Tutorial Cari Uang

Saturday, September 30, 2006

Peringatan 41 Tahun G30S/PKI

Empat puluh satu tahun telah berlalu sejak peristiwa yang sangat menghebohkan dan menghenyak banyak orang di negeri ini. Peristiwa yang merupakan sebuah perjalanan kelam dalam sejarah bangsa Indonesia ini. Pada masa itu di saat bangsa ini sedang membangun, sebagian warganya malah saling bunuh-membunuh.

Apalagi kalau bukan peristiwa pemberontakan PKI yang terjadi tepat pada tanggal 30 September 1965. Tragedi yang lebih dikenal dengan Gerakan 30 September dan sering disingkat dengan G 30 S PKI merupakan suatu usaha pemberontakan yang disebut sebagai usaha kudeta yang dituduhkan kepada anggota Partai Komunis Indonesia. Dalam usahanya tersebut, mereka lantas membunuh enam pejabat tinggi militer Indonesia beserta beberapa orang lainnya.

Setelah kejadian tersebut, semua anggota dan pendukung PKI, atau mereka yang dianggap sebagai anggota dan simpatisan PKI, semua partai kelas buruh yang diketahui dan ratusan ribu pekerja dan petani Indonesia yang lain dibunuh atau dimasukkan ke kamp-kamp tahanan untuk disiksa dan diinterogasi. Pembunuhan-pembunuhan ini terjadi di Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali. Berapa jumlah orang yang dibantai tidak diketahui dengan persis - perkiraan yang konservatif menyebutkan 500.000 orang, sementara lainnya 2.000.000 orang. Namun diduga setidak-tidaknya satu juta orang menjadi korban dalam bencana enam bulan yang mengikuti kudeta itu.

Sungguh sebuah tragedi nasional yang tidak ada tandingannya sampai saat ini. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi di masa mendatang.

Disarikan dari berbagai sumber.






Friday, September 29, 2006

Kisah Keangkeran Sebuah Villa di Tretes

Tanpa sengaja kutemukan file ini di komputer kantor. File yang menceritakan sebuah kisah tentang sebuah villa yang konon berada pada lokasi yang 'kurang beruntung', dimana villa itu berada pada posisi yang salah dan berada di tempat yang tidak diharapkan oleh 'penunggu' tempat yang sangat angker itu. Villa tersebut terletak di wilayah Tretes, Malang, Jawa Timur. Dalam sejarah sejak mulai berdirinya villa tersebut sampai sekarang selalu disertai dengan cerita-cerita dan kejadian yang mengerikan. Beragam kisah tersebut saling berkelanjutan. Untuk mengetahui lebih lanjut cerita tersebut silahkan klik di sini atau klik gambar di atas untuk mendownload movie-nya dengan format flash.



Thursday, September 28, 2006

Mana Motor Matic Anda ??

Kymco JetmaticYamaha Mio
Suzuki SpinHonda Vario
Sepeda motor memang sangat diperlukan dalam era yang modern ini. Tanpa sepeda motor tentunya orang akan kesulitan dalam bermobilisasi. Namun seiring perkembangan teknologi yang semakin pesat ini, sepeda motor dituntut haruslah memberikan rasa nyaman bagi si pengendaranya.

Pada masa sekarang ini rasanya sepeda motor matic sangat cocok untuk dipakai. Selain harganya 'nyaman' untuk urusan kantong, namun motor jenis matic ini juga memberikan kenyamanan bagi kaum adam dan kaum hawa dalam berkendara. Nyaman karena tidak perlu lagi memindahkan gigi karena sudah disetel automatis.

Saat ini, varian sepeda motor matic pun bertambah banyak di Indonesia. Dimulai dulu saat Kymco mengeluarkan Jetmatic pada tahun 2000-an lalu. Seiring perkembangannya yang lumayan pesat, Yamaha juga ikut mengeluarkan motor dengan jenis ini kemudian merilis produk motor matic mereka yaitu Yamaha Mio pada tahun 2004.

Dan kemudian pada tahun 2006 ini, dua kompetitor utama Yamaha yaitu Suzuki dan Honda yang sebelumnya adem ayem, kini tidak sungkan-sungkan lagi nimbrung dalam persaingan motor automatic gear ini. Suzuki pun mengeluarkan Suzuki Spin, lalu disusul dengan Honda yang menyuguhkan tipe motor terbaru mereka Honda Vario.

Masing-masing pabrikan memberikan desain dan teknologi yang berbeda pada produk motor mereka. Semua saling berebut menjadi yang terbaik. Sekarang tinggal bagaimana kita sebagai konsumen memilih dari segi kebutuhan dan keinginan kita.

Mana motor matic pilihan anda?

Untuk mengetahui perbandingan motor-motor matic di atas coba klik di sini.



Wednesday, September 27, 2006

Ah.. Segarnya..!!

Bongkar-bongkar arsip foto-foto lama, eh.. malah dapat gambar ini. Seorang wanita suporter timnas Swedia. Apa ada yang aneh ya?? hehehe...



Tuesday, September 26, 2006

Download Lagu "Tani Maju - Castol mp3" (lucu banget sumpah!)

Mungkin lagu ini sudah pernah anda dengarkan sebelumnya... Ya!,.. karena lagu ini memang sudah ada lebih satu tahun yang lalu, meskipun lagu ini tidak atau belum begitu populer di Indonesia, karena hanya dibawakan oleh grup musik lokal dan dengan label indie.

Namun di sini saya hanya ingin berbagi kepada kalian semua. Mungkin bagi yang baru pertama sekali mendengar lagu ini, saya jamin anda pasti akan tertawa terpingkal-pingkal, karena lagu ini memang sangat lucu, unik dan kocak sekali. Lirik dari lagu yang berjudul Castol dan dibawakan oleh Tani Maju, grup musik indie asal kota Malang ini boleh dibilang diciptakan asal-asalan dan antara bait satu dengan bait lainnya sama sekali tidak nyambung. Bahkan, di bait-bait berikutnya lebih ngawur lagi. Namun, justru di sinilah letak keunikan dan kelucuan dari lagu ini.

Anda mungkin bertanya-tanya kenapa ya nama grup musiknya kok Tani Maju bukan yang lainnya. Anda pasti sudah mengetahui bagaimana cara menanam padi yang baik, berjalan mundur tentunya. Iya khan?? Petani kalau menanam padi pasti jalannya mundur, tidak mungkin mereka berjalan maju, karena bisa jadi padi yang mereka tanam langsung terinjak-injak oleh kaki mereka. Dan itu adalah cara yang salah!

