Tutorial Cari Uang

Tuesday, February 13, 2007

Perubahan Kecil-kecilan

Yup, perubahan di sana dan di sini di Anang's Blog ini... Kecil-kecilan saja, belum menyeluruh ke kodingan css maupun javascript kumplit dari blog ini. Cukup hanya sebagian kecil saja, sekedar untuk mempercantik tampilan blog.. Heheheheh narsis!

Mulai dari pesan tetap di bawah header, menu sidebar, inline search, dan lain-lainnya semua agar blog ini kelihatan lebih indah dan sedap dipandang mata.... Tapi tetap simple, sederhana dan ringan....!

Kalau ada yang mau sukarela bikinin template baru buat saya, saya bersedia... hehehehe... :D

27 comments:

  1. horeeee pertama.
    kok layoutnya kayak wordpress pak?

    ReplyDelete
  2. Nice blog dgn nuansa biru tapi kok loadingnya agak berat yah...! pasti yg empunya berat badannya lagi naik yuah...he..he..

    ReplyDelete
  3. @ Syah : ah jangan ngejek gitu.. hehe ini layout masih asli dari blogger, saya ga bisa bikin yang aneh2..

    @ abah-ruli13 : saya suka biru.. loadingnya lambat ya? tahu aja kalau lagi naik berat badan saya.. :D kan maluw.. :)

    ReplyDelete
  4. Welha...uaapik ngono kok Mas, wah dah lama gak mampir teng sampeyan ki...

    ReplyDelete
  5. lah!! apanya om yang berubah?!
    *gak pangling atas perubahan*

    ReplyDelete
  6. fotomu jadi mirip ktp, nang :D

    ReplyDelete
  7. awas...sidik jari sama ttd tak bikin palesu-annya :D

    ReplyDelete
  8. iya2 blognya makin sip. selamat yah :p

    ReplyDelete
  9. Kang.. sebenere website panjenengan sudah bagus, nggak perlu diapdet.
    Tapi ada 1 hal yg membikin "turun harga", itu lho... foto di about me itu.
    *kabuuuuuuuuur*

    ReplyDelete
  10. yah cuman saran nang, pie lak kui fotone diganti opo diilangi ae.. mosok setiap bukak blogmu aku mesti kudu nutupi fotomu nggae winamp, ndak praktis ki

    ReplyDelete
  11. pak, boleh saya dikit ngutek-utek tandatangannya? pernah belajar dikit tentang tanda tangan...

    tapi jangan dipercaya,
    mas anang mungkin orangnya tertutup ya, dan sebenernya ga terlalu seneng cerita tentang diri sendiri,
    mungkin kadang mudah stress, tapi emang ada bakat narsis sih mas...sepertinya harus ada "sesuatu " yang bikin mas anang pede nih..
    segitu dulu deh...

    sori iseng-iseng tertarik aja mas, soalnya jarang-jarang ada tandatangan di blog, saya pernah dikit sih belajar baca tanda tangan, dan saya juga jadi belajar buat terapi diri sendiri dengan merubah tandatangan saya

    ReplyDelete
  12. biasanya blog pake foto. baru kali ini liat ada yg pake cap jempol :)

    ReplyDelete
  13. @ hein : anu gawe adblock ae ben ra muncul hen hahaha... dasar!

    @ triadi : wah kurang lebih apa yang anda ucapkan tersebut ada benernya juga... kok bisa ya? saya mau dong diajarin.... :)

    ReplyDelete
  14. iyaa hebat.. sekarang ada tanda tangannya... hihi... mirip blanko pejabat kelurahan. :D

    ReplyDelete
  15. sayangnya fotonya gak diganti

    about me-nya kayak KTP.....


    *kabuur*

    ReplyDelete
  16. keren....
    bagi2 skrip templetnya dunks :-)

    ReplyDelete
  17. semakin bagus mas...makan2!!

    ReplyDelete
  18. leot sampeyan tuh udah mantebz n okz banget tuh, mas.. ga perlu di update lagi.

    jangan sampe leotnya jadi malah lebih bagus dari orang yang difotonya
    kakakakkkakkkkk :lol:

    maaf, becanda mas..
    jangan tersinggung yaah..

    ReplyDelete
  19. met enjoy dgn leyot baru,hehehe...btw,skrng tiap login blogspot suka 'nagih' pake account google....bete deeeeh,ribet

    ReplyDelete
  20. @ dita : wah bentar lagi pasti anda disuruh untuk migrasi secara paksa ke new blogger (dulu blogger beta)..

    seperti yang pernah saya alami dulu...

    ReplyDelete
  21. kalo ada yang bersedia bikinin, saya mau juga dunk.. he,he

    ReplyDelete
  22. kok ramai sekale ya bung. hehe ndak tau ya, saya suka yang simpel sih. :)

    ReplyDelete
  23. Bagus banget cak untuk pecabangan seperti explorer itu. Bisa gak bikin tutorial cak?
    Saya mau ngoprek blogger saya.

    ReplyDelete
  24. Mas Anang tambah nggak mau pake wordpress nih. Sementara Pak Guru Urip malah mau selingkuh. Wis pak Urip, tobat saja kayak saya.

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)