanks for all.

Assalamu'alaikum wr.wb. Taqabbalallahu minna wa minkum Allaahumma taqabbal yaa kariim. Selamat hari raya idul fitri 1429 H, mohon maaf lahir dan batin.

""!J+!d 7np! eheJ !JeH fewe7aS
""u!feq J!He7 dv.vw uOHOw
*balik dulu HPnya kalau mau baca :-)
Taqaballahu minna wa minkum. Semoga spirit Ramadhan terus bersama kita di sebelas bulan berikutnya.

Kesalahan hati dan khilaf diri, terkadang hadir menyapa indahnya kebersamaan yang kita jalani. Selamat idul fitri 1429 h. Mohon maaf lahir dan bathin.

Seputih cocain, sebening vodka, seharum daun ganja mari kita kembali ke fitrah. Minal aidin wal faidzin.

One day before Ied, I wanna say: Forgive my sins, may our hearts purified from all mistakes, Happy Iedul Fitri Minal Aidzin wal Faidzin.

u!+vq uvp J!Hv7 £vvw uoHow u!z!v£ 7vm u!z!v 7vu!w .uv>¡ £vvw!p & sndvH!P snJvh 6h' n7v7 vsvw !Jvp uvHv7vs3>¡ Hv7vpv vsop
Bacanya dibalik ya..

Sugeng dhalu, abdi badhe nyuwun ngapunten, saking kalepatan yang disengaja atau tidak disengaja mugi-mugi, amal kita sedaya diterima Allah SWT, amien.

Rinenggo pudyo pudyaning satata kanthi perbawaning 1429 H dalem sakaluargi nyuwun sih lumebering samodra pangaksami lahir dumugi ing batos.

Dari waktu 00.00, ketika awan masih putih, saat air masih jernih, hati masih bersih. Manusia malah berlomba-lomba menggores noda-noda. Mari kembali ke waktu 00.00. "Minal 'aizin wal faizin"

Allahuakbar..
Ied al-fitri is approaching. Let's embrace it with pure heart. From the bottom of my heart, I would like to ask an apology. Minal Aidzin Wal Faidzin.

Segenap Keluarga Besar dan Karyawan aLayFANSCLUB inc. mengucapkan: Minal Aidzin Wal Faidzin
Gue bener-bener minta maap banget
Segera download DosaRemover v2.0 only @ AFC.com

Mari jadikn DETIK ini sebagai titik balik untuk BERUBAH. Walaupun salah itu pasti, tapi bagi Anjaya minta MAAF adalah PILIHAN. Taqobollahu minna wa minkum. Tolong dimaafin ya..

Teriring gema takbir memuji kebesaran Allah SWT, kami mengucapkan 'Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin'

Assalamualaikum. Saya haturkan selamat idul fitri, mohon maaf atas segala salah yang banyak saya sengaja atau tidak selama ini baik yang bersifat lahir atau batin. Semoga kita jadi lebih baik. AMIN!

Ucapan terimakasih saya tujukan kepada semuanya yang telah mengirimkan SMS ucapan hari raya idul fitri kepada saya.... Mungkin anda bisa mengenali bahwa satu dari sekian SMS tersebut adalah SMS hari raya idul fitri anda... Hehehe.....

Ohya bagi anda yang memiliki banyak koleksi SMS lebaran, SMS idul fitri, ucapan hari raya, dan barangkali anda mau menambahkan koleksi SMS hari raya anda disini... Silahkan tulis di kolom komentar posting ini.........!! Atau anda punya kreasi SMS lebaran yang unik dan lucu, silahkan juga berbagi disini...!

UPDATE 13 SEPTEMBER 2009:
Kumpulan SMS Lebaran 2009

110 comments:

  1. mas numpang copy yaw buat neror temen2,he2x :)

    ReplyDelete
  2. Wong tuwo akeh lumute..eh..lupute. Met lebaran.

    Saya pertamax gak ya?!

    ReplyDelete
  3. @ wawanwae : anda keduax... hihi telat tuh.. keduluan acy

    ReplyDelete
  4. @ wawanwae : belum lebaran mas.. hihi nyolong start ni.... ak juga ya.. ah ngga lha wong ini buat referensi aja kok

    ReplyDelete
  5. mudah-mudahan kartu hp saiya ndak trobel pas lebaran nantinya...

    ReplyDelete
  6. @ galihyonk : amin mas.. semoga simcard dan operator seluler saya juga tidak trouble nantinya saat lebaran...