Berikut ini adalah lirik lagu Tani Maju yang berjudul Castol:

Tani Maju - Castol

castol engkau perekat (perekat)
castol engkau lem yang baik (yang baik)
castol kau sangat berguna (berguna)
castol namamu lem sui king (lem sui king)
lem artinya perekat (perekat) sui artinya lama (tahan lama)
eking artinya raja (raja) Jadi raja perekat (tahan lama)

castol kau sangat bermanfaat (bermanfaat)
castol namamu kok aneh (kok aneh)
castol sahabat tambal ban (tambal ban)
ban dalam maupun ban luar (luar dalam)
tubles juga melayani tambah angin
nanti masuk angin (masuk angin)

masrum, mas adalah kakak (kakak), erum adalah kamar (kamar kakak)
castol kamu indehoi (indehoi), castol kamu hembodi (hembodi)
ehem artinya kemeja (kemeja), bodi artinya badan (badan kemeja)
strongking, strong adalah kuat (kuat), eking adalah raja (raja kuat)

maspion, mas adalah kakak (kakak), spion adalah cermin (cermin kakak)
cd rum, cd celana dalam (kampes), erum adalah kamar (kamar kampes)
frilen, fri adalah bebas (bebas), elen adalah angkot (bebas angkot)
wesklop, wes adalah sudah (sudah), eklop adalah cocok (sudah cocok)

Puisi :
castol kau sangat begruna bagi nusa dan bangsa
castol juga berguna bagi malam pertama
oleskan sedikit castol maka sangat kuat daya gunanya
oh castol aku merindukanmu oh castol oh castoooooooooollllllll
Anda tertarik untuk mendengarkannya? Silahkan download lagunya di sini, jika tidak bisa anda bisa mendownloadnya di sini, dan anda pun bisa mendownload teks lirik lagunya di sini.

Dan masih banyak lagu Tani Maju yang lainnya. Asli semuanya lucu dan kocak abis.....!!!



Monday, September 25, 2006

Download Software Pengusir Nyamuk untuk Komputer dan Handphone

Apakah anda merasa jengkel ketika sedang asik ber-komputer ria sementara di sekitar anda banyak nyamuk-nyamuk nakal yang terbang dan siap menggigit tubuh anda? Sekarang komputer anda pun (bahkan handphone) bisa menjadi obat nyamuk atau alat pengusir nyamuk yang ampuh.

Caranya adalah sebagai berikut. Yang anda butuhkan hanyalah klik di sini untuk mendownload software pengusir nyamuk. Lalu jalankan software tersebut pada komputer anda, niscaya nyamuk-nyamuk tidak berani lagi terbang di sekitar anda. Buktikan sendiri hasilnya...

Program tersebut mampu menghasilkan suara dengan frekuensi antara 16000Hz-20000Hz yang melebihi batas frekuensi suara yang mampu di dengar manusia. Frekuensi tersebut menghasilkan efek yang sangat tidak diinginkan oleh nyamuk sehingga mampu mencegah nyamuk agar tidak terbang.

Untuk menjalankan program sejenis di handpone anda, anda tinggal download software SIS nya di sini. Jadi kini anda akan terbebas dari masalah nyamuk.



Sunday, September 24, 2006

Rating Acara Televisi Tertinggi di Indonesia

Rating tertinggi untuk sebuah acara televisi di Indonesia saat sekarang apa ya?? Sinetron?? Bukan!! Trus apa lagi ya... Ehm... Infotaiment pasti nih..??? Bukan juga!! Ehm,... apalagi dong... Berita?? Ah... salah semuanya...!! Yang jelas acara ini selalu ditunggu-tunggu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia hehehe.... Acara ini pun di tayangkan nyaris di semua televisi di Indonesia baik itu televisi dengan jangkauan nasional maupun televisi lokal...

Ya, jawabannya adalah Adzan Maghrib.. Adzan maghrib selalu ditunggu-tunggu oleh umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa, karena jika adzan maghrib sudah berkumandang berarti itu saatnya kita untuk berbuka puasa, setelah menahan lapar dan dahaga serta nafsu-nafsu lainnya sejak waktu imsyak menjelang subuh.

Namun sejatinya seharusnya bukan kita semata-mata menunggu adzan maghrib untuk sekedar berbuka untuk membatalkan puasa saja, melainkan kita menunggunya karena dengan adanya adzan maghrib itu berarti tuntas sudah ibadah puasa yang telah kita jalani seharian dan semoga Allah SWT mencatat amalan baik ibadah puasa kita dan jerih payah kita seharian ini dan semoga semua yang kita lakukan mendapatkan ridho-Nya... Amin Ya Rabbal Alamin...!!

Satu hari puasa bulan ramadhan yang telah kita jalankan, 29 hari lagi kita akan menggapai 'kemenangan'... Tetap semangat!!



Saturday, September 23, 2006

Selamat Datang Bulan Ramadhan 1427 H

Seharian ngga connect dengan internet dan komputer,
terpaksa saya posting blog dari handphone nih. Wah sebentar
lagi maghrib dan shalat tarawih lagi. Dan besok pagi makan
sahur lagi. Tak terasa setahun sudah bulan ramadhan dan
lebaran kita lalui bersama. Kini bulan yang penuh berkah
dan ampunan ini datang kembali menjumpai kita. Sekarang
saatnya kita untuk berpuasaa selama satu bulan penuh
lamanya. Dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan
permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama ini
saya pernah berbuat salah dan khilaf kepada saudara semua,
semoga pintu maaf kalian selalu terbuka lebar untukku. Dan
satu lagi, selamat menunaikan ibadah suara dan ibadah wajib
maupun ibadah sunnah lainnya di bukan suci ramadhan tahun
ini. Semoga kita mendapatkan berkah dan pahala untuk
menambah pundi-pundi amalan baik kita. Amin...



