Tutorial Cari Uang

Sunday, September 03, 2006

Lagi-lagi Browser Basic IE Engine dirilis!



Setelah Maxthon, MyIE2 dan NEO PLANET, kini muncul sebuah browser baru yang menggunakan basis mesin Internet Explorer bernama Browzar. Browzar merupakan salah satu browser gratis yang dirilis pada tanggal 22 Agustus 2006 dan berukuran kecil yang menggunakan lisensi software free.

Browzar dibuat dengan sangat simplenya sehingga dia tidak meninggalkan bekas jejak-jejak browsing seperti history, auto-complete, cache dan cookies. Dengan Browzar anda dapat browsing aman dari segala bentuk gangguan popups.

Kekurang pada software ini ialah, tidak adanya tabbrowsing pada salah aplikasi ini sehingga agak report kalau kita membuat jendela baru. Software ini tidak hanya dirilis pada Windows, tetapi juga dirilis untuk Mac OS X dan Linux. Untuk versi Linux dan Mac OS X masih dalam pengembangan. Keunikan dari software gratis ini adalah skins yang cantik bewarna hitam dan silver yang sangat menyerupai jendela Windows Vista.

Penasaran? silakan anda mencicipi browser gratis ini dialamat situs resminya http://www.browzar.com/

No comments:

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)