Tutorial Cari Uang

Sunday, June 10, 2007

Update Blog Ah

Membaca apa yg ditulis bu Kenny di kotak suara. Belum ada
yang baru, apa belum sembuh? Akhirnya saya posting juga
melalui HP lagi.

Mengenai sakit yang saya derita beberapa hari yang lalu
saya cuma khawatir usus buntu saya kambuh lagi, tapi
menurut dokter, saya dianjurkan untuk menghindari makanan
yang mungkin akan menambah parah penyakit itu, yaitu
makanan pedas, bersantan dan makanan instan seperti mie,
dll. Padahal dua terakhir itu adalah kegemaran saya huhuhu.
Dan juga hanya boleh minum air putih dan teh hangat. Dan
juga harus minum obat baik sebelum dan sesudah makan. Tapi
itu hanya bertahan sehari saja, karena tanpa saya duga
sebelumnya ternyata saya alergi dengan obatnya, jadi gatal
bukan karena jarang mandi lho hahaha. Tapi syukur
alhamdulillah sekarang saya udah mendingan.

Dah dulu ya, malem nih. Bobo dulu ah.....

18 comments:

  1. PERTAMAX! Hehehe... ;D
    Wah, Mas Anang sakit usus buntu ya?
    Duh, parah bgt tuh...
    *sok tau nih Nilla. Pernah usus buntu aja, ga!* ;P
    watefer-lah...

    Kalo masalah masakan pedes, aku emang ga doyan! [padahal aku orang Padang, loh! :|] Tp kalo mie, doyan bangeeetttt... Kalo aku dilarang makan mie, ga janji deh! :D

    ReplyDelete
  2. Walah le, ngombe banyu putih wenak, sehat lan murah meriah.

    ReplyDelete
  3. Smoga cepat sembuh...

    Beberapa minggu lalu ibu saya juga dirawat di rumah sakit karena masalah perut, salah makan.

    Sampe sekarang perutnya belum 100% normal, ngga bisa makan salad dan yg pedas2 lagi...

    Tapi semoga mas Anang ngga begitu.. :)

    Ngomong-ngomong, salam kenal, saya Anie...
    Main-main ke blog ya... :)

    ReplyDelete
  4. Mas, mending juga afdollin tuh energinya dulu. Kalo mules, jgn banyak makan cabe juga caosnya jgn banyak2, ntar mencret ngak sembuh2. Rajin cek ke dokter. OK deh, sukses buat sampean.

    ReplyDelete
  5. Waaa, mudah-nudahan cepet sehat deh ...

    ReplyDelete
  6. seng penteng wes ehat to om...

    ReplyDelete
  7. syukurlah sudah agak mendingan ya...

    ReplyDelete
  8. Posting trakirku yo soko hp mas heheh tapi ak gak loro hehe

    ReplyDelete
  9. ya patuhin dokter mas anang biar cepet sembuh..klo memang obat nya bikin alergi segera blg dokter biar dokter ngasih resep baruu..n biar mas, cepet sembuh..cepet waras cak yoh loro e..

    ReplyDelete
  10. Istirahat perlu, maka tidurlah dengan cukup dan makan yang teratur...Hidup akan sehat...Semoga anda selalu sehat...

    ReplyDelete
  11. Saya ikut do'a aja Mas.
    Biar benar2 sembuh dan kembali menikmati makanan favorit.

    ReplyDelete
  12. cepat sembuh ya pakde Anang..

    ReplyDelete
  13. Mudah-mudahan cepat sembuh pak Anang..

    ReplyDelete
  14. mas, Eling2 marang sing kuoso..
    banyak istirahat n ikuti petunjuk dokter ;)moga cpt sembuh ya...
    btw mas guntur(your tmn smp dulu)skrg dimana ya..???
    frm. adik kelas

    ReplyDelete
  15. Nderek bingah menawi Mas Anang sampun dhangan. Mugi pinaringan awak bergas waras duwe beras lan anune akas!

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)