Friday, September 22, 2006

Hari ini aku ditolong orang dan motorku nyaris raib

Pagi tadi sekitar jam 10-an, peristiwa ini terjadi pada diriku (lagi). Karena (mungkin) aku telah menderita suatu penyakit yang bernama 'pikun akut' (hehehehe... masa iya sih..??), [baca juga: Anang's Blog: Tentang otak... dan Pikun???] tanpa tersadar aku meninggalkan saja motorku dengan kondisi kunci masih tertancap di colokan kunci starter motorku (meskipun aku tidak menyadarinya.. ya jelaslah!! tadi sampeyan kan sudah nulis di atas tuh tuh...). [baca juga: Anang's Room: W 3647 DH]

Peristiwa ini terjadi ketika aku dan Anin hendak mengirimkan surat lamaran kerja di kantor pos kampus ITS Surabaya [baca juga: Anang's Room : Wajah baru situs ITS Online]. Dan motorku pun kutinggal lumayan lama, karena aku juga menyempatkan diri mampir di kantin pusat ITS Surabaya untuk makan, dan bahkan sempat 'tanduk' atau nambah dua kali (tidak seperti biasanya sampe nambah kaya gini...). Untungnya meskipun aku tetap saja berlalu tanpa menyadari itu semua (kunci masih di motor), masih ada orang yang punya niat baik dan tulus ikhlas menolongku kali ini.

Sebuah ucapan terima kasih yang sangat besar tak terkira tak terhingga rasanya sangat pantas dan sudah seharusnya aku ucapkan kepada seorang yang telah menolongku tanpa pamrih tersebut (namun sayangnya diriku tidak menjumpainya dirinya pada masa itu). Orang tersebut langsung saja 'menggotong' motorku ke depan KPN ITS Surabaya (karena motorku telah berpindah posisi) dan mengambil kunci kontak motorku serta menyerahkannya ke SATPAM BNI ITS Surabaya. Serta orang itu menulis kalimat dalam secarik kertas yang ditaruh dimotorku yang isinya antara lain sebagai berikut.

"Kunci motornya tadi ketinggalan, saya titipkan satpam BNI"

Melalui blog ini kuucapkan rasa terima kasihku yang sangat besar. Kalaupun tidak ada orang itu, mungkin motorku sudah raib (bisa jadi lho.....!!! bisa jadi!!!). Meskipun ada cek STNK setiap keluar dari kawasan ITS, kemungkinan motor itu raib dan hilang masih terbuka luas [baca juga: Anang's Room: Cek STNK di pintu masuk ITS kok ga selesai-selesai sih??].Terima kasih.....

PS: Bukan kali ini saja sifat pikun ku kumat lagi... Bahkan setiap hari penyakit itu menyerangku.... Hehehehe... Mulai dari lupa naruh... lupa tujuan (mau kemana)... lupa acara hari ini apa... dan lain lain.... (setiap hari ini terjadi hiks.... ada yang bisa nolong gaaaa?????) Kini kubeberkan semua rahasiaku di sini.....



Thursday, September 21, 2006

Hanya Telkomsel yang Bisa Menembus Alam Kubur


Ada-ada saja cara operator seluler untuk memasarkan produknya. Seperti yang bisa dilihat pada gambar di atas ini, sebuah gapura makam pun bisa menjadi sarana untuk beriklan. Ini terjadi di Probolinggo pada saat ada lomba hias gapura yang disponsori oleh Telkomsel, dan jadilah gapura makam seperti gambar di atas. Lihat tulisan yang ada pada spanduk yang ada pada gapura tersebut bertuliskan "HANYA TELKOMSEL YANG BISA MENEMBUS ALAM KUBUR". Saya pun tak habis pikir, apa maksud kalimat itu semua?? Apakah dengan menggunakan layanan dari Telkomsel ini memungkinkan kita untuk bisa bercakap-cakap dengan orang, teman atau saudara kita yang sudah tenang di alam sana?? Aku tidak mengerti. Aku rasa tidak. Hehehehe....

Bagaimana menurut anda??

Baca Juga:
IM3 Mampu Menembus Ruang Angkasa



Download Lagu OST Mendadak Dangdut "Titi Kamal - Jablai mp3"

Mendadak pengen Download ya? Mendadak aku suka lagu ini. Mendadak setiap hari kudengarkan lagunya. Mendadak aku jadi pengen upload salah satu OST film Mendadak Dangdut yang dinyanyikan oleh Titi Kamal ini. Buat yang mendadak mau mendownload, silahkan klik di sini.

Dan jangan lupa download Lagu Jawaban SMS di sini.



Wednesday, September 20, 2006

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1427 H

Ramadhan sebentar lagi akan datang. Tak terasa tinggal hitungan hari lagi kita akan menjalankan ibadah puasa. Berikut ini adalah jadwal imsakiyah Ramadhan 1427 H untuk kota Surabaya dan sekitarnya.

TglImsyakShubuhTerbitDhuhurAshrMaghribIsya'
103:5204:0205:1511:2314:3317:2718:36
203:5104:0105:1411:2314:3217:2718:36
303:5104:0105:1411:2214:3117:2718:36
403:5004:0005:1311:2214:3017:2718:36
503:5004:0005:1311:2114:2917:2618:36
603:4903:5905:1211:2114:2817:2618:36
703:4903:5905:1211:2114:2817:2618:36
803:4803:5805:1111:2014:2717:2618:34
903:4803:5805:1111:2014:2617:2618:34
1003:4703:5705:1011:2014:2517:2618:34
1103:4603:5605:1011:2014:2417:2518:34
1203:4603:5605:0911:1914:2317:2518:34
1303:4503:5505:0911:1914:2217:2518:34
1403:4503:5505:0811:1914:2117:2518:34
1503:4403:5405:0811:1814:2017:2518:34
1603:4403:5405:0711:1814:1917:2518:34
1703:4303:5305:0711:1814:2017:2518:34
1803:4303:5305:0611:1814:2017:2518:34
1903:4203:5205:0611:1714:2117:2418:34
2003:4203:5205:0611:1714:2117:2418:34
2103:4103:5105:0511:1714:2217:2418:34
2203:4103:5105:0511:1714:2217:2418:34
2303:4003:5005:0411:1614:2317:2418:34
2403:4003:5005:0411:1614:2317:2418:34
2503:3903:4905:0411:1614:2417:2418:34
2603:3903:4905:0411:1614:2417:2418:34
2703:3903:4905:0311:1614:2517:2418:34
2803:3803:4805:0311:1514:2517:2418:34
2903:3803:4805:0211:1514:2617:2418:34
3003:3703:4705:0211:1514:2617:2418:34

Sumbernya di sini.

