Tutorial Cari Uang

Thursday, December 14, 2006

Api Ledakan Pipa Gas Lapindo berlafal Allah dan Kuda Laut

Allahuakbar... Maha Besar Allah dengan segala ciptaan-Nya. Anda pasti pernah mendengar kejadian meledaknya pipa Pertamina di daerah dekat lumpur panas Lapindo Sidoarjo. Yup, sewaktu kejadian ada salah seorang yang sempat mengambil gambar api ledakan dari peristiwa tersebut. Jilatan api sempat membentuk lafadz Allah dan kemudian berganti menjadi logo Pertamina lama yaitu Kuda Laut!!. Berikut ini adalah gambarnya:
Percaya atau tidak, tergantung anda menyikapinya

15 comments:

  1. menarik!

    sempat ragu ini HOAX apa bukan, tapi gambarnya benar-benar ada, ya?

    yang begini lebih baik daripada HOAX tentang suara siksa dari bawah bumi di Siberia dulu.

    btw, ada potret2 lainnya, mas? :P

    *harap2 cemas*

    ReplyDelete
  2. Judulnya, Believe it OR NOT!!!

    Tuhan Maha Besar...siapa yang tahu itu benar atau tidak, yang pasti kalaupun benar mungkin ada sign di balik itu..agar manusia lebih dekat dengan manusia, sedangkan kuda laut..itu muyngkin peringatan agar Pertamina lebih jujur dalam kerjanya..maybe*sok tau ModeOn=)

    ReplyDelete
  3. Judulnya, Believe it OR NOT!!!

    Tuhan Maha Besar...siapa yang tahu itu benar atau tidak, yang pasti kalaupun benar mungkin ada sign di balik itu..agar manusia lebih dekat dengan manusia, sedangkan kuda laut..itu muyngkin peringatan agar Pertamina lebih jujur dalam kerjanya..maybe*sok tau ModeOn=)

    ReplyDelete
  4. yo liat ae.. tunggu pembahasan dari om roy suryo wahahehaehhaehae.. ekaekkekekaekke ae akekaekaekaekkae kae aek aehaeuih aeui (lho opo sing lucu?) oot

    ReplyDelete
  5. yo liat ae.. tunggu pembahasan dari om roy suryo wahahehaehhaehae.. ekaekkekekaekke ae akekaekaekaekkae kae aek aehaeuih aeui (lho opo sing lucu?) oot

    ReplyDelete
  6. nang, baca en http://henri.theory.web.id/index.php?itemid=12

    ReplyDelete
  7. Analisis pak lik ROY SURYO

    ReplyDelete
  8. Mas Anang, penyeimbang nih :-) http://mfahmia2705.blogspot.com/2006/12/hoax-lafadz-alloh-di-api-lapindo.html

    ReplyDelete
  9. ga mesti juga.. analisisnya lebih lanjut nunggu sang 'pakar' aja... jago tuh hehehe

    ReplyDelete
  10. Hm, menarik sekali ya.. Apakah ini kebetulan? Atau memang bukti kebesaran-Nya? Yang pasti, melalui ini kita diingatkan untuk selalu ingat pada-Nya. Ditunggu analisis 'pakar'nya.

    ReplyDelete
  11. yah..mungkin jg ada benernya tuh..itu tanda2 kebesaran Allah SWT di bumi Sidoarjo khususnya atawa Jawa Timur pada umumnya..soalnya denger2 kbr & berita bahwa Jatim itu dah parah banget kelakuan masyarakatnya..hampir sama dengan masa2 jahiliyah waktu sebelum Nabi Muhammad diutus ke dunia..
    but, who knows maybe it's a fake?mungkin jg hasil photoshop?
    klo mau lebih pasti, mendingan ditanyain tuh ke mas Roy Suryo, dia kan pakarnya Teletubbies..ha2..

    ReplyDelete
  12. Menurut hemat saya, gambar itu ada benarnya dan bukan hasil rekayasa apapun. Setelah saya coba melihat dan menelisiknya lebih jauh lagi, ternyata dari hasil investigasi yang saya dapat, terutama dari metadatanya gambar tersebut tidak ada sedikit pun hal-hal yang menjurus atau menjustifikasi bahwa gambar tersebut adalah rekayasa. Jadi disini saya yakinkan bahwa gambar tersebut adalah ASLI.

    ReplyDelete
  13. kelihatan kok kalo ga bener.... dalam bentuk kuda lautnya, kalau gambar diperbesar dan diliat lebih detail, bisa kelihatan kalo api'nya itu dibentuk. Diluruskan dan dibelok-belokkan. ... Jadi gambar itu HOAX

    ReplyDelete
  14. Mas atau Mbak yang ngerti donk! Masak sih foto itu HOAX atau rekayasa saja!! Coba aja lihat di bayangan cairan lumpurnya, cahaya api tersebut tertangkap sempurna. Sempurna sekali!! Tidak ada yang cacat!! Jujur saja, gw nih anti-atheis!! Bool shiittt! Klo ada yang masih mengaku atheis. Sok jagoan banget sih!!

    GW yakin ini tuh, pesan dan peringatan dari GOD OF UNIVERSE, THE GOD WHO CREATES MASS, SPACE, AND TIME.

    yOU kNOW thAt!!

    ReplyDelete
  15. Alloh itu Maha_Besar, Dia itu Pencipta dan Penguasa Massa, Ruang, dan Waktu. Dia tidak terikat dengan berbagai dimensi. Dia Tidak Beranak dan Tidak Diperanakkan. Tidak ada apa pun dan siapa pun yang menyamai-Nya.

    Dia Selalu Mencipta apa saja yang Ia ingin ciptakan! Termasuk dia mencipta apa saja yang menurut manusia adalah sesuatu yang tidak masuk akal, membingungkan, pusing, tidak dapat didefinisikan, and so on.

    Sudahlah, tak perlu diperpanjang. Kita sebagai manusia, bakalan tidak mampu memahami dan menjawab penciptaan-Nya dengan pasti. Yang kita lakukan di sini, di muka bumi, adalah menyembah-Nya dengan semurni-murninya, memuji-Nya,mengikuti petunujuk Rosul-Nya, serta mengelola Bumi dengan sewajarnya, jujur, dan tidak gegabah agar manusia dan makhluk hidup di sekitar kita dapat merasakan suatu kenikmatan alam ini yang tiada lain adalah kenikmatan dari Alloh Azza Wa Jalla.

    Hanya Alloh yang Maha Mengetahui

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)