Tutorial Cari Uang

Monday, July 23, 2007

Siapa Juara Indonesian Idol


Silahkan pilih dari kedua calon Juara Indonesian Idol. Apakah Rini atau Wilson? Siapa yang layak menyanyikan lagu kemenangan yang berjudul Aku Tetap Milikmu ini? Indonesia-lah yang layak menentukan siapa yang terbaik diantara keduanya.... Kini saatnya anda menentukan pilihan anda..... Hehehehe.... Siapa dan alasan apa yang membuat anda memilihnya....??

Berikut ini adalah biodata keduanya:

RINI
Umurnya masih terbilang muda, tetapi Rini (17 th) telah menunjukan kemampuan vokal yang luar biasa. Bakat alami Rini diturunkan dari sang ibu, seorang penyanyi jazz yang suka mengisi acara event dan TVRI Medan, ketika masih muda dulu. Walaupun bukan asli orang Medan, ibu Rini yang berdarah Jawa, juga sejak lahir tinggal di Medan. Sedangkan ayah Rini, Ayah Rini berdarah Jawa dan Kalimantan, kini menjadi pensiunan karyawan Dinas Perhubungan DLLAJR Medan. Rini sendiri juga lahir Medan, pada tanggal 28 April 1990 .

WILSON
Wilson lahir di Ambon, pada tanggal 24 Agustus 1989. Ayahnya yang asli Ambon bekerja sebagai karyawan Pemda. Sedangkan ibunya yang memiliki darah Portugis bekerja sebagai suster di RSU Ambon. Ketika Wilson duduk di bangku kelas 3 SMU, Wilson sempat berhasil masuk ke babak Eliminasi Indonesian Idol pada tahun 2006. Di babak inilah, sesuatu yang tak terduga terjadi. Tiba-tiba saja suaranya habis. Mungkin itu memang sudah rencana Tuhan, karena saat itu ia menyanyikan lagu Ello “Pergi Untuk Kembali”. Dan Wilson benar-benar pergi, untuk kembali lagi ke Jakarta di tahun ini dan tentu menjadi grandfinalis....

dikutip dari http://www.indonesianidol.com, special thanks to teddyandri

Buat yang penasaran seperti apa keduanya menyanyikan lagu kemenangan itu.... Ini dia ada lagunya.... Silahkan download dan membandingkan dua grand finalist Indonesian Idol ini.

Rini Idol - Aku Tetap Milikmu.mp3
Wilson Idol - Aku Tetap Milikmu.mp3

POLLING :
Siapa juara Indonesian Idol 2007 ?

28 comments:

  1. wekz.. penggemar IDOL juga ternyata...

    ReplyDelete
  2. Waduch...ndak pernah nonton Indonesian Idol nich mas.
    Tetapi semoga para pemilih (pemirsa kan?) benar2 memilih secara obyektif kemampuan sang penyanyi

    ReplyDelete
  3. wes entek piro nggo sms?

    ReplyDelete
  4. Aalah...
    Siapapun pemenang nya, sebentar lagi mp3 nya ada di multiplynya si anang ini, hehehehe

    :p

    ReplyDelete
  5. Err.. Aku pilih Rini deh, tapi sayang sih.. gak sbrp cakep :D

    ReplyDelete
  6. nggak peduli sapa yang juara, gak hobi yang begituan...iiiii

    ReplyDelete
  7. andaikan kang anang jadi pinalis indonesian idol... aq mesti milih kw kang!

    ReplyDelete
  8. jelas yang pantas menang adalah....saya!! hahaha, nggak deng. siapapun deh, semga yang menang bener2 berkualitas dan tetep berarya sampai tahun2 ke depan...

    ReplyDelete
  9. Logis aj... kebanyakan penonton Indonesian Idol itu kawula muda, sebagian besar cewek-cewek. Tau aj, cewek-cewek itu kan paling naksir ama cowok yg keren. Yg dikit keren aj doyan :D, apalagi yg keren :D. Terus terang, hampir bisa dipastikan, Indonesia akan memilih cowok ketimbang cewek. Org Indonesia lebih mengacu pada emosi daripada realita :D Just wait n see :D

    ReplyDelete
  10. @ all : monggo diisi dan dipilih pollingnya.... alasan kenapa memilihnya tar ditulis jadi komentar di sini ya... tar saat penentuan juara dilihat, apa pilihan anda sesuai dengan juaranya.. hehehe...