UPDATE:
Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1430 H / 2009 M



Tuesday, September 19, 2006

Mainkan Mata Seseorang !!!

Perhatikan gambar di bawah ini. Buat kalian semua yang pengen maenin mata seseorang, mungkin kalian butuh latihan dulu di sini. Oleh karena itu silahkan arahkan pointer kalian terserah di bagian mana saja dari gambar mata yang ada di bawah ini. Kemudian klik sekali pada bagian mata tersebut dan geser mouse anda sesuka hati. Ok?


Untuk membuka gambar di atas, browser anda harus terinstal Flash MX Player, jika belum terinstal maka klik di sini untuk install Flash MX Player.

Gambar nemu di sini dan ini yang bikin.



Monday, September 18, 2006

Lelaki dari Cara Kencingnya

Anda termasuk lelaki yang mana??

Lelaki biasa:
Masuk ke toilet, ternyata penuh, keluar lagi dan kencing di balik pohon.

Lelaki gaul:
Selalu ikut teman²nya ke toilet walaupun ia tidak ingin buang air kecil.

Lelaki juling:
Men-curi2 pandang lelaki di sebelahnya ketika sedang kencing.

Lelaki pemalu:
Jika merasa dilihat atau dilirik orang lain, air kencingnya tidak keluar, tapi pura2 menyiram, keluar, lalu kembali lagi kemudian.

Lelaki suka melamun:
Membuka rompi, mengeluarkan dasinya, lalu kencing di celana.

Lelaki efisien:
Meskipun sudah waktunya kencing, tapi ditahan dulu sampai kebelet buang air besar, baru kemudian melakukan keduanya dalam satu waktu.

Lelaki pemabuk:
Jempol kiri dipegang dengan tangan kanan, lalu kencing di celana.

Lelaki palsu:
Kencing di toilet cewek!

Lelaki pelit:
Kalau beol di WC umum ngakunya kencing (biar bayar murah)

Lelaki malu²in :
Kencing di celana.

Lelaki edun:
Makai celana yang abis dikencingin.

Lelaki sarap:
Pakai celana yang habis dikencingin tapi dicium dulu kali2 baunya sudah jadi bau duren..

Lelaki kreatif:
Kalau kencing kakinya diangkat satu...

Lelaki irit:
Kagak pernah kencing seumur umur.

Lelaki nekad:
Suka ngencingi bini tetangga.

Lelaki funky:
Kencing di tempat umum.

Lelaki sial :
mau nya kencing air yg keluar batu

Lelaki Enjoying:
Kencing sambil merem-melek

Lelaki Hemat waktu :
Cuma Buka resleting, dikeluarin trus langsung kencing

Lelaki moody :
biasa pake' pampers ... hehehe ...

Lelaki kurang ajar
lagi kencing ..eh kentut..pura2 cuek lagi!

Lelaki buta huruf
di toilet sudah ada tulisan rusak masih di kencingin juga

Lelaki turunan kucing
gak bisa liat barang baru, diendus2 trus dikencingin

Lelaki sabar
nungguin air cebok gak keluar2, manteeng aja di urinoir

Lelaki hiphop
kencing sambil kejang2 breakdance

Lelaki pembenci
sesudah kencing trus ngeludahin kencingnya

Lelaki ramah
ngajak ngobrol sambil kencing, sampe temennya gak bisa kencing

Lelaki percaya diri
sudah kencing, anunya dibawa jalan2 ke wastafel mo cebok

Lelaki pelupa
sudah kencing, keluar wc, buru2 balik lagi, krn masih pgn kencing beberapa tetes lagi

Lelaki dermawan
kencing gak keluar tapi tetep bayar uang
Hehehe... Repost nih.. Guyonan jadul...



Sunday, September 17, 2006

Paus Benedictus XVI Menyinggung Perasaan Agama Lain

Pemimpin umat Katolik dunia, Paus Benedictus XVI berpidato dalam sebuah acara di Jerman, yang antara lain berisi sebagai berikut:

"Tunjukkan kepadaku apa yang baru yang dibawa Muhammad dan kalian akan menemukan kekerasan dan ketidak-manusiaan, seperti perintahnya untuk menyebarluaskan agamanya dengan pedang."

Dalam seminar yang digelar di Universitas Regensburg, Bavarian, Jerman, Paus mengutip kalimat dari seorang penguasa Bizantium pada abad ke-14 yaitu:

"Nabi Muhammad telah merampas tanpa kemanusiaan. Seperti perintahnya menyebarkan agama yang ia serukan dengan pedang".

Jika anda seorang muslim, bagaimana perasaan anda??

Paus juga mengatakan, ajaran Kristiani selalu terikat dengan logika. Kaum Kristiani berbeda pandangan dengan orang-orang yang yakin dengan pola penyebaran agamanya dengan pedang. Saat ini yang dibutuhkan dunia, ujar Ma'ruf, Paus yang menghormati dan menghargai agama lainnya serta mendukung adanya dialog antar agama, bukan Paus yang bersikap sebaliknya seperti di masa perang salib pada abad-abad terdahulu.



Saturday, September 16, 2006

Download Lagu "The Adams - Halo Beni mp3" + "Pinkan Mambo - Dirimu Dirinya mp3" + "Ecoutez - Percayalah mp3"

Berikut ini ada link yang diolah dari berbagai sumber dan hanya diperuntukkan bagi yang ingin download lagu The Adams yang berjudul Halo Beni serta Pinkan Mambo dengan single Dirimu Dirinya dan satu lagu dari Ecoutez berjudul Percayalah. Silahkan mendownload dan menikmati musiknya. Gratis!

Di bawah ini adalah lirik lagunya:

Pinkan Mambo - Dirimu Dirinya

saat ku pertama menatap dalam dirimu
kubegitu yakin ini cinta

kutatap dirinya rasaku pun sama
kumencintaimu dirimu dan mencintai dirinya

ku tak ingin hidup tanpa rasa bahagia
bahagiaku bila banyak cinta

aku setia namun hidup terasa hampa
bukan ku jahanam ku hanya mencari senang

hatiku takkan bisa ku berdusta
cinta ini memang untuk dirimu
dan untuk dirinya

dan bila antara kita menghilang
tak kembali untuk selama lamanya
tak mungkin ku sendiri
kan kucari lagi

takkan kubuang waktu
tanpa cinta
ku merana

Dan di bawah ini adalah lirik lagu The Adams:
Halo Beni - The Adams

Oh Hawa, di luar terasa sungguh menggigilkan
dan nyamuk-nyamuk banyak bertebaran
Aku hanya berkata peduli setan...
Oh crazy... tenaga... bertambah hingga 12 kali lipat...
dan kantuk pun terasa sirna juga...
aku siap lontarkan semua kata...
ho crazy... oh crazy... oh crazy...
halo.... beni...beni...beni... 8x
halo.....

