Tutorial Cari Uang

Tuesday, November 07, 2006

SMS Gratis Tak Terbatas dari www.M3-ACCESS.com

Situs SMS Gratis Indosat M3 (IM3) masih tetep error lagi nih... Sempat sih layanan kirim SMS gratis ini offline sehingga tidak dapat digunakan dan diakses selama beberapa minggu sebelum dan sesudah hari raya Idul Fitri. Dan tertulis pengumuman bahwa layanan SMS gratis tidak dapat digunakan sampai tanggal 1 November 2006.

Sempat saya berfikiran ini dilakukan oleh pihak IM3 untuk memperbaiki agar celah dan lubang yang ada pada layanan ini agar bisa diatasi, sehingga jumlah kuota pengiriman SMS gratis ini maksimal hanya 10 kali SMS (sebelumnya, dulu M3-ACCESS pernah gratis tak terbatas trus diprotes sama operator lain, jadinya dibatasi cuma 10 kali saja).

Akan tetapi setelah saya mencobanya tetap saja SMS yang berhasil terkirim jumlahnya tak terbatas alias kita bisa mengirim SMS kemana saja sesuka hati kita sebanyak yang kita mau, karena SMS counternya tetep ga berjalan seperti semestinya.

Walhasil, kini para pengguna IM3 bisa bebas ber-SMS ria sepuas mereka ke seluruh operator baik Indonesia (Indosat, Telkomsel, XL, Flexi, Fren, Esia, dll) maupun manca tanpa batas.

Selamat menikmati SMS GRATIS TAK TERBATAS dari M3-ACCESS ini...!!

Artikel terkait:

12 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Bagus sekali informasi-nya dan sangat berguna bagi pemakai IM3, beruntung aku memakai Matrix & Starone sehingga JEMPOL jari kanan ku aman dari Cantengen "bengkak".

    //Suroboyo Panas yo cak, ati2x makin item//

    ReplyDelete
  3. aku baru nyoba nih..makasih infonya yah..:)

    ReplyDelete
  4. hohoho....sejak tanggal 1 dulu aku juga kaget,,,kok gak berkurang-kurang ya counter SMSnya...habis itu langsung SMS sebanyak-banyaknya... tapi menurut saya sih, ditutupnya itu karena hari raya..jadi indosat kan tidak ingin rugi ketika hari raya memanfaatkan gratisannya SMS dari web.Tahun dulu pas hari raya juga gitu kok..Yach....tapi kok dipublishkan to?tapi gpp deh...cuman kal dipublish di blog itu ntar jadi banyak yang tahu terus jadi banyak yang nyoba...ntar tidak berapa lama biasanya ketahuan..hehehehehehe

    ReplyDelete
  5. hi salam kenal ya. sayang aku tidak pakai im3. jadi tidak bisa menikmati layanan gratis ini

    ReplyDelete
  6. kok saya klo SMS tetap Rp. 150,- gak kaya yang lainnya knp ya?

    ReplyDelete
  7. hi..hi.. aQ pna5aran b9t p9in nyoba tpi aQ 9a taU caranya... Qm bi5a kasih tau aq 9a 9mana cranya???? pLizzzzzzzz kasi taU ya??????????

    ReplyDelete
  8. maaf layanan tersebut sudah tidak bisa digunakan lagi ya!!

    ReplyDelete
  9. bisa juga sms gratis dari SMSGratis.cc...
    ada pula widget sms gratis untuk dipasang diblog (ada link blog pemasang widget lho... penerima sms bisa langsung berdatangan setelah terima sms) hehe

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)