    ReplyDelete
  7. wah saya ga punya HP jadi saya hanya ngucapin lewat blog saya aja nanti wekekek :D

    ReplyDelete
  8. melu copyeng mas.... buat diwebku ya.... tukeran link mas...

    ReplyDelete
  9. Thankz yo nang.. tak simpen kie.. Suk tak nggo SMS kanca-kanca.. Sip..

    ReplyDelete
  10. @ Ngatini : eh nyapo postingmu tentang dua seleb iku dihapus?? hihihi....

    ReplyDelete
  11. mas anang ijin bookmark doeloe ya, ntar ampir2 lebaran tak buka lagi

    ReplyDelete
  12. Kupat Janure tuwo...
    Menawi lepat nyuwun pangapuro....

    ReplyDelete
  13. wah aku nyontek yah mas.., bingung mau nulis sms ,alhamdulillah mas anang udah nyiapin hehhehe..., met idul fitri yah mas :)

    ReplyDelete
  14. makasih mas anang, ide sms nya.... hmmm

    ReplyDelete
  15. ada versi email nya ga?? :)

    ReplyDelete
  16. Wah bagus mas, bisa dicopy kan

    ReplyDelete
  17. Mas Anang ngumpulin puisi lebaran juga kah???

    *asyik, dapat referensi SMS... makasih yo!

    ReplyDelete
  18. nah ini yang perlu di bookmark and di copas :p hehehehehe izin ambil codenya mas

    ReplyDelete
  19. Kata2nya bgs bgt mas..membuat inspirasi buat smsan pas lebaran nanti..

    ReplyDelete
  20. waduwhhhtelad sak telat-telate rek commentQ...tapi lumayanlah, daripada nggak...
    hmmmp, bisa dicopy terus di kirim ke teman-teman terdekat..terus dikasih "by Anang" weew..

    ReplyDelete
  21. dulu aku juga sempat koleksi. tapi makin penuh dan gak muat inboxku. yaudah kuhapus aja. Oya blogku dah sembuh mas

    ReplyDelete
  22. mas anang,,,numpang kopy smsnya ya,,,,oya,,,mas ada yang baru di blogq,,,udah pernah baca belom?

    ReplyDelete
  23. Pulsakuuuuu... *nangis*

    ReplyDelete
  24. wuih..ad sms lebaran..tp ndak afdol klo ndak ad pulsa lebaran maz..

    ReplyDelete
  25. Keren2 bener isi smsnya.. tapi, ada yang lebih keren lagi nih.. Sssssttttt, Kang, ada oleh2 tuh di blog aq untuk kamu... jangan ribut2 yach...

    ReplyDelete
  26. wuh banyak banget koleksi smsnya

    ReplyDelete
  27. great compilation dude. nice posting. wkakakaka :D

    ReplyDelete
  28. banyak sekali nang..jadi bingung sendiri nih, milih yang mana ya.

    ReplyDelete
  29. banyk banget koleksinya mas...tku yaaaa

    ReplyDelete
  30. Thn2 lalu aku jg banyak dpt sms lebaran bagus2, hampir ratusan.
    Tp dah pd dihapusin.
    Btw, kumat jahilku nih. Jadi kepikiran sms berbahasa jawanya mo kukirim ma temen2 disini yg rata2 suku batak. Biar pada pusing. Hahaha..

    ReplyDelete
  31. Hi Super Anang!™
    Minal minul ya...

    ReplyDelete
  32. lebih suka nelpon atau kirim kartu buat ngucapin lebaran

    ReplyDelete
  33. Hayah2... Wes no comment lah... Langsung comot ae... Matur suwun mas nang..

    ReplyDelete
  34. ngapunten... :D
    ntar sy save yg sms bahasa jawanya yah :D

    ReplyDelete
  35. eh smsku mana? koq ngak ada sih? :P

    ReplyDelete
  36. makasih Mas Anang, langsung dicontek buat ntar 1 Syawal..... :)

    ReplyDelete
  37. alexa pasti naik banyak di goda pake sms lebaran :D

    ReplyDelete
  38. Wah bagus nih, saya save as dulu ya om

    ReplyDelete
  39. wah boleh nih di copy mas.. buat ucapan selamat lebaran..

    ReplyDelete
  40. wah, enaknya nanti sms anang apa ya? Udah banyak yg dia punya ucapannya. wakakakak.