Di jalan dan tiada arah dan juga tujuan
apa saja muncul ke permukaan
semoga matahari terlambat datang
oh crazy... oh crazy... oh crazy...
halo.... beni...beni...beni... 6x
halo.....
halo…. beni..beni…beni… 6x
halo…. beni.. beni…
Dan ini adalah lirik lagu Ecoutez:

Ecoutez - Percayalah

seandainya dapat melukiskan
isi hatiku untukmu
seandainya kau pun harus tau
lelah hatiku bila kau jauh

namun pendam rasa
ku hanya ingin kau bahagia
jalani yang kau pilih
jangan risaukan aku

reff.
percayalah kasih
cinta tak harus memiliki
walau kau dengannya
namun ku yakin hatimu untukku
percayalah kasih
cinta tak harus memiliki
walau kau coba lupakan aku
tapi ku kan slalu ada untukmu

seharusnya kau pun menyadari
resah hatiku bila kau dengannya
seharusnya aku pun tak berharap
miliki dirimu seutuhnya

namun ku pendam rasa
ku hanya ingin kau bahagia
jalani yang kau pilih
jangan risaukan aku

Untuk mendownload lagu Halo Beni dari The Adams silahkan pilih untuk klik di sini atau di sini.
Dan untuk mendownload lagu Dirimu Dirinya dari Pinkan silahkan pilih untuk klik di sini atau di sini.
Serta untuk mendownload lagu Ecoutez berjudul Percayalah silahkan klik di sini atau di sini.

Selamat menikmati...!!



Friday, September 15, 2006

Download Lagu Sindiran buat Agnes Monica "Tipu Daya Agnes mp3"

Lagi buka-buka di Kaskus, eh.. malah mendapatkan lagu yang mungkin di waktu-waktu mendatang bisa menimbulkan kontroversi, yaitu lagu yang 'memojokkan' Agnes Monica. Lagu yang beraliran rock dan punk ini berjudul "Tipu Daya Agnes". Lirik dari lagu ini mungkin dibuat -- oleh band underground yang aku juga ga tahu namanya -- untuk menyindir Agnes Monica, dan memang benar-benar sangat menyindir. Bagaimana ya tanggapan Agnes Monica terhadap lagu ini??? Apa Agnes sudah dengar ya?? hehe...

Untuk yang belum tahu liriknya, di bawah ini ada liriknya, silahkan cermati:

Tipu daya agnes monica
Menggoda para remaja
Tipu daya agnes monica
membuatku tak berdaya
Wajah cantik dan menarik membuat semua mata melirik

Cinta nafsu amarah yg ada pada dirinya
Sembunyi di balik wajahnya
Mengajakku pergi ke nerakaa

Iblis pun ikut tertawa
Melihat
tingkah lakunya
Berlagak seperti dewi
Yang selalu ingin dipuji

Untuk mendownload mp3-nya, silahkan klik di sini.



KOK BLOGSPOT GA BISA DIBUKA YA??

Kenapa ya?? Kok yang muncul cuman tampilan layar warna putih saja??? Ada apa ini???



Thursday, September 14, 2006

Daftar Kamus Online di Internet (2)

Kali ini menyambung artikel saya sebelumnya, yaitu Daftar Kamus Online di Internet (1), saya mendapatkan lagi salah satu situs penerjemah bahasa Indonesia ke bahasa Inggris. Situs ini juga bisa menerjemahkan tidak hanya kata per kata saja, melainkan juga mampu menerjemahkan kalimat dalam bentuk paragraf sekalipun, dan hasil terjemahannya sudah sedikit lebih halus dan lebih baik tata bahasanya daripada situs yang pernah saya posting di blog ini sebelumnya. Kelebihan lainnya situs selain bisa menerjemahkan dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia, tetapi juga bisa sebaliknya yaitu dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris...

Bagi yang penasaran dan ingin mencoba, silahkan mencoba situs penerjemah itu di sini. Atau copy paste URL berikut http://www.faganfinder.com/translate/?from=id

Ok, selamat mencoba..!!



Wednesday, September 13, 2006

Ayo Bersepeda !!

Bersepeda itu mempunyai banyak manfaat, selain mengurangi polusi udara dan kemacetan bersepeda juga dapat membuat tubuh menjadi bugar. Tapi bagaimana jika bersepeda seperti gambar di atas?? Susah membayangkannya,.... hehehe...



Tuesday, September 12, 2006

Budaya Makan di Arab Saudi

Bersendawa ketika makan apalagi pada saat makan bersama memang sesuatu yang buruk jika kita melakukannya di Indonesia. Bahkan bisa jadi akan ada tangan yang mendarat telak di wajah anda karena anda telah melakukan suatu perbuatan yang dianggap tidak sopan. Namun, di Arab Saudi sendawa justru menjadi sebuah penghormatan. Percaya atau tidak??

Mengutip kalimat Dr. Soeharmadi, M.Phil. dosenku Proses Stokastik:

... ketika kita makan bareng (dijamu makan) di jazirah arab sana,
habis makan trus tidak sendawa dianggap tidak menghormati yang menjamu makan...hehehe ... Dengan bersendawa itu menandakan bahwa kita kenyang dan puas dengan makanan yang disediakan...
Untuk membuktikannya sendiri, silahkan ke Arab Saudi dan bersendawalah saat makan...!!



Batu yang Aneh

Coba perhatikan gambar di atas. Apa yang langsung terbayang di benak anda? Batu yang aneh bukan? Saya mengambil gambar ini dari sini.



Monday, September 11, 2006

Peringatan Lima Tahun Tragedi Runtuhnya Menara Kembar WTC (9/11)

Hari ini tepat lima tahun sudah peristiwa runtuhnya menara kembar WTC di kota Manhattan, New York. Pagi hari pada tanggal 11 September 2001, ikon Amerika Serikat itu runtuh oleh hantaman pesawat komersial yang konon katanya sih dibajak, meski belum jelas benar berita tersebut (bisa jadi ada unsur sabotase, atau apalah itu...). Sejak peristiwa itu, satu-satunya negara adidaya di dunia ini mengusung misi untuk menghacurkan segala bentuk terorisme (terorisme = ISLAM ?????).

