Tutorial Cari Uang

Tuesday, April 17, 2007

Petisi Online Bubarkan IPDN

Ternyata saya tidak sendirian. Gembar-gembor tentang pembubaran IPDN yang saya suarakan di blog ini bukanlah satu-satunya tentunya, dari beribu blogger Indonesia, saya hanya setetes air dalam samudera yang luas hehehe... Ternyata setelah baca berita yang ada di detik tentang blogger galang petisi online bubarkan IPDN, banyak blogger yang mempunyai opini yang sama tentang IPDN ini.

Hanya ada satu kata saja, bukan kata-kata yang lain lagi!

Yup! BUBARKAN! Ya! Bubarkan IPDN!!!!

Yuk mari kita dukung pembubaran IPDN segera dan sekarang juga tanpa perlu ditunda-tunda lagi, cukup dengan klik gambar di bawah ini:



Berikut ini isi dari petisi online tersebut:

To: Yth Presiden Indonesia, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono

PETISI ANAK BANGSA

(TUNTUTAN PEMBUBARAN IPDN)



1. Bubarkan IPDN.

2. Usut tuntas segala bentuk kekerasan di STPDN/IPDN sejak pertama berdiri, tegakkan hukum tanpa basa basi.

3. Stop anggaran khusus dan ikatan dinas bagi siswa IPDN. Siswa yang masih tersisa saat ini diberi kesempatan melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi negeri di daerah asal masing-masing.

4. Hapuskan segala bentuk kekerasan dan manipulasi dalam dunia pendidikan di Indonesia.



DUKUNG PENDIDIKAN TANPA KEKERASAN DAN INTIMIDASI !!!


Sincerely,

The Undersigned

Hidup pendidikan tanpa kekerasan dan intimidasi!!


Baca Juga :
Bubarkan IPDN
Praja IPDN (STPDN) Tewas (Lagi)

11 comments:

  1. bubarkan saja IPDN itu!!!

    ReplyDelete
  2. tidak perlu evaluasi, yang perlu dilakukan itu "BUBARKAN SEKARANG JUGA"

    ReplyDelete
  3. wah, bakal banyak pengangguran baru neh...

    ReplyDelete
  4. Setuju sekali bos! Untung aku dulu gak diterima! he....he.... bisa tinggal nama dah!

    ReplyDelete
  5. wah kayaknya ipdn/stpdn perlu diruwat tuh(scan antivirus kekerasan)buat lempeng lgi,tuh sekolahan ap barak buat tawanan perang ya???
    ganti jadi pondok pesantren aj biar aman.

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Tidak ada kata"INVESTIGASI", tidak ada kata "EVALUASI", kalo SBY mau dipilih rakyat kembali bubarkan saja STPDN sekarang juga, karena itu produk orde baru dg tujuan menempatkan semua pejabat dalam satu komando,,,,,Ingat!!! ada camat dari IPDN,ada bupati dari IPDN, ada gubernur dari IPDN.....mau dikemanakan negeri ini????apakah mereka lebih pinter dari saya yang lulusan UGM????atau temen saya yang lulusan UI????

    ReplyDelete
  8. POKOKNYA,,,,,,IPDN harus BUBAR!!!atau lulusannya bakal berhadapan dengan perlawana Rakyat SEMESTA????eh tapi kasihan jg yaa,,,,kenapa lulusannya yang jadi korban???? ok,,,sekarang "BAKAR KAMPUSNYA",,,,penjarakan orang-orang didalamnya....

    ReplyDelete
  9. Ya Allah ya Tuhanku, ampunilah dosa2 pemimpin negeri ini yang telah membiarkan IPDN berdiri, bukakanlah pintu hati mereka agar bersedia MEMBUBARKAN kampus yang tak bermoral, sarang pembunuh, penuh kebohongan, penuh kemunafikan,sarang KKN, sarang perzinahan, sarang narkoba. Amin....

    ReplyDelete
  10. Praja IPDN....anjing lu, bangsat

    ReplyDelete
  11. Entahlah tapi setahu saya Lurah saya seorang alumni STPDN, namanya Pak Yayan Rohman, orangnya baiknya minta ampun, pintu rumahnya terbuka 24 jam untuk masyarakat, selain itu jika ada proyek pembangunan turun selalu diserahkan pengelolaannya pada masyarakat, padahal di kelurahan lain dikelola oleh Lurahnya sendiri.

    Tapi tetangga saya juga ada adik kelasnya pak Yayan Rohman, Mas Agus namanya, cuman orangnya biasa saja, alias tidak sebaik Pak Yayan Rohman, bahkan kemaren waktu minjem tangga lupa gak dibalikin hehe, tapi setelah saya minta ya dibalikin, katanya lupa.

    Menurut saya sepertinya tidak semua alumni STPDN buruk perilakunya, bahkan Pak Yayan adalah Lurah terbaik di Kabupaten kami, tentunya versi masyarakat, bukan versi atasan saja. Tapi kabarnya atasannya juga senang dengan prestasinya, dan dengar dengar mau dipromosikan jabatannya, duh sedih deh kehilangan Lurah kesayangan kami, Selamat jalan pak yayan, tetaplah jadi pelayan masyarakat yang baik sebagaimana selama ini bapak telah melayani kami, terima kasih.

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)