    ReplyDelete
  41. *langsung di ketik di hape*

    ReplyDelete
  42. berharap operator error selama seminggu lebih, jadi bisa sms gratisaaaaan kekekeke *iling jaman im3 sering jebol Nang* kekekeke aku mung 600rb e minus e

    ReplyDelete
  43. Keren nehhh
    makasih mas anang

    ReplyDelete
  44. Seru - seru pada, seru juga ngumpulin sms ucapan, comot idenganya ach :D

    ReplyDelete
  45. terima kasih mas atas refrensi SMSnya jadi udah enggak usah capek2mikir lagi nanti :D

    ReplyDelete
  46. Rinenggo pudyo pudyaning satata kanthi perbawaning 1429 H dalem sakaluargi nyuwun sih lumebering samodra pangaksami lahir dumugi ing batos.

    saya suka ucapan yang itu, mas anangku, hehehe ... terkesan jawa banget gitu loh, haks.

    ReplyDelete
  47. wah numpang nyontek mas :D

    buat nanti lebaran

    ReplyDelete
  48. wah keren2 SMSnya, numpang nyontek :)

    ReplyDelete
  49. wah, matur suwun, mas ud membuka wawasan buat mengkopi dari postingan ini. kerna sungguh sulit untuk menyusun kata2 yang indah buat ucapan selamat lebaran... *halah, hiperbola* hihihi...
    tapi bener kok, mas saya pasti bakal banyak nyontek dari sini...
    matur tengkiu...

    ReplyDelete
  50. Bikinin SMS Lebaran yang rimintis duong... Kayak buat pacar gityu

    ReplyDelete
  51. busyet..buanya banget, le ? kamu ketikkin satu persatu itu ?

    awal ramadhan kemaren aku dpt sms dari indo, pantun : jalan2x ke surabaya,jangan lupa ke pasar turi,beli kedondong seratus biji. hari ini permulaan buka puasa mohon maaf lahir dan batin.

    tinggal aku yg kebingungan...harusnya aku reply aja ya : jaka sembung bawa golok...gak nyambung bok !!

    ReplyDelete
  52. maaf lahir batin yo nang...sepurane sing akeh :D

    ReplyDelete
  53. bisa langsung kirim ke HP ku gak?!? kekekeke~

    ReplyDelete
  54. wah..., asik ni sms lebarannya di kopi....., tapi kayaknya ada yang kurang....., mana bisa ngirim nie tanpa pulsa......????

    hehehehe

    ReplyDelete
  55. sms diterima, ternyata bukan ucapan selamat hari raya tapi tagihan hutang, apes nehh

    ReplyDelete
  56. smsnya boleh dipinjem yah tar buat lebaran ..tenkiuuu..:D

    ReplyDelete
  57. ada lagi nih mas yang biasa saya kirimin ke temen2...

    Mate...suke sale liat
    Mulut...suke sale kate
    Ati..suke sale kire
    Ampe kuping nyang suke sale denger..

    lebaran ude di depan idung nih...Maap Lahir Batin ye...

    -ipoer-

    ReplyDelete
  58. Waah.. tak save nang ndik opera formate single file... hehehe... seneng gak kowwe??

    ReplyDelete
  59. Ingat pepatah, sedikit2 lama2 menjadi bukit.
    Artinya? SMS dikit2 lama2 jadi posting :D

    ReplyDelete
  60. Numpang ngopy yaw!!!!!!!

    ReplyDelete
  61. Pinjem satu, ntar kelar lebaran dibalikin...

    ReplyDelete
  62. Mas numpang copy ya

    http://rulyabdillah.blogspot.com/

    ReplyDelete
  63. Trims ya Sdr Anang. Sms lebarannya udah kusedot. salam

    ReplyDelete
  64. wew.... luweh oekeh.... :)

    ReplyDelete
  65. Makan katupat Kandangan lawan iwak haruan
    kalo ada tasasalah sambat wan perbuatan mohon dimaafkan...!

