Tutorial Cari Uang

Thursday, October 09, 2008

Opera 9.6

OPERA BROWSER VERSI TERBARU TELAH DILUNCURKAN
Kini Telah Tersedia Opera Browser Berbahasa Indonesia


Kemarin pada tanggal 08-10-08, hari yang cukup cantik telah muncul salah satu browser terbaru dari Opera.... Opera browser baru saja meluncurkan versi terbaru mereka, yaitu Opera 9.6.

Browser terbaru ini diyakini menjadi produk Opera Software yang lebih cepat dan fleksibel. Pokoknya Opera makin mak nyus aja deh.....!

Ohya, ada kabar gembira buat masyarakat Indonesia. Opera 9.6 ini juga telah mensupport tampilan antarmuka dengan bahasa pengantar bahasa Indonesia.... Kini anda tak perlu ribet lagi, karena semua menu yang ada pada Opera 9.6 bisa diset menjadi bahasa Indonesia.... Hehe.....

Saat ini, Opera masih menguasai pangsa pasar 10% dari total seluruh dunia. Namun, bukan tak mungkin Opera akan menjadi salah satu browser andalan suatu saat nantinya. Apalagi di Indonesia kian gencar serangan untuk memakai browser Opera, termasuk dari pemilik blog biru ini... Hahahaha.....

Sementara itu untuk produk mobile browser Operamini, Indonesia tercatat sebagai negara pengguna Operamini terbesar kedua. Dan pertumbuhan pengguna Operamini di Indonesia ini bertambah dua kali lipat pada setiap 3 bulan.....

Ini tentunya menjadi lahan bisnis yang sungguh berprospek bagi Opera... Makanya kini Opera memanjakan kita di Indonesia dengan sajian Opera browser berbahasa Indonesia di Opera 9.6 ini.

Selain telah menampilkan antar muka versi Bahasa Indonesia, kini Opera 9.6 juga dilengkapi dengan fitur-fitur baru yang makin memanjakan kita untuk berselancar di dunia maya.

Opera 9.6 memiliki fitur-fitur antara lain, Speed Dial (mengubah ke-9 top situs Anda sebagai situs terfavorit secara visual, yang tersedia secara langsung disetiap tab baru), Proteksi Fraud yang tersedia secara default (Opera akan secara otomatis mendeteksi dan memperingatkan Anda mengenai situs-situs Web gadungan), Opera Link (sinkronisasikan bookmark pada Opera Mini atau antar beberapa komputer), fitur low bandwith mode untuk Opera email client untuk menghemat waktu untuk kecepatan koneksi internet anda yang lambat.

Satu fitur yang paling membanggakan adalah Opera 9.6 merespon dan memuat halaman lebih cepat.

Segera miliki browser Opera terbaru, Opera 9.6! Anda bisa mendownload Opera 9.6 di http://www.opera.com.

Postingan Sebelumnya yang harus anda baca juga:
Opera 9.5
Opera Mini
Kenyamanan Browser

60 comments:

  1. Keduaxx sek baru moco pisan..hehehe....

    cisthousephoto

    ReplyDelete
  2. Sip..sip... Hidup Opera..... Mantab... Pake' bahasa Indonesia... Mantab... Lha mas ndi Link Digawe download e??????

    ReplyDelete
  3. hehe, kang anang emang pengguna opera sejati!

    *saya masih pake firefox

    ReplyDelete
  4. Setau saya sih, mas anang pecinta sejati opera kan..? Pasti jadi kabar indah di bulan oktober.. hehehe..

    ReplyDelete
  5. saia sudah donlot mas..
    pi..mo repiyu dah keduluan je..
    ga jadi wis..
    hahahahahaha....

    ReplyDelete
  6. yeeeeeeeeeeeee saya cintah matih sama operah
    sekarang browserku operah 9.51 yuppi tinggal update aja siy
    Nang HP opo ya sing opera mobile e wes versi 9?

    ReplyDelete
  7. @ iway : sepertinya begitu... ribet karena tidak terbiasa.. makanya saya tetep pakai yang versi english.. lebih nyaman...... any comments?

    ReplyDelete
  8. Menurut ku sih mau pake bhs english ato Indonesia, tergantung kebutuhan. Penjelasan ttg fitur2 Opera dlm Bhs Indo pastinya akan ngebantu temen2 yg baru aja maen2 didunia maya (ato mungkin yg punya masalah dgn bhs english). overall, Top Markotop dah...
    Makin cinta ma Opera :)

    ReplyDelete
  9. klo opera sabun ada gak cak??
    *kaburrr...*

    ReplyDelete
  10. cara ngeset bahasa indonesianya gimana tuh bang??? pingin deh download buat koleksi browser :D

    ReplyDelete
  11. Terimakasih sudah berbagi informasi yang bagus buat kita semua.
    Salam,
    http://love-ely.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. saya heran opera mini kok nggak bisa saya pake di hp saya nokia 5300 yah!
    apa nggak ada pulsanya1
    wkekekkeekekek!

    ReplyDelete
  13. opera? aku gak begitu familiar

    ReplyDelete
  14. reza lebih suka pakai firefox nih

    ReplyDelete
  15. yang buat linux tetep gak bisa nyaingin Firefox dah

    ReplyDelete
  16. *tambahan: cuman buat mobile Opera Mini paling mantap

    ReplyDelete
  17. bunda pake opera selama ini, ada berita baru ..bagus ntar bunda coba ah...

