Tutorial Cari Uang

Friday, December 29, 2006

Surabaya Hujan Sepanjang Hari

Duh hujan kok ga ada capek-capeknya mengguyur kota pahlawan Surabaya hari ini.. Hujan lebat melanda seluruh kota Surabaya, rata mulai dari ujung barat ke timur dan selatan ke utara kena air hujan semua.... Btw gimana keadaan porong ya?? wah bisa gawat tuh kalau lumpur panas (sekarang jadi dingin karna air hujan ya mungkin) meluber meluapi lingkungan sekitar pond tempat penampungan lumpur panas tersebut... Tentunya tanggul yang terbuat dari pasir itu tak kuasa menahan gempuran lumpur yang berupaya keluar mencari jejak diantara rapuhnya tanggul. Duh bencana lagi dong?

Oh ya surabaya diguyur hujan lebat yang bukan main.. Mulai dari sore tadi jam 2 hingga sekarang saat blog ini naik cetak (huehue kaya koran aja nih) hujan masih turun dengan indahnya... Gemericik air jatuh di pelataran rumah terdengar hingga ke dalam mengalahkan bunyi televisi yang sedang membahana.. heuheuhue....

Gini ini kalau sedang hujan, ga berenti-brenti tapi kalau sudah panas.. panasnya minta ampun... Puaaannaaasss rek!, begitu mungkin ungkapan surabayanya.. hehehe

Tapi semuanya itu perlu disyukuri... Coba kalau panas terus tapi ga ujan? atau sebaliknya... Hujan terus tapi ga pernah ada panas?? Pilih mana saudara? tentunya tidak akan memilih kedua-duanya kan? Semuanya butuh keseimbangan pastinya..

Sekarang menunggu hujan reda... Sambil menikmati sms gratisan dari IM3 hehehe... (ganti pusat pesan anda sekarang secepatnya! hihi...)

9 comments:

  1. Lah podo ae, kemarin di tempatku yo huajn dari pagi sampe sore yoan.
    Hari ini redup terus, mungkin banjir masih jauh, sebab wilayahku masuk di perbukitan. tapi akses ke pusat kota agak kacau jalan becek semua, sebab lagi dalam tahap rehap. Suwe cak gak tahu nang Suroboyo.

    ReplyDelete
  2. Selamet udan-udan, aku sak keluarga riyayan Suroboyo durung udan lho. Udan identik karo banjir, opomaneh daerah jalan kutai, darmokali, ngagel .... sing gak banjir lantai telu galaxy mall ... exprezzo hehehe

    ReplyDelete
  3. Wah aku malah seneng mas.Ujan-ujanan. Postingan sampeyan tak link yoo

    ReplyDelete
  4. Jakarta yo udah sedino full, tapi menungso ki repot kok, ga ono udan bingung, dikei udah misuh :D

    Btw, Selamat Idul Adha dan Tahun Baru, mas.

    ReplyDelete
  5. Sama jogja hujan juga...Eh..liat tulisan saya ttg Etika Blog tolong komen anda dan mudah2 berguna buat yang lain..pengen tau c menurut kamu gimana..Linknya :
    http://hidayatweblog.blogspot.com
    tolong beritau para blogger...kali aja bermanfaat...hehehe..skalian promosi..hihihi

    ReplyDelete
  6. second...Salam kenal..lupa e tadi..hehehe

    ReplyDelete
  7. selamat deh dah keguyur hujan...jgn lupa siap2 pelampung ntar klo kebanjiran ;). met taon baru yah..di m'sia jg lagi musim banjir

    ReplyDelete
  8. selamat tahun baru juga mas

    ReplyDelete
  9. di malang ujan terus juga, pokoknya jadi dingin lagi deh hawa di malang

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)