Tutorial Cari Uang

Monday, December 28, 2009

Menjelang Tahun Baru

Saatnya beli kalender baru...

Tiga hari lagi momen pergantian tahun itu kembali datang. Sebenarnya tak ada yang istimewa. Hanya pergantian hari biasa seperti pada hari-hari lain. Tepat pukul 00.00 semua akan berganti, detik, menit, jam, hari, tanggal, bulan, dan tahun. Momen inilah yang tak bisa didapatkan pada hari-hari sebelumnya. Euforia menyambut tahun baru ini mungkin bisa mengalahkan semangat menyambut idul fitri atau hari-hari raya keagamaan lain. Hihihi...

Kebiasaan yang selalu berulang setiap tahun baru membuat momen tahun baru ini identik dengan perubahan dari banyak segi membawa kita untuk larut dalam peringatan tahun baru dalam banyak cara yang berbeda. Semua berubah dan sebenarnya intinya satu yakni untuk berubah menjadi lebih baik dari tahun-tahun yang sudah tertinggal menjadi kenangan abadi...

Ada sebagian dari kita yang merayakan tahun baru dengan hura-hura, pesta kembang api, meniup terompet tahun baru, bahkan turun ke jalan sambil pawai keliling kota. Pun ada pesta di tempat remang yang penuh kelip lampu dan iringan suara berdentum hebat yang membuat telinga serasa mau pecah. Sebagian lagi meratap dan menangis menunduk menyesali apa yang selama ini telah diperbuat seraya berharap ampunan dari langit. Semua itu adalah bagian dari sebuah pesta tahun baru.

Pesta perayaan tahun baru sepertinya juga telah merambah para blogger dan dunia maya. Bisa ditebak bahwa keyword tahun baru dan turunannya telah dan akan selalu meramaikan penjuru jagad maya. Hm.. Wah, berarti blog ini termasuk dong..? Hihi..

Ohya sekalian berbagi yang sudah lewat, mungkin berikut adalah inspirasi untuk anda mengirimkan pesan dan ucapan selamat tahun baru lewat sms. Kumpulan SMS ucapan selamat tahun baru.

Selamat menunggu tahun baru. Menjelang tahun baru seperti ini adalah saatnya kita untuk berburu kalender baru. Mungkin anda sudah membelinya jauh-jauh hari tapi bagi sebagian orang hal tersebut adalah lahan yang penuh prospek menjanjikan. Sebut saja calon-calon pemegang kekuasaan yang bertarung di pilkada nanti. Kalender merupakan senjata untuk memromosikan dirinya. Jujur saja saya sudah mendapatkan kalender dari salah satu calon haha.. Yah lumayan dapat gratisan ya kan?

Tahun baru juga merupakan momen yang tepat untuk kembali merenung satu tahun ke belakang, sudahkah sesuai dengan harapan? Disamping itu tahun baru dijadikan loncatan untuk mencapai segala harapan dan keinginan serta tujuan hidup kita satu tahun kedepan. Membuat resolusi dan perencanaan yang matang untuk mencapainya nanti.

Selamat menunggu pergantian tahun.....!

21 comments:

  1. saia juga udah dapet kalender 2010 dari kantor (dance) kalo untuk perayaan mungkin mo ke Top of Ciremai aja lah (gym) blog saia masuk nominasi utama di serp gugel ngga yah (thinking)

    ReplyDelete
  2. menjelang tahun baru qt selalu berdoa yg terbaik..:D
    oia, jangan lupa mampir ke sini ya...

    ReplyDelete
  3. selat tahun baru semoga ditahun 2010 tambah sukses

    ReplyDelete
  4. Semoga pergantian tahun ini tidak hanya sekedar perubahan waktu, melainkan juga perbaikan amal dan harapan-harapan. Amin...

    ReplyDelete
  5. Semoga Kita dapat mengisi tahun baru ini dengan semangat baru dan amal yang lebih baik Amiin

    ReplyDelete
  6. Meriah ya saat2x pergantian taon.

    Aku disini selimutan doank tiap pergantian taon. Dingiiiinnnn

    Met beli kalender baru :P

    ReplyDelete
  7. Tips dari saya:
    Karena bnyk yang bagi-bagi kalender mendingan cari yang geratisan aja hehehehehe....

    ReplyDelete
  8. menjelang tahun baru qt selalu berdoa yg terbaik..:D
    oia, jangan lupa mampir ya

    ReplyDelete
  9. menjelang tahun baru qt selalu berdoa yg terbaik..:D
    oia, jangan lupa mampir ya ok

    ReplyDelete
  10. tahun baru bentar lagi bung...

    liat jg blog saya ya mas..

    ReplyDelete
  11. selamat tahun baru mas
    hehehe
    lama gak berkunjung disini,hehe
    blog biru...

    ReplyDelete
  12. selamat tahun baru juga mas..smoga tahun deopan lebih baik lagi..aminnnn

    ReplyDelete
  13. selamat taon baru hijriah dan masehi. semoga semuanya lebih baik ajah. aminn

    ReplyDelete
  14. Semangat tahun baru nich..ditambah pas tanggal 31 ini google meng-Update PR..wah,,tambah semangat ya..mesti blog saya masih bertelur dan tidak menetas PRnya..saya tetap akan mengucapkan..met tahun Baru......and..happy New Years..weleh..kok ya pada wae...

    ReplyDelete
  15. Happy New Year 2009 mas, soalnya di rumah yang tergantung masih calender 2009, hehehe

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)