    ReplyDelete
  18. Saya lebih suka opera cake.... hue he he... kabooor...

    ReplyDelete
  19. aku taunya operamini buat browsing pake hape-ku ;) lebih cepat dan ringkes 'D hehehe....

    salam kenal mas anang :)

    ReplyDelete
  20. baru seminggu kemarin sy install browser ini suhu.. tadinya mau donlot versi terbaru.. tapi dari penjelasannya.. versi 2.5 yg stabil.. speedy dial antara opera memang tampilannya beda bangeut sama yg di ff..

    kalau sy sih cuman koleksi saja.. untuk editing tetap di ff..

    ReplyDelete
  21. yah.. kalo pecinta opera sejati ngomong.. ngalah dah..
    tapi sy masih senang pake moxilla firefox...
    nyaman aja... :)

    btw ini komentar 100 di blog ini betul ngak?
    dapat reward apa ni bro?

    ReplyDelete
  22. kalo saya agak gak biasa kalo pake browser berbahasa indonesia, banyak bahasa yang jadi rada aneh.. menurut saya lho :D

    ReplyDelete
  23. Untuk browser di PC, aku lebih enjoy pake firefox. Tapi klo di hape ya Opera Mini

    ReplyDelete
  24. aku wes donlod, lumayan keren...

    ReplyDelete
  25. kok saya gak pernah pake opera ya mas

    ReplyDelete
  26. aku kok masih sreg pake jabrik kebakar (MF)

    ReplyDelete
  27. opera dan firefox kelihatannya saling mengeluarkan produk terbaik mereka! selamat bagi mereka penggemar opera

    ReplyDelete
  28. Saya masih sering pake firefox, soalnya tergiur dengan plugin2 nya, tapi yakin deh.. opera juga pasti tambah mantaaaap...

    ReplyDelete
  29. Kalau yang Mini sudah sampai berapa mas? saya pakai kok cuma sampai 4 mulu (setara dengan 9,5), padahal sering trobel...

    ReplyDelete
  30. Kok aku ga suka opera yah? lambat deh...
    lebih cepet firefox...

    btw, aku suka gambar yang nujukin link blog mu.. lucu imut :) sapa yg bikin?
    bikinin juga dunk ;)

    ReplyDelete
  31. belum coba nih soal lagi ketagihan sama rubah api :D

    ReplyDelete
  32. semangkin seru saja pertarungan mesin perambah itu. user semangkin dimanjakan...
    tapi saya tetep firefox sebagai pilihan utama hehehe

    ReplyDelete
  33. hahaha mas anang bener2 ya pro banget sm yg namanya opera, saya akuin kalo soal cepet & efisien top deh!hehehe

    ReplyDelete
  34. saya juga sehati dengan jeng evie: opera cake is much much better... hehehe... :P

    ReplyDelete
  35. Saya palins suka OPERA SABUN :D

    ReplyDelete
  36. Opera ? Semakin maju, maju dan maju lagi.

    ReplyDelete
  37. sy udah cukup puas dgn opera mini di hp sy, biarpun ada versi terbaru.. ga up date bgt yah hehehe...

    ReplyDelete
  38. wah informatif banget nih mas anang... tp kyknya emg bener sih untuk mobile browser opera emg no 1 kayaknya... hebat juga tuh opera bisa automatis mencegah fraud ya hehehehe ternyata mas anang kekasih setianya opera nih... klo saya sih selingkuh2 antara mozilla ama IE heheheh

    ReplyDelete
  39. OPERA, oh OPERA...mengapa engkau menjadi OPERA, ya karena OPERA memang OPERA bukan MOZILLA..hehe..

    cisthousephoto

    ReplyDelete
  40. memang dominasi opera mash minim euy ....

    saya pun bukan pengguna opera ....

    berarti kang anang harus lebih mengiming-imingin saya agar pakai .... :D

    ReplyDelete
  41. well, setidaknya semakin mempermudah sebagian orang dengan adanya tampilan bahasa Indonesia..

    sy siyh tetep prefer pake in english.. lebih familiar.. pake bahasa Indonesia malah bingung hehehehe

    ReplyDelete
  42. tetep setia dgn firefox n google chrome :mrgreen:

    ReplyDelete
  43. apa perlu saya ganti hape ya? biar tahu perkembangan langsung

    ReplyDelete
  44. dulu make opera... tapi sekarang biasa pake firefox lagi... addonnya lebih lengkap siih

    ReplyDelete
  45. setuju ke cak arul.. hehehee....

    soale pengalaman yg sudah², opera saia sering ilang sendiri, i mean, close it without permission... beeuuhh....

    ReplyDelete
  46. eh ada yg mendahului komentar sy :D
    btw sy trauma menggunakan YM 9, apakah ini bisa terjadi di Opera juga?

    ReplyDelete
  47. kalo di opera, kalau mo komentar musti nulis nama, email, dan website dari awal

    kalo mozilla, tinggal tekan kursor ke bawah, sudah kerecord apa yang pernah ditulis sebelumnya...

    ReplyDelete
  48. hehehe..
    coba ah.. opera..
    di kompi aku aku instal smua.. wakakaaka
    firefox, opera, chrome, dll hehe

    ReplyDelete
  49. donlot gak yah..
    donlot..gak..donlot..gak....donlot....
    auk ah...mo mandi dulu..:D

    ReplyDelete
  50. kudu nabung dulu nich mas,
    opera winfrey si aku punya....hehe...
    -salam persaHabatan-
    Yup !

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)