Tutorial Cari Uang

Tuesday, June 05, 2007

Sakit Perut

Ini posting di kirim via email by GPRS di HP saya yang
pernah masuk mesin cuci beberapa waktu yang lalu. Saya
hanya ingin melaporkan bahwa saya sedang mengalami sakit
perut hebat nih. Rasanya seperti masuk angin, maag, dan
melilit sakitnya ga karuan dan punggung rasanya linu
seperti mau patah saja. Saya takut, karena rasa sakit yang
saya alami mirip dengan rasa sakit sewaktu menjelang saya
mengalami operasi usus buntu sekitar dua tahun yang lalu.
Saya hanya bisa terbaring di kasur sambil pegang perut yang
melilit berdiri tegak pun tak sanggup karena perut seperti
tertarik. Tapi saya masih punya semangat update blog ini,
hehehe... Buat pembaca sekalian ada usul nggak nih buat
ngurangi rasa sakit perut ini. Doakan supaya lekas sembuh
ya.... Terima kasih...

46 comments:

  1. neng dukun beranak sopo ngerti kowe metheng mas

    ReplyDelete
  2. Dapatkan sumur segera.. *get well soon*

    ReplyDelete
  3. wis ndang prikso bidan mas...biasane kehamilan pertama iku pancen menyakitkan...

    ReplyDelete
  4. ayo ayo siapin yasinan :D

    peace nang, becanda!

    ReplyDelete
  5. ayo ayo siapin yasinan :D

    peace nang, becanda!

    ReplyDelete
  6. ayooo, semangat... pasti kebanyakan ngrujak kemaren ya, hehehe

    ReplyDelete
  7. pie yaa...tapi kok ciri2nya mirip org mau menstruasi yahh..jan jane koe ki lanang po wedok to *bingung*

    ReplyDelete
  8. mau feminax?... ato kiranti?...
    ke aku lumayan manjur kok... hihihi.... :P

    ReplyDelete
  9. ke dokter tentu saja. kalau sudah makan obat generik tapi gak memapn juga.

    ReplyDelete
  10. Coba obat cap kupu-kupu mas...
    Trus, jangan makan yang asem2, yang terlalu manis.
    Cepat sembuh ya mas anang..
    Sukses selalu :)

    ReplyDelete
  11. udah push-up ama sit-up 500kali aj, pasti sembuh

    ReplyDelete
  12. wahh itu nmanya kolik perut nang, kompres panas aja sama mi teh hangat. sama mi painkiller apa kek...

    hindari makan makanan yang spicy

    cepet sembuh ya

    ReplyDelete
  13. Sakitnya sebelah mana?Apakah perut kanan bawah?Muntah yang bertambah sering?Sakitnya tambah hebat?Kalau 1 dari 3 pertanyaan tersebut adalah "ya" sebaiknya segera kontrol ke dokter.....

    ReplyDelete
  14. Koncoku wingi yo mules2 trus ngeblog. Sesuk e mati hehehe..

    ReplyDelete
  15. Pesenku cuma sitok, ojo adoh² teko toilet :D

    ReplyDelete
  16. jangan lupa minum obatnya, lekas sembuh...

    ReplyDelete
  17. waduh!!
    UGD..!! UGD..!!

    ReplyDelete
  18. sakit perut ya... coba skrg kakinya gencet pke meja pasti yg sakit kaki bukan perut, kabuuuuuuuurrrrrrr. lekas sembuh mas!

    ReplyDelete
  19. mas anang,untuk sakit perut ada 2 resep tradisional dan 1 resep medis:
    1.pas sakit perut, pada bagian yg sakit ditempelin botol yang berisi air panas. pelan-pelan saja.klo terasa panas bisa diberi lambaran kain atau handuk
    2.makan tempe mentah(tempe yg bikinnya pake bungkus daun jgn yg plastik)diolesin susu kental manis coklat.
    3.resep medis na coba minum polycrol 1 sendok makan.

    gitu mas. semoga cepat sembuh ya...
    from avandito@yahoo.com

    ReplyDelete
  20. waduh maaf aku gak begitu tau ttg obat2an. gimana kalo ke dokter aja mas?!

    semoga cepat sembuh..

    *hp-nya jangan diceburin lagi ya :)

    ReplyDelete
  21. wah dilihat dari tanggalnya, udah lumayan lama anang gak posting sejak terakhir kali ngomong sakit perut. Bener2 butuh yasinan kayaknya ini... uahuahauhauhua

    ReplyDelete
  22. mas anang dah sembuh blm ya..
    moga dah baikan..jdnya sakit apa ya..bukan usus buntu yg dl kan..??

    ReplyDelete
  23. minum kinanti! beress

    ReplyDelete
  24. denger lagu aja mas! ntar ilang sendiri, jangan terlalu dipikirin :)

    ReplyDelete
  25. untuk mendapatkan pendapatan lebihan.silalah daftar disini http://adbux.org/?r=gulhalim

    ReplyDelete
  26. perlu saya telponin ambulan, pak? hehehe...cepet sembuh, nang!

    ReplyDelete
  27. Semoga lekas sembuh mas Anang :)

    ReplyDelete
  28. Mas anang..... Ajari aku nggawe blog po'o..... Jika mau bagi bagi ilmu, contact di adesofy@plasa.com. Teng kyu...

    ReplyDelete
  29. sabar mas, wong urip ki yo ngene ki.!

    ReplyDelete
  30. mampir ah.. kenalan.. sambil berharap dapat ilmu dan backlink:D
    nitip dagangan y..
    Jasa Aqiqah, Aqiqah

    ReplyDelete
  31. kalo mau baca, banyak yg menarik... bakalan betah disini ne :)

    ReplyDelete
  32. kalau mas anang terkena maag,,
    ini cocok sekali,coba dapatkan info tentang capa penangan maag...
    tinggal di klik ja ya

    ReplyDelete
  33. disini solusinya mas,
    semoga dapat membantu

    ReplyDelete
  34. solusinya hnya xamthone plus...
    jus manggis berkhasiat....
    info lebih lanjut kunjungi
    http://xamthone-plus.net

    ReplyDelete
  35. klo saya sering ngalami sakit perut setiap pagii.. tiap pgi slalu k blekang ngantri pula.. aduuhh!!

    ReplyDelete
  36. sakit perut emang penyakit yang paling menyebalkan setelah pilek dan pusing2..

    ReplyDelete
  37. sakit perut sering saya rasakan,sakit perut adalah masalah besar,pengalaaman saya waktu saya SMA kls 3 pas ada praktik computer ekhh malah sakit perut ga bisa di tahan ia udah hasil praktiknya juga hancur banget,padahal saya dalam bidang computer bisa,tapi gara-gara sakit perut nilai aku ancur banget,

    makasihnya atas tipsnya,
    lain kali mainnya ke website kami,salam kenal

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)