Tutorial Cari Uang

Friday, November 10, 2006

Serba Gratisan di IM3

Asyik.. IM3 bener-bener kartu yang top dah....!! Semuanya serba kumplit... SMS Gratis pernah! (sering malah... dan apalagi ditambah sekarang m3-access.com bisa unlimited free sms). Telepon Gratis juga pernah! (Jaman server IM3 masih sering trouble dan error). GPRS Gratis juga pernah dulu! (Sewaktu masih baru-barunya kolaborasi sinyal Satelindo dengan IM3 yang ngetop dengan "Sinyal Kuat Indosat"). Semuanya serba gratis, tanpa bayar euy.. Ini mungkin kelebihan kartu seluler Indosat M3 ini, jika dilihat dari sisi lain hehehehe...

Seharian kemaren kita bisa SMS gratis ke semua nomor lokal sampe internasional, cukup dengan mengganti pusat pesan atau message center alias SMSC yang semula +62855000000 diganti +62818445121. Anda bisa SMS Gratis sampe jempol lecet-lecet ga masalah... Lanjut bro!

Meski hanya bertahan sehari saja (dulu pernah sampe 2 bulan lebih lho) karena tadi pagi sekitar pukul 10-an sudah ga bisa lagi karena mungkin sudah "diketahui" dari pihak XL-nya. Sekedar catatan saja, pusat pesan tersebut adalah milik XL. Bisa kita lihat dari nomornya yaitu +62818xxx.

Lengkap sudah perjalanan SMS Gratis IM3. Pernah numpang di SMSC Telkomsel +6281100001, pernah juga numpang di SMSC Satelindo +628162868, juga pernah numpang di SMSC XL +62818445117 +62818445121, pernah juga ganti di SMSC milik IM3 sendiri +62855000901 - 62855000999 +6285500001, pernah juga pake SMSC milik operator manca, dan lain-lain sampe aku lupa nomor SMSC-nya.... Itu yang disebutkan di atas mungkin hanya sebagian kecil dari SMSC-SMSC yang bisa dimanfaatkan untuk SMS gratis.

Pernah juga dulu ngetrend di kalangan mahasiswa (umumnya yang kantong cekak) adalah "dua detikan". Mirip kaya HT gitu deh.. hehe.. Gratis kenapa ga dimanfaatin kata mereka... Toh banyak manfaatnya. Seperti kalau cuma mau nanya "kamu dimana?" ga usah pake kirim SMS, cukup telpon "dua detikan" saja. Yah itung-itung penghematan kata mereka.

Anda pernah punya pengalaman lain?

8 comments:

  1. Wah hebat banget dah triknya. Kemaren skitar 2 hr yg lalu kami nelp murah 1 tarif ke semua operator pake Mentari Hebat. O ya kalo ada info lg britau ya bos. Neh friendster aku: http://www.maxxy.co.nr. Thanks!

    ReplyDelete
  2. ya, asik bgt tu. aq juga pernah gunain untk download java games, wah gratis... tis... bahkan hampir ratusan ribuan, coz dulu aq beli perdana, aq pake buat download games ato yg lain, abis itu kalo udah slesai aq buang de... bukannya mau curang si, tapi slama ad ksempatan 'n bisa, kenapa ga??
    sayangnya kalo ad sms gratisan kaya gitu, aq selalu ktinggalan berita, mungkin ad yang baik hati mau kasih tau ke aq... kirim email di tee_sya01@yahoo.co.id / tee_sya88@yahoo.com ato sms ke 08229737613... makasi...

    ReplyDelete
  3. Mau kirim SMS gratis? Register aja di sini:
    http://www.smsgratis.youknow.web.id/
    Cara-cara registrasi yang benar sudah ada disana..
    Semua pertanyaan yang sering ditanyakan (FAQ) sudah ada disana…
    fasilitas: 100 % legal, 100 % gratis, Fasilitas phonebook,Kirim kebanyak nomor sekaligus, Kirim ke seluruh dunia, berapa saja, kapan saja (tanpa batasan perhari), Status delivery report, Tidak perlu mengumpulkan kredit.
    Coolllll mannnnnnnn…
    :)

    ReplyDelete
  4. klo pengen sms gratis ke semua operator, baek im3, mentar, matrix ataupun ke flexi atau pun telkomsel anda bisa buka di http://akaang.blogspot.com , di sana udah terkumpul link2 sms gratis ( free sms )keren deh pokoknya di jamin. ga bakalan rugi, bisa sms unlimited pokoknya dehh

    ReplyDelete
  5. halo fren
    kemarin aku udah daftar ke http://www.smsgratis.youknow.web.id/
    tapi gimana caaranya kirim aku gak tau? bisa dijelasin gak gimana caranya?

    ReplyDelete
  6. hanya sebagai referensi di offre, coba aja search di google dan tulis international free stuff, ada tuh di sana banyak.
    ================================
    Bagi sahabat yang serius dan berkomitmen ingin mendapatkan laptop secara gratis, saya sedang membuat tim solid untuk bekerja sama mendapatkannya.
    bagi yang mau bergabung, silakan kontak saya di:

    Gagan Ganjar N, S.Pd
    ggnugraha@gmail.com
    022-70515456 (tlp&sms)
    http://www.tebariklan.com/?id=laptop-ku
    ***sebagai tanda keseriusan saya, saya akan memberikan
    secara gratis untukyang merespon iklan ini, sofware studi
    kelayakan usaha dan trik telepon gratis***

    ReplyDelete
  7. weleh kirain masih bisa sms gratis nya im3. udah gak to?

    ReplyDelete
  8. mas smsc yang grtis buat im3 dah gak kena di pake smua,,,klw buat mentari ada nggak??

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)