    ReplyDelete
  11. rini dong. suaranya bagus banget. kebetulan awak yo urang sumatra juo. jadinyo awak milih rini lah.

    ReplyDelete
  12. aku gak ngerti si-Idol...

    ReplyDelete
  13. aku pllih Rini abis cantik

    ReplyDelete
  14. Wah gak tau, gak pernah nonton :p

    ReplyDelete
  15. pilihanku gak lolos final je

    ReplyDelete
  16. aku pilih bang haji rhoma irama ajah!! huehhehe...

    ReplyDelete
  17. saya ikut cara paling gampang milih: berdasarkan kecantikan atau ketampanan. jadi silahkan disimpulkan sendiri :) padahal ini acara lomba nyanyi ya?

    ReplyDelete
  18. Rini ajalah, suara nya bagus, lagu apa aja pantes.
    si wilson suaranya ga terlalu bagus, standar aja. tp ajaib juga yah, kl pas babak eliminasi thn lalu sempet kehilangan suara n lagu yg dinyanyi in *pergi untuk kembali* bener2 jadi kenyataan.

    sebenernya aura juara ada pd SARAH, sayang dia cuma bertahan 4besar saja. aku pun sebenernya kurang suka Rini, karena tiap tayangan Ind. Idol seperti nya dia over pede. tp suara nya emang bagus sih, walo wajah ga terlalu mendukung *gampang lah, poles sana-sini jg bisa*
    juara nya RINI sajalah

    ReplyDelete
  19. Saya jarang nontol Idol, tapi saya pilih Rini kali ya... soalnya cewe and cantik :-) Tapi kalo indonesia kayaknya milih cowo, krn selama ini yang menang cowo terus..

    ReplyDelete
  20. aku pilih rini...aja.., suaranya enak punya ciri khas

    ReplyDelete
  21. DUA DUANYA JELEK BANGET. MENURUT GW SIH MENDINGAN KONTES MAMAMIA DEH.
    IDOL JELEK BANGET SEMUA DEH.

    DOWNLOAD MY SONG AND ADD COMMENT
    @ HTTP://FARIDROCK.MULTIPLY.COM

    THANKS

    ReplyDelete
  22. menurut gue sih juara idol berikut
    willson layak untuk menjadi next indonesia idol, and para juri juga harus ngasih penilaian yang bener dong,gue harap di idol berikut jurinya harus yang bener-bener ngerti tentang dunia musik biar komentarnya pas dengan apa yang didengarnya

    ReplyDelete
  23. ini anin yang nulis...
    RINI pasti menang.... hehehe ya iya lah kan udah kejadian..
    Tapi anin boleh dong bilang kalo anin g suka sarah... abis orangnya SOMBONG!!!!
    anin dukung RINI, yang katanya tampang pas2an tapi suaranya bagus dan rendah hati.... chau...

    ReplyDelete
  24. Salam kenal ni Ratih-Wilson
    aduHhhh.... kapan ya idol 4 manggung lg??? aku kangen neh sama si Ganteng Wilson.. AKU NEFANSSSSS BANGET SAMA WILSON IDOL.. AKU MASIH GAK SETUJU KALO SI RINI CENTIL JADI THE NEXT IDOL OGAH BGT....
    Wilson aku minta no hp kamu donk. ma fs kamu!!!
    BTW kamu di UNTAR hukum ya??? aku nanti mau di untar ahhh!!!
    Wilson katanya kamu pacaran ma Priska emang bener??? sebel ah.. jeles neh..

    ReplyDelete
  25. Wilson kapan neh kamu manggung lg??? kamu kalah tuh sama Rini, Rini udah punya album... tapi kamu jgn iri sama Rini yg centil itu,, bway aku, kamu masih menjadi yg terbaik bwat aku. pokonya Wilson IS THE BEST DEhh! Wilson neh FS Aku
    ratih_wilson@yahoo.co.id

    liat y ke FS aku!
    Salam knal bwat Wilson yang ganteng hehehe

    ReplyDelete
  26. yang tadi bukan Rarih tapi Ratih,,, salam knal wat Wilson mudah2an dy bca!!! aku kangen neh

    ReplyDelete
  27. pengen dunk tampilin biodata indonesian idol 2008 bwat khususnya gisel yang dari malang abis dia neggemesin seh

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)