Siapakah teroris itu sesungguhnya?? Sudah pasti teroris sejati di dunia ini adalah Amerika Serikat itu sendiri. Amerika yang selalu mengusung dan menerapkan standar ganda untuk kepentingannya sendiri.

Bagaimana menurut anda??



Sunday, September 10, 2006

Bienvenuto Serie A Italia 2006-2007

Selamat datang Serie A Italia 2006-2007. Semoga kompetisi musim ini menyuguhkan permainan yang benar-benar fair play tanpa ada skandal seperti yang terjadi pada dua musim belakangan ini. Ya..setelah Juventus lengser untuk pertama kalinya dari Serie A karena terkena terlibat skandal pengaturan skor pertandingan, serta pengurangan nilai bagi AC Milan, Fiorentina dan Lazio, tak salah rasanya jika sekarang tinggal dua kandidat terkuat sebagai calon peraih scudetto musim ini, yaitu Inter Milan dan AS Roma.

Siapa jagoan anda musim ini??



Download Lagu Anang dan KD - Tak Pernah Menyesal mp3

Seneng lihat Anang dan KD (Krisdayanti) ngeluarin album lagu bersama lagi... Kali ini mereka mengusung single yang berjudul "Tak Pernah Menyesal" yang terdapat di album "10 Tahun Pertama"... Buat yang mau download silahkan klik di sini.

Dan di bawah ini adalah lirik lagunya:

Anang & Krisdayanti - Tak Pernah Menyesal

mengapa ku harus menangis
menyesali kepergianmu
aku harus setegar karang
kokoh berdiri di lautan

yang takkan hancur karena
ombak yang tak tentu menerjang

tak pernah menyesal
mengenal dirimu

jalan yang kutempuh
tlah tertuju pada mu

ku takkan sesali
pengalaman cinta ini

wanita terindah
pernah jadi milikku

pergantian musim selalu
mengingatkan aku padamu

adakah engkau mendengar aku
menyebut memanggil namamu

perlahan kucoba berdiri
menahan perih dan bernyanyi

mungkin kau pernah terluka
jalanku tanpa dirimu
Bagi yang mau download Single lagu dalam album terbaru krisdayanti ini silahkan klik satu persatu lagu yang anda ingin download di bawah ini:

1. Selalu Jatuh Cinta
2. Tak Pernah Menyesal
3. Makin Aku Cinta
4. Berartinya Dirimu
5. Cinta Bukan Kenangan
6. Miliki Diriku
7. Ujung Umur
8. Bila Cinta Tak Berdosa
9. Rapuh
10.Demi Cinta
11.Biar Cinta
12.Cinta
13.Timang Timang
14.Di hati

Atau bagi yang mau download semua lagu yang ada di Album yang bertajuk "Sepuluh Tahun Pertama" ini silahkan klik gambar di bawah ini:


Credit to Zenk.



Saturday, September 09, 2006

Kenapa semua air mineral itu disebut AQUA ??

Kenapa ya? Sering kali kita tidak menyadari di sekitar kita ini terjadi. Misalnya saja seorang penjual minuman di terminal. Mereka mungkin membawa bermacam jenis minuman. Biasanya mereka taruh dalam sebuah tempat yang kemudian di dalamnya berisi es sebagai alat pendinginnya. Mereka berteriak lantang kepada para calon pembelinya, "Aqua.. Aqua dingin dingin, teh botol, aqua dingin, teh botol, sprite, fanta dingin, aqua dingin dingin...". Padahal belum tentu air mineral yang mereka jual itu bermerek AQUA?? Mungkin saja Club, Aquades, Vivi atau yang lainnya...

Banyak contoh-contoh lainnya. Misalnya saja, jarang kita menyebut kata pompa air untuk sebuah alat yang bisa memompa air dari dalam tanah. Sering kita menyebut mereknya, merek yang sudah sangat terkenal dan sudah meresap kuat di ingatan setiap orang yaitu SANYO. "Pah, tolong itu sanyo-nya dinyalain, ibu lagi nyuci di kamar mandi airnya habis, tolong dinyalain ya pah sanyo-nya". Dan padahal belum tentu merek pompa air yang dimiliki adalah Sanyo.

Dan pada saat mencuci kemudian ibu itu menemukan fakta bahwa deterjennya mau habis, maka si ibu tadi akan mengucapkan kalimat "Pah, sekarang Rinso mamah tinggal dikit nih, gimana mau nyucinya nanti. Tolong beli di warung sebelah dong pah...". Padahal belum tentu deterjen yang dipakai ibu itu adalah bermerek Rinso, bisa saja SoKlin, Wings atau apalah mereknya... Bisa saja kan?

Atau ketika anak si ibu tadi terganggu oleh ulah nyamuk-nyamuk nakal, mungkin saja terucap kalimat "Banyak nyamuk nih mah, udah dinyalain belum Baygon-nya?". Sekali lagi, padahal belum tentu obat nyamuk bakar merek Baygon yang dipakai...

Yah.. Top of Main Brand memang berpengaruh pada semua hal tersebut diatas. Aqua menjadi top of main brand untuk air mineral. Merek yang sudah sangat terkenal atau merek yang pertama kali muncul dan terkenal di pasaran itulah yang akan menjadi merek yang paling diingat oleh para konsumennya, dan berpengaruh pada penyebutan merek-merek lain hehehehe....

Bagaimana tanggapan anda??



Friday, September 08, 2006

The Official Site of Aksara Jawa

Gambar di atas adalah tampilan screenshot dari situs ini, yaitu sebuah situs yang mempunyai title The Official Site of Aksara Jawa. Situs tersebut menawarkan download hacaraka truetype font dan berbagai macam artikel dengan menggunakan bahasa jawa. Selain itu, situs ini juga mengupas tentang budaya-budaya jawa, tata penulisan bahasa jawa, gaya penulisan bahasa jawa, sastra jawa, sampai cerita babad tanah jawa ada juga di sini.

