Tutorial Cari Uang

Sunday, June 17, 2007

Yahoo Mail Unlimited Email Storage


Yup! Sekarang Yahoo Mail benar-benar telah resmi memiliki kapasitas yang tak terbatas bagi para penggunanya.... Artinya kita bisa menyimpan email sebanyak apapun dan tak terbatas di dalam Mail Yahoo ini... Tidak usah pusing-pusing lagi memikirkan kapasitas yang sebentar lagi mau habis.... Yuhuuuyy...!!

Perjalanan Yahoo Mail ini dimulai pada tahun 1997, saat awal meluncur di dunia maya Yahoo Mail menawarkan kapasitas sebesar 4MB. Saat saya mulai menggunakan layanan Yahoo Mail pada tahun 2001, kapasitasnya masih tetap 4MB. Nah kemudian tahun 2004 meningkat menjadi 100MB, disusul pada tahun 2005 naik lagi menjadi 1GB. Dan bulan Mei 2007 kapasitas Mail Yahoo resmi telah menjadi tak terbatas lagi.....!!

Gimana nih tanggapannya Gmail ya?

14 comments:

  1. Percuma Yahoo tak terbatas, kebanyakan spam/hoax/scam. Aku pilih Gmail aja, lagipula ga butuh banyak kuota kok.

    ReplyDelete
  2. nie dia yang paling dttunggu,,,,,
    YAHOO........
    DAH NGx terbatas.... lagi...
    PASTI banyak aja koleksi EMAIL nya

    ReplyDelete
  3. dari dulu pake Y!Mail ga pewe.. pewe pake Gmail.. kalo pake Gmail cepet.

    ReplyDelete
  4. nek aku tetp gmail !

    ReplyDelete
  5. aq pk yahoo..
    gmail jg c.. hotmail pun ada.
    seneng c, yahoo ud canggih. jd aq gk usah pusing2 ngapus2in msg2 tiap kali online.

    ReplyDelete
  6. gak tau dengan Yahoo bisa apa ndak, tapi dengan gmail aku bisa dapet email dengan domain web-ku. Gratis. Jadi hostingku gratis, domain gratis, email gratis (2 GB), dengan email:
    aku@domainku

    ReplyDelete
  7. wah asyik Yahoo udah unlimited. tapi, yg suka aku sayangkan di Yahoo tuh banyak banget email2 aneh yg masuk. capek ngapusnya :(

    ReplyDelete
  8. Koreksi, Yahoo Mail memulai kapasitas mailbox-nya mulai 6 MB. Aku memakainya tahun 1999 dan masih mendapatkan 6 MegaPixel eh, 6 MegaBytes

    ReplyDelete
  9. Yahoo kasih unlimited email storage,Gmail kasih pop3 gratis dg kuota yang lumayan gede. So, kayanya aku masih pilih Gmail deh.

    ReplyDelete
  10. kok blog seleb mesti gak pernah reply koment yah :-"

    ReplyDelete
  11. aku tiap hari buka E-mail yahoo kok baru tahu yah...

    ReplyDelete
  12. Kalo Gmail nantinya adalah:
    UNLIMITED+1

    ReplyDelete
  13. salah satu alternatif yg baik utk simpen2 file :D (selain di hosting)

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)