Tutorial Cari Uang

Thursday, April 26, 2007

Ngadutrafik 2007

Ada-ada saja... Buat yang suka tantangan ikut aja tuh... Katanya sih kompetisi SEO trus yang menang dapat hadiah entah atau apalah itu saya ga mudeng.. hihihi... Entah apanya ya yang diadu... Adu jangkrik atau adu domba kali hahaha... Adu domba antara yang melaporkan ke Matt Wordpress dengan blog-blog yang kena suspend gara-gara acara Ngadutrafik 2007 ini....

Ohya, saya juga turut mengucapkan duka cita atas sempat wafatnya blog Kombor dalam beberapa hari karena kena suspend gara-gara Ngadutrafik 2007 ini, tapi sekarang dah balik lagi tuh blognya, tapi rupanya si empunya blog ogah tuk ngurusin lagi blog di WP tersebut, kemudian berpaling lagi ngurusin rumah lama dan boyongan kesini atau kesini.

Akibat acara Ngadutrafik 2007 ini dunia blogsphere Indonesia menghangat dan heboh lagi, mengalahkan isu IPDN yang menjadi topik utama di kalangan blogger Indonesia.... Ada yang protes-protes karena blog mereka terkena suspend hanya gara-gara mencantumkan kata keramat "Ngadutrafik 2007" padahal sebenarnya mereka tidak mengikuti acara kompetisi SEO tersebut seperti yang dialami Kang Kombor. Ada yang tertarik dan penasaran lalu ikut mencoba seberapa tangguh dan tinggikah ilmu mereka dalam hal SEO dan mengoptimalisasi blog mereka pada beragam search engine tersebut.... Ada juga yang posting iseng-isengan di blog masing-masing seperti saya ini... Hehehe.....

Ohya satu lagi saya juga masih belum kepikiran untuk pindah ngeblog di WP, padahal sebenernya saya sudah punya account WP di anangku[dot]wordpress[dot]com tapi saya masih males ngutak-atiknya... Lagian juga saya masih kerasan di blogger yang adem ayem ini... Dengan menu Edit HTML yang ada di Blogger kita bisa bebas dengan sesuka hati untuk mengutak-atik theme, script, maupun apa yang berhubungan dengan template blog bila dibandingkan dengan WP karena kita agak kurang leluasa untuk berkreasi....

28 comments:

  1. bos hari gini kok aku gak bisa download ya...apa yang sedang terjadi tidak kayak biasanya....ada pesa pls try again..

    ReplyDelete
  2. kok ga nulis tentang bola lagi??
    padahal udah ditunggu komentarnya nih. Yang muncul malah ngadutrafik. hehehe...

    ReplyDelete
  3. kamu denger soal ini to, nang? kemaren aku posting masalah ini juga, tapi banyak yg ga tau. soalnya kejadiannya emang di komunitas wordpress sih ya? aku gak melok2, gak ikut2an berantem, cuma jadi pengamat yang berusaha nonton dan menyimak dengan tertib, hehehe...

    ReplyDelete
  4. bukannya blogger sedikit lebih lambat daripada wp?

    ReplyDelete
  5. @ Anonymous : baca dulu panduannya, Oke?

    @ Tukang Ketik : waduh, soalnya saya ga suka Chelsea ama Liverpool hehe... Males ngebahasnya.. Tapi kayaknya Manchester United dan Chelsea bakal hattrik alias tiga kali untuk bertemu di babak penentuan kejuaraan Eropa maupun di liga dan piala domestik.... Hehehe.. Keren!!! Sejarah besar Inggris!! Meskipun saya pendukung Arsenal dan AS Roma yang telah pulang dan meradang duluan... Saya membela kaum minoritas seperti Milan yang berjuang sendirian di Liga Champions tahun ini, diapit tiga punggawa besar dari Inggris, Manchester United, Chelsea dan Liverpool... Saya masih punya sedikit harapan pada AC Milan.... Next time I will write again about soccer.. Just keep your eyes and wait.. hehe..

    ReplyDelete
  6. halah....

    numpang lewat

    ReplyDelete
  7. Thanks mas spiritnya, awalnya saya udah males ikutan. Apalagi 2 kali disuspend. 1 ama admin WP, 2 oleh panitia, capek deh................................mesti bikin ulang blog.

    ReplyDelete
  8. aku ora melu melu mas ni lomba..just consentrate to ngeBLog..hehe

    ReplyDelete
  9. Iya nih, lagi musim ngadu traffic kayak layangan aja :P

    ReplyDelete
  10. Sebagai wong ndeso pertanyaanku: Laopo seh koq ndadak melok2 ngadu2 barang? Mending ngadu elek2an blog ae ... hehe

    ReplyDelete
  11. lagunya mas anang yang di multiply juga ikut bahan adu trafik!! ahehahea

    ReplyDelete
  12. ngadutrafik?!
    ah kurang kerjaan...
    mo ngeblog apa mau cari sensasi dan popularitas?

    ReplyDelete
  13. ayo ngadu jangkrik aja, lebih manantang dan nggilani...

    ReplyDelete
  14. ra mudeng cak, opo iku ngadu trafic

    ReplyDelete
  15. dunia maya sangad luas.
    jadi wajar aja, orang banyak yang pro - kontra - bingung dst dll hhehe :P

    ReplyDelete
  16. pilihan keyword ngadutrafik2007 karena word itu masih steril, begitu penjelasan ke gw dari seorang penggagas ajang ini, dan memang ajang ini beken di kalangan ad-sense-er....

    ReplyDelete
  17. em... ngadu trafik ya... aku sih.. ga ikut-ikutan lagian kayak ne juga kagak ada manfaat ne

    ReplyDelete
  18. Thank you for pointing me in the right direction.. to be able to change the timeoffset of the calendar archive to +5.00 by using
    %2B05 ..
    ..Although i had to use the "view source" to grasp the idea..
    Thank you very much

    Your tree view of
    ///////Kotak Navigasi Blog//// is very impresive..

    Can you please guide me as how to use it ? ?

    ReplyDelete
  19. kok masih ada juga ya Mas, yang suka ngadu trafik?

    ReplyDelete
  20. itu yg ngadain ngadutrafik iseng banget yah?!?!?!
    anyway, ga ada shoutbox kah?!

    ReplyDelete
  21. beda gak dengan adu panco?

    ReplyDelete
  22. hmm
    jadi kayak makan gado2 klo ke blog ini

    ReplyDelete
  23. SEO, NGADUTRAFIK, WELEH-WELEH, BIKIN SI GOOGLE MAKIN GE-ER AJA, RAME BANGET NIH TOPIK YA,,

    ReplyDelete
  24. Wow,

    Blog kamu keren banget. Widget-widget-nya banyak yang bagus-bagus.

    Kotak navigasi blognya menurut saya yang paling awesome :)

    ReplyDelete
  25. saya juga ikutan diramein hanya karena kata keramat "ngadutrafik 2007" itu, malah ada angggapan sebagai pemicu perang dunia itu lho.. heh he he

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)