Tutorial Cari Uang

Friday, December 08, 2006

The New Friendster Profile by Friendster Team

Wah kaget pas buka friendster ternyata ada sebuah konfirmasi untuk beralih ke layanan profil friendster yang baru. Friendster is updating their systems!

Menarik juga sih setelah saya lihat ternyata tawaran profil friendster yang baru ini lumayan bagus. Sedikit berbeda dengan profil yang sebelumnya, kali ini profil fs kita akan sedikit berubah menjadi lebih ramping dan berkesan rapi dengan tata letak yang bagus menurutku, dibandingkan dengan yang sebelumnya. Jadi deh berpindah ke profil fs yang terbaru.

Tapi meskipun demikian, tidak semua script CSS dapat disupport oleh profil terbaru friendster ini. Ini kejadian sama teman saya yang sudah bikin susah-susah script CSS nya sampai hasilnya bagus, eee pas ganti ke profil yang baru, CSSnya ga tampil.. Walhasil profilnya jadi profil friendster standar bawaan dari friendster itu sendiri. Ingat sebelum berpindah coba dilihat terlebih dahulu, kalau tidak puas ga usah pindah dulu hehehehe..

Meskipun demikian layout friendster terbaru saya masih tetep bisa dibuka, dengan catatan browser anda didukung oleh flash plugin. Jika tidak maka yang akan tampil adalah profil terbaru bawaan friendster itu sendiri.

Syukurlah friendster layout overlay saya masih bisa diselamatkan dengan menggenerate kode yang baru hehehehe...

Berikut ini tampilan dari profil terbaru saya:

Dan berikut ini tampilan friendster overlay saya (dengan catatan browser anda disupport plugin flash) :

http://www.friendster.com/anangku

22 comments:

  1. biuh biuh biuh.. guuuuuanteng e mas iki.. tampan imut manis merangsang (pencernaan). heauehuaheuhauehuahe

    ReplyDelete
  2. iyo.. profilku berantakan banget... padahal sy gak ngeklik untuk berpindah profil lo.. dengan sendirinya gitu....

    kalo gini sy jadi malas buat lagi

    ReplyDelete
  3. Huaaa..gwe juga udah ganti.
    Ada yang tau gimana cara switch back -mengembalikan ke profile lama gaaa?
    nyebelin nih FS.

    ReplyDelete
  4. @hamdiy-->klo balikin ke profile lama sih gak tau,,tapi tadi gw coba ngrubah profile fs gw n berhasil....tinggal download CSS file trus edit manual..copy trus save...

    ReplyDelete
  5. maksudnya copy css profile orang yang lama?
    klo ngerubah profile sih emang masih bisa, pake si cubancouncil.com itu. Tapi kan tampilan tetep kaya yang baru, gwe ga suka. About me dan who i want to meet-nya jelek bgt, ga bisa pake enter. udah gitu, jelek deh. sebel gwe, hehehe..

    ReplyDelete
  6. emang bisa gitu pke cubancouncil?kok gw gak bisa yah???

    ReplyDelete
  7. gw kok gak bisa yah pke cubancouncil???tetep aja gagal...gw coba lagi ah ntar

    ReplyDelete
  8. di cuban council ga ngefek kode css nya... kecuali gambar background aja... soalnya friendster lagi updated their systems tuh... sabar aja...

    ReplyDelete
  9. hmmm...itu caranya digimanain ya??kasih tau dong..lewat email juga boleh...the_kill_angel@yahoo.com....gw ga suka profile fs yang baruuuu.....!!!

    ReplyDelete
  10. mas, layout f.s-ku ko rubah ya?
    bisa tolongin saya?
    gemana cara meng-generate nya?
    katanya f.s punya mas, layout-nya di generate...
    tolong kode/cara2'nya kirim ke email
    [dumbfuck[at]inbox[dot]com
    trims sebelumnya!
    :D

    ReplyDelete
  11. Hai Anang Oke juga tampilan Layout Loe...!!!

    ReplyDelete
  12. salam kenal Nang Aku salut sama kamu dengan pengetahuan km tentang web design dan aku mesti banyak belajar dari kamu nie!!!!Tapi ada yang masi kurang,,seharusnya kamu manfaatkan Blog kamu dengan Bisnis-bisnis online di internet..penghasilannya lumayan bagus kalo di kembangkan...mau tau bisnis yang baru 1 bulan ini aku jalani.kunjungi http://www.friendsip.blogspot.com

    selamat mencoba semoga sukses..

    ReplyDelete
  13. Mas anang...blh ngak gw nanya.....???? gimana yachhhh mas buat VISITORS BOX nya....pleaseeeee tolong bantu yach mas....


    Linny_13@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  14. elek tenan layout yg baru..
    aq malah lbh konservatif yg lama..
    konsep: Beauty in Simplicity

    ReplyDelete
  15. Wah...wah...wah.........
    ga nyangka mas anang......
    kekreatifan mas anang ternyata lebih oke dibanding wajah mas anang......
    maaf ya mas anang.....
    aku salut.........

    ReplyDelete
  16. mas, script buat tracker.php ya..please bantu mas.....

    autos_start@yahoo.com

    ReplyDelete
  17. duh salah kirimmm..

    sorry,,,

    Overlay yah?

    ah bete ma overlay...

    bosen..

    yg bisa liat cuma segelintir orang aja..

    itu pun kLo conecti na bagus..

    Lah kalo ga`?..

    kasian tuh para netter sejati..

    ...........................
    dari pada buat Overlay c..
    mnurut aku mnding buat web ndiri..

    hahahahaha...

    ...................
    tapi bagus juga ..

    y itung ilmu..

    y ga mas..

    ..............

    succes indonesia..

    ........
    oia,,salam knal om..

    ....

    ReplyDelete
  18. mas anang...dg friendster model baru, udah ada cara liat private photo blom?

    ReplyDelete
  19. Mas - Mas Caranya Masuk In Flash Intro GMN????
    DI Friendster???

    ReplyDelete
  20. ganteng huahauhauahuahau

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)