Tutorial Cari Uang

Wednesday, October 28, 2009

Muktamar Blogger

Muktamar Blogger di Bundaran HI

"Semua perhatikan saya!"

"Jadi begini lho, gimana pendapatnya kalau saya kawin lagi?"


Tidak banyak yang tahu bahwa bundaran terkenal di Jakarta yang lebih dikenal dengan bundaran Hotel Indonesia itu menjadi ajang temu akbar blogger nasional pada malam sebelum perhelatan akbar Pestablogger 2009 kemarin.

Lebih tepatnya mungkin tidak banyak yang mau dan bersedia untuk merelakan diri menunda memejamkan mata di hari Jumat malam itu.

Acara kongkow di trotoar depan Plaza Indonesia itu lebih tepatnya seperti arisan blogger. Puluhan blogger, kebanyakan adalah blogger BHI yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya melantai ditemani kendaraan yang seperti tiada pernah berhenti melintas di bundaran yang ditengahnya terdapat sebuah kolam air.

Saya hanya menggelandang disana, menikmati reriuhan gojek dari para blogger ternama negeri ini sembari melepas penat setelah menempuh perjalanan ribuan kilo, heleh....

Hembusan angin malam Jakarta yang pengap membuat keringat menguap dengan cepat. Sesekali saya merasakan sesuatu yang aneh di perut. Rupanya cacing dalam perut saya berdemo lantaran seharian tak mendapatkan jatah... Huhu....

Serupa dengan tahun kemarin, Yenni Wahid putri mantan penguasa yang terkenal dengan kecuekannya itu datang tapi nampaknya ada yang berbeda tahun ini. Kalau tahun kemarin ia hanya datang dengan pengawal pribadi yang anti-kamera, kini Yenni Wahid datang bersama seorang pria yang baru beberapa hari resmi menjadi imam di keluarga kecilnya, suami tercinta.....

Monumen Nasional (Monas)

Sayang, rasa penat tak bisa dielakkan. Ketika jarum jam sudah bergeser semakin cepat sementara mata terasa berat dan gerak tubuh semakin melambat kami pun memutuskan untuk segera beristirahat....

14 comments:

  1. serius pertamaks nih??

    woh, aku gak ikutan tuh malam

    ReplyDelete
  2. Muktamar Blogger, hahaha. Ada Yenny juga?! Lebih mirip Muktamar NU. hehe.

    ReplyDelete
  3. Wah, enak banget tuh cangkru'annya. Gmn ya rasanya kumpul sama Punggawa2 Blogger? Pasti seru deh. (tp kalau saya kayaknya bakal minder deh ngumpul sm Master2 hebat).
    ___ ___ ___ ___ ___ ___

    Oya, Mas Anang. Saya udah daftar di Tugupahlawan.com, tapi sampai sekarang masih belum mendapatkan email untuk link aktivasi. Udah saya kirimkan ke email adminnya.

    Kira-kira ada persyaratan khusus atau saya ditolak ya? Mohon pencerahannya Mas...
    Salam...

    ReplyDelete
  4. wah, padahal waktu itu pengen ikut... tapi ngantuk euy :D kwkwww

    ReplyDelete
  5. Mung sempet ndelehke bokong sepuluh menitan, wes ditelpon kon menyat nang Smesco :)) Untung sempet ketemu Sampeyan

    ReplyDelete
  6. rasanya sayang kalo melewatkan Muktamar Blogger yang diselenggarakan oleh Blogger BHI, insyaAllah jika diberi kemudahan saia akan tetap ikod

    ReplyDelete
  7. sak jane pingin ketemu karo sampeyan pas pesta blogger mas anang, tapi apa daya ada kewajiban yang harus ditunaikan saat itu, oleh sebagai gantinya saya yang akan sering mampir ke blog ini

    ReplyDelete
  8. aku onok fotomu karo mas Iman plus syal Arsenal, tak kirim via japri yo

    ReplyDelete
  9. pengeeeen...........
    syang banget.. mlm itu saya dan kawan2 Blogger Bertuah baru nyampe di JKt....
    tapi klu tw ada acara itu, kami pasti langsung mnuju TKP...

    ReplyDelete
  10. "yang mau kawin lagi" itu siapa ya, kang? :D

    ReplyDelete
  11. Wah seru tuh kayanya....kapan-kapan pengen ikutan nih....

    ReplyDelete
  12. wah sayang aq nak tulungagung jd g bisa ikut muktamar blogger

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)