    Anak kodok makan ketupat
    jalannya sambil lompat
    kirim kartu lebaran udah g sempat
    pake sms aja biar cepat
    Met idul fitri 1429
    minal aidin wal faidzin
    mohon maaf lahir dan bathin

    Anda mendapatkan kiriman parcel yang berisi setoples do'a , sebotol ketulusan hati , seikat persaudaraan dan sekeranjang permohonan maaf dengan rendah hati Ragman Fache n Co. mengucapkan Mohon Maaf LAhir dan Bathin

    Ya Robbana 30 hari mencari cintamu telah hampir usai, ikhlaskan diri, sucikan hati semoga Idul Fitri menjadi kemenangan bagi setiap pribadi. Minal Aidin Wal Faidzin
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin

    Jika harta menjadi racun maka zakatlah penawarnya, jikaseluruh umur adalah dosa maka taqwa dan tobatlah adalah penebusnya, jika setiap bulan dalam setahun adalah noda maka ramadhanlah pemutihnya, jika hati dan lisan penuh cela maka maaflah pembersihnya, bagi yang berpuasa maka idul fitri adalah ganjarannya...

    hati memang tak sebening embun, tak selembut sutra, tak pula secerah mentari.
    Tuk lisan yang tak terjaga, hati yang berprasangka dan sikap yang menyakitkan, aku memohon kerelaan mu untuk memaafkan

    ReplyDelete
  66. Makasih banyak mas. Jgn lupa mampir ke blog saya ya. Thanks

    ReplyDelete
  67. Makasih banyak mas. Jgn lupa mampir ke blog saya ya. Thanks

    ReplyDelete
  68. Hari kemenanga sudah didepan mata
    Kemenangan bagi mereka yang telah
    bertarung melawan Nafsu dengan iman dan sabar....

    Sambut dengan Suka Cita...
    Dengan tidak lupa berzakat Fitrah....
    Agar kita menjadi Mahluk mulia
    Dihapan Allah SWT...

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H
    Mohon Maaf Lahir dan Batin

    ReplyDelete
  69. S_etulus hati
    U_capkan MaaF
    D_i Hari FiTri
    A_da KhilaF
    R_edup dar! SaNubari
    M_enjemput hari yang fitr!
    A_khiR duka dengan damai
    W_alau hanya bayang seMu
    A_ndai Raga tak bertemu
    N_oda hati tlah berlalu

    B_ila tiba saat berlabuh
    A_da damai di laut teduh
    T_iada dendam
    A_khiri kelam
    R_indu hatiku
    A_kan maaFmu

    Selamat iedUL fiTri 1429 H mohon maaF lahiR dan Bathin

    Dapatkan Ratusan koleksi sMs Lebaran terbaru dalam beragam versi bahasa di http://www.darman-online.blogspot.com

    ReplyDelete
  70. hehehe gawe kupat.... ing dino riyoyo, lawuhe opo um?

    ReplyDelete
  71. Mas Anang yang baik, ikutan copi ya?
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  72. mas, izin ngopy ya. .
    soalnya ga punya sms lebaran.hehe

    www.hetpaard.info

    ReplyDelete
  73. mas lam kenal maaf lahir batin. ijin copy ya.. taruh di web. sumber nya tak cantumkan juga. makasih ya...

    ReplyDelete
  74. maaf lahir dan batin

    sms-nya saya ambil satu :)

    makasih ya..maklum ga jago sms-an

    ReplyDelete
  75. Kupat kecemplung santen..
    lha opore endi mas anang?
    dimulai dari angka Nol lagi ya mas..
    SPBU 1429 H..

    ReplyDelete
  76. Rully
    Dosa jangan di(+)
    Iman jangan di(-)
    Cinta jangan di (:)
    Ingat hidup hanya 1 (*)

    Selimuti dirimu dengan keimanan dan atas semua kesalahan saya ucapkan mohon maaf lahir dan bathi.

    ReplyDelete
  77. hehe... lebaran bikin orang jadi kreatif yah? :D Maaf lahir batin juga ya Mas.. ^_^

    ReplyDelete
  78. huyuh telat jauh nie. gapapa wes maap lahir batin ya mas. minta maap kan gak harus pas lebaran ya gak?

    ReplyDelete
  79. mantap blognya.....maje terus

    ReplyDelete
  80. makasih yah om atas infonya mohon maaf lahir bathin

    ReplyDelete
  81. mas copas lagi ya ha ha ha ha kan lebaran jadi ga marah kan yo to mas piye kabare suroboyo ne mas

    ReplyDelete
  82. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    ReplyDelete
  83. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    ReplyDelete
  84. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    ReplyDelete
  85. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    ReplyDelete
  86. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  87. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. terimakasih

    ReplyDelete
  88. lebaran msh lama, 1 tahun lagi.. msh lm klo mau copas isi sms di artikel ini..

    ReplyDelete
  89. klo lebran tiba, biasanya artikel yg memuat ttg sms lebaran ini, mendptkan trafik membludak..

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)