Seiring dengan perkembangan dunia yang semakin meng-global, bahasa jawa saat ini menjadi kurang populer, bahkan di kalangan masyarakat jawa itu sendiri. Kebanyakan dari mereka hanya memakai dalam percakapan sehari-hari saja dan sedikit sekali yang mau mempelajari seluk beluk di balik bahasa dan budaya jawa itu sendiri. Padahal ada sebuah pepatah yang juga dimunculkan dalam header situs ini yaitu "Basa iku Busananing Bangsa".

Dan berikut ini adalah salah satu contoh penulisan teks aksara jawa dengan menggunakan hanacaraka truetype font untuk Teks Pancasila:



Thursday, September 07, 2006

Download Album Breakthru Nidji

Akhir-akhir ini aku kok senang dengerin lagu Nidji kenapa ya?? Alunan melodinya merdu sekali... Hmmm.....

Di sini aku cuma ingin berbagi album Nidji cuma bagi semua siapa saja yang belum sempat memiliki Album Nidji yang bertitel Breakthru ini.... Bagi yang sudah punya, ya anggap saja ini repost...

Untuk mendownload silahkan klik di sini atau klik pada gambar.

Password: bleuchef@gmail.com
Sumber: tuneinbleu



Wednesday, September 06, 2006

Situs www.IE7.com tapi Tawarkan Browser Firefox

Wah ada-ada saja.. Persaingan antara Microsoft dengan browser IE-nya dan browser Firefox nampaknya semakin panas saja... Tampilan situs www.IE7.com bisa dilihat seperti pada gambar di bawah ini:


Jika logo firefox pada tersebut di-klik, maka situs tersebut akan membawa pengunjungnya ke halaman download Firefox Mozilla 1.5.

Sementara itu pada bagian atas dari situs ini tercantum kalimat "Neither this site nor Mozilla is connected with Microsoft."



Paranormal Bisa Sumbat Lumpur Lapindo ?

Pagi tadi saat bersiap-siap berangkat kerja sambil melihat televisi, eh... ternyata di TV7 dalam acara Berita Pagi menyajikan berita tentang seorang paranormal yang mengatakan bahwa dirinya bisa menyumbat lumpur Lapindo... Katanya sih harus ada tumbal untuk menyumbatnya...

Hari geene masih percaya klenik kaya gitu...!! Memang negara ini adalah negara yang percaya tahayul dan sejenisnya...



Tuesday, September 05, 2006

Anak Yogya Ciuman di Tempat Umum nih

Meneruskan posting di PECAS NDAHE tentang anak Yogyakarta yang sudah berani melakukan ciuman di depan umum.

Dari koleksi album lama, saya menemukan foto ini. Kejadiannya di dekat Tugu, Jogja, sekitar pertengahan 2004. Fotografernya, kalau tak salah, bernama Oblo. Ah, anak muda Jogja sudah jauh lebih berani dibanding saya dulu ....
Berikut ini gambar versi lebih lengkapnya...





Baca Juga :
Studio Foto Bugil
Pamer Kutang
Wanna be Porn Star



Monday, September 04, 2006

Crocodile Hunter yang tayang di LATIVI Tewas Disengat Pari


Pasti jika anda pernah melihat adegan seorang pria menaiki buaya tanpa sedikitpun rasa takut di Lativi (setiap hari selasa dan jumat sekitar pukul 7 malam), anda pasti pernah membayangkan apa jadinya jika orang tersebut dimakan buaya itu?

Namun, Steve Irwin (44) yang dikenal sebagai Crocodile Hunter ternyata harus mengakhiri hidupnya di laut. Ia akhirnya tewas setelah disengat duri ekor ikan pari dalam sebuah insiden saat membuat dokumentasi di sekitar Karang Penghalang Besar, Queensland, Australia, Senin (4/9). Berita lengkapnya di sini.

Ya, mungkin untuk seterusnya Steve tidak akan ada lagi dalam episode terbaru dari acara yang sangat menantang tersebut. Namun setiap aksinya akan mendatangkan decak kagum dari para pemirsanya di seluruh dunia.

Bagaimana tanggapan anda??



Tempe di Mancanegara


Lagi browsing di internet, eh aku menemukan gambar di atas. Ternyata tempe itu tidak hanya ada di Indonesia. Di Italia pun tempe diproduksi sebagai salah satu makanan alternatif. Dan gambar di atas adalah salah satu kemasan tempe yang diproduksi di Italia.

Berikut ini adalah artikel mengenai tempe beserta khasiat yang terkandung di dalamnya:

Tempe adalah makanan yang dibuat dari kacang kedelai yang difermentasikan. Fermentasi tempe menggunakan kapang rhizopus ("ragi tempe").

Tempe kaya akan serat, kalsium, vitamin B dan zat besi. Berbeda dengan tahu, tempe terasa agak masam. Tempe banyak dikonsumsi di Indonesia, tetapi sekarang telah mendunia. Terutama kaum vegetarian di seluruh dunia banyak yang telah menemukan tempe sebagai pengganti daging. Dengan ini sekarang tempe diproduksi di banyak tempat di dunia, tidak hanya di Indonesia.

Dari kelas bawah, tempe terangkat menjadi makanan primadona yang kaya gizi. Berbagai macam kandungan dalam tempe mempunyai nilai obat, seperti antibiotika untuk menyembuhkan infeksi dan antioksidan pencegah penyakit degeneratif.

Namun demikian, beberapa negara maju berlomba-lomba membuat varian dan mempatenkan tempe. Hal tersebut dikhawatirkan dapat mengancam keberadaan tempe dari makanan rakyat menjadi sumber komoditi yang bersifat monopoli pemegang lisensi.

Tempe berpotensi untuk digunakan melawan radikal bebas, sehingga dapat menghambat proses penuaan dan mencegah terjadinya penyakit degeneratif (aterosklerosis, jantung koroner, diabetes melitus, kanker, dan lain-lain). Selain itu tempe juga mengandung zat antibakteri penyebab diare, penurun kolesterol darah, pencegah penyakit jantung, hipertensi, dan lain-lain.

Komposisi gizi tempe baik kadar protein, lemak, dan karbohidratnya tidak banyak berubah dibandingkan dengan kedelai. Namun, karena adanya enzim pencernaan yang dihasilkan oleh kapang tempe, maka protein, lemak, dan karbohidrat pada tempe menjadi lebih mudah dicerna di dalam tubuh dibandingkan yang terdapat dalam kedelai. Oleh karena itu, tempe sangat baik untuk diberikan kepada segala kelompok umur (dari bayi hingga lansia), sehingga bisa disebut sebagai makanan semua umur.

