Tutorial Cari Uang

Monday, January 01, 2007

Tutup Tahun 2006, Lembar Baru 2007

Setelah liburan tiga hari pada hari raya Idul Adha dan tahun baru, kini Anang kembali lagi menyapa kalian semua. Gimana kabarnya nih, dan gimana pesta-pesta tahun barunya tadi malam? Wah pasti meriah sekali ya? Saya melewatkan tahun baru ini tanpa pesta dan hura-hura, karena saya tertidur pulas di kamar. Meskipun jam 12 malam teng teng sempat terbangun oleh suara bising motor yang berkonvoi menyambut tahun baru, tidur tetap lanjut hehehe...

Saya jadi heran... Kok orang-orang pada semangat menyambut tahun baru dengan hura-hura dan kegiatan yang tidak ada manfaatnya. Bukannya merenungi apa yang telah terjadi setahun kebelakang ini? Dan bukankah umur dan jatah hidup kita di dunia ini pun berkurang satu tahun, jadi sebenarnya apa yang disambut dengan pesta meriah, hura-hura dan konvoi itu?

9 comments:

  1. aku gak ngrayakno taon baru Sam. Aku muk nang omah thok, soale sakdurunge wis dolin karo anak bojoku. Wis tuwuk mlaku2, dadi males melok2 ngrayakno taon baru sing gak mutu modhel wong2 sing nganggo trompet iku.

    ReplyDelete
  2. daku jg nda kluar rumah kok.
    cuma nongkrong depan tipi, trus tidur. hahaha

    loh. dirimu kan tidur? bukan merenunggi apa yg suda diperbuat? hihihihi

    ReplyDelete
  3. met datang 07...mas anang, bgm caranya agar aoabila klik komentar, dia gak buka windows baru lgs ada dibwh nya ?? boleh saya tau script nya mas ?? thx sebelum nya.udh tak link mas.

    ReplyDelete
  4. Halaaah...koyok gak tau nom ae mas iki he..he.. Biyen lak yo tau melok konvoi toh mas? Nang ngarep dewe malah... ayo ngakuuuu

    ReplyDelete
  5. Mungkin sih, merayakan momentum baru untuk berubah..
    Hehe, tapi sih palingan itu latah doang..
    Yah karena emang biasanya tahun baru itu hura2

    ReplyDelete
  6. slamat taun baru, nang. best wishes yach :)

    ReplyDelete
  7. lho aku belum pernah ikut acara tahun baruan, kuper soalnya :D

    ReplyDelete
  8. Mungkin yang masalah bukan ganti tahunnya, tapi excuse untuk berpesta. Tidak semua orang bisa berpesta tiap hari lho ;)

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)