Dibandingkan dengan kedelai, terjadi beberapa hal yang menguntungkan pada tempe. Secara kimiawi hal ini bisa dilihat dari meningkatnya kadar padatan terlarut, nitrogen terlarut, asam amino bebas, asam lemak bebas, nilai cerna, nilai efisiensi protein, serta skor proteinnya.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa zat gizi tempe lebih mudah dicerna, diserap, dan dimanfaatkan tubuh dibandingkan dengan yang ada dalam kedelai. Ini telah dibuktikan pada bayi dan anak balita penderita gizi buruk dan diare kronis.

Dengan pemberian tempe, pertumbuhan berat badan penderita gizi buruk akan meningkat dan diare menjadi sembuh dalam waktu singkat. Pengolahan kedelai menjadi tempe akan menurunkan kadar raffinosa dan stakiosa, yaitu suatu senyawa penyebab timbulnya gejala flatulensi (kembung perut).

Mutu gizi tempe yang tinggi memungkinkan penambahan tempe untuk meningkatkan mutu serealia dan umbi-umbian. Hidangan makanan sehari-hari yang terdiri dari nasi, jagung, atau tiwul akan meningkat mutu gizinya bila ditambah tempe.

Sepotong tempe goreng (50 gram) sudah cukup untuk meningkatkan mutu gizi 200 g nasi. Bahan makanan campuran beras-tempe, jagung-tempe, gaplek-tempe, dalam perbandingan 7:3, sudah cukup baik untuk diberikan kepada anak balita.

Tempe di Belanda


Tempe di Inggris



Sunday, September 03, 2006

Daftar Kamus Online di Internet

Mungkin ini bisa membantu anda dalam menerjemahkan bahasa Inggris ke bahasa Indonesia, ataupun sebaliknya.

Kamus yang bisa menerjemahkan paragraf English-Indonesia, di www.inBahasa.com, Gratis! Waktu browsing internet ada kata-kata, atau bahkan kalimat panjang yang tidak dimengerti, langsung saja terjemahkan di http://www.inBahasa.com. Lengkap. Cepat, Mudah, Gratis!

Atau jika anda ingin menerjemahkan paragraf dalam kata per kata klik http://www.kapanlagi.com/u/. Kamus KapanLagi ini lengkap sekali isinya loh, bisa Indonesia-English dan sebaliknya English-Indonesia.

Atau klik di sini untuk menerjemahkan kata-kata 'slang' dalam bahasa Indonesia atau kata yang biasa dipakai dalam percakapan sehari-hari, bisa juga kata -maaf- kotor dan umpatan, dll... Silahkan ikuti link
http://kamus.malesbanget.org/index.php
http://www.malesbanget.com/kamus.

Selamat mencoba...!



Lagi-lagi Browser Basic IE Engine dirilis!



Setelah Maxthon, MyIE2 dan NEO PLANET, kini muncul sebuah browser baru yang menggunakan basis mesin Internet Explorer bernama Browzar. Browzar merupakan salah satu browser gratis yang dirilis pada tanggal 22 Agustus 2006 dan berukuran kecil yang menggunakan lisensi software free.

Browzar dibuat dengan sangat simplenya sehingga dia tidak meninggalkan bekas jejak-jejak browsing seperti history, auto-complete, cache dan cookies. Dengan Browzar anda dapat browsing aman dari segala bentuk gangguan popups.

Kekurang pada software ini ialah, tidak adanya tabbrowsing pada salah aplikasi ini sehingga agak report kalau kita membuat jendela baru. Software ini tidak hanya dirilis pada Windows, tetapi juga dirilis untuk Mac OS X dan Linux. Untuk versi Linux dan Mac OS X masih dalam pengembangan. Keunikan dari software gratis ini adalah skins yang cantik bewarna hitam dan silver yang sangat menyerupai jendela Windows Vista.

Penasaran? silakan anda mencicipi browser gratis ini dialamat situs resminya http://www.browzar.com/



Saturday, September 02, 2006

Hari Ini Jupee a.k.a Mbak Puji Menikah

Berita bahagia itu datang dari mbak jupee a.k.a mbak Puji, salah satu mantan dedengkot #sobatkental DALnet (sebuah channel komunitas anak2 muda di Jogja, meskipun ada juga anggota dari Surabaya seperti aku dan Nucil alias Nurie Kecil, dll...). Jupee ini aktif di masa kejayaan channel ini dulu sekitar tahun 2002-2004, namun sekarang entah di mana rimbanya... hehe... Pada masa itu pula aku pun dengan menggunakan nick andh1ka (yang sampai saat ini masih juga aktif namun sudah tidak pernah OL lagi) turut meramaikan channel yang pernah populer dengan fitur sms gratis baik itu dari WoeLaND maupun PRaTaMa -nya dan game scramble dari sKcrew.... Dan dengan sang founder mas Arieq.

Hari ini mbak Puji melangsungkan pernikahan dan besok hari Minggu tanggal 3 September 2006 akan ada acara syukuran pernikahan yang akan dilangsungkan di Balai Pamungkas Jl. Atmosukarto 1, Kotabaru Yogyakarta.

Tadi pagi pukul 06:01:05 WIB aku mendapatkan sebuah SMS dari mbak Puji yang berisi berita bahagia tersebut. Berikut petikan SMS-nya:

Mhn doa restu,kmi akan mnkah 2/9.
Syukuran,ahad 3/9/06 pk 10-00-12.00 d Balai Pamungkas,Jl.Atmosukarto 1,Kotabaru YK
sms ini sby penggant und
*puji&rurun

Teriring ucapan dari aku, selamat menempuh hidup baru, semoga bisa membentuk keluarga yang sakinah mawaddah warahmah.... Amin..... Dan semoga aku bisa lekas menyusul... heheh...



Friday, September 01, 2006

Download Lagu Jawaban SMS

Klik di sini untuk download Lagu Jawaban SMS.

Beberapa hari lalu aku tuliskan lirik lagu Jawaban SMS, yang juga merupakan jawaban lagu SMS Ria Amelia yang beberapa hari ini sempat nge-trend. Seolah-olah lagu ini menyiratkan jawaban dari pria yang dimaksud dalam lagu SMS tersebut.

Bagi yang mau download mp3 Jawaban SMS, silahkan klik disini atau klik